TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, Ciptakan Lagu Bersama

Setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh resmi menikah

Instagram.com/rovvxhyo | Instagram.com/kevinoh_

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang pelaminan. Pasangan ini telah menggelar pesta pernikahan secara tertutup di New York, Amerika Serikat pada Selasa (11/10/2022).

Melalui unggahan foto di Instagram, Gon Hyo Jin sudah membagikan foto gaun pernikahan dilengkapi dengan sepatu sneakers. Dia juga telah mengunggah momen romantis saat keduanya telah mengenakan cincin dan jam tangan couple.

Kali ini Popmama.com telah merangkum dengan detail informasi terkait beberapa fakta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang digelar secara tertutup.

Yuk, simak informasinya!

1. Pernikahan berlangsung secara tertutup di New York

Instagram.com/rovvxhyo

Rencana pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sempat direncanakan akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Namun karena beberapa pertimbangan, pernikahan tersebut berlangsung di domisili Kevin Oh dan keluarganya yakni di New York pada Selasa (11/10/2022).

Gong Hyo Jin membagikan suasana tempat berlangsungnya pernikahan yang dipenuhi dengan dekorasi bunga-bunga. Kolom komentar pun dipenuhi dengan rasa penasaran penggemar akan foto pernikahan keduanya. 

2. Dua sahabat artis Gong Hyo Jin turut hadir dalam pernikahan

Instagram.com/yoanaloves/rovvxhyo/umjeewon

Pernikahan yang digelar secar tertutup ini hanya mengundang orang-orang terdekat saja, termasuk sahabat artis Gong Hyo Jin, yakni Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won. 

C-Jes Entertainment selaku agensi Um Ji Won telah memberikan konfirmasi bahwa sang artis akan meluangkan waktunya dan menghadiri acara pernikahan Gong Hyo Jin. 

3. Gong Hyo Jin memamerkan gaun pengantinnya

Instagram.com/rovvxhyo

Gong Hyo Jin mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram yang berisi bagian bawah tubuhnya. Dalam foto tersebut, dia nampak sudah siap mengenakan gaun pengantin ditambah sepatu sneakers beserta kaus kaki merah.

"Me one and only. I'm ready," tulis Gong Hyo Jin yang menandakan dia sudah siap akan hari bahagianya bersama Kevin Oh. 

4. Gong Hyo Jin unggah cincin dan jam tangan couple

Instagram.com/rovvxhyo

Gong Hyo Jin membagikan cincin dan jam tangan couple melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (13/10/2022). Tak terlihat secara keseluruhan, hanya nampak pergelangan tangan dan bibir keduanya. 

Dari foto tersebut juga nampak keduanya mengenakan pakaian serba putih, Kevin Oh sendiri menambahkan aksesori bunga palsu dalam kantong bajunya.

"J U S T M A R R I E D !" tulis Gong Hyo Jin melalui keterangan foto tersebut.

5. Hubungan asmara santer terdengar pada awal April 2022

Instagram.com/kevinoh_/rovvxhyo

Pasangan yang memiliki jarak usia 10 tahun ini ternyata sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Hubungan keduanya pun baru santer terdengar publik pada awal April 2022 lalu. 

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi Gong Hyo Jin dan mengungkapkan bahwa sang artis memang menjalin hubungan dengan Kevin Oh.

Di sisi lain, Kevin Oh membagikan pernyataan tersebut melalui Fancafe. 

6. Ciptakan lagu kolaborasi jelang pernikahan

Instagram.com/kevinoh_

Kevin Oh dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang populer di Korea. Jelang pernikahannya, dia membuat suatu kolaborasi dengan Gong Hyo Jin dalam menciptakan lagu yang berisi perjalanan cinta mereka. 

Penyanyi tersebut sempat membagikan not balok yang tertulis judul dengan arti 'Dawn When You and I are Asleep'. Lirik lagu kolaborasi tersebut diselesaikan oleh Goong Hyo Jin, sedangkan melodinya diselesaikan oleh Kevin Oh. 

7. Gong Hyo Jin dapat buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Instagram.com/rrovvxhyo

So Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa rekan artis, termasuk Gong Hyo Jin. Uniknya, kala itu Gong Hyo Jin mendapat bunga buket yang dilempar oleh So Ye Jin. 

Menurut mitos yang beredar, siapa saja yang berhasil mendapatkan buket bunga pengantin, maka akan menikah dalam waktu dekat. Mitos tersebut seakan menjadi fakta karena delapan bulan kemudian Gong Hyo Jin resmi menikah dengan Kevin Oh. 

Itulah sederet fakta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Mari kita doakan agar keduanya bisa membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia. 

Selamat menempuh hidup baru untuk Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, ya!

Baca juga:

The Latest