TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Bukan Orang Ketiga

Rachel Vennya tegaskan tak ada orang ketiga

Instagram.com/rachelvennya

Hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan kembali kandas. Isu ini santer terdengar setelah keduanya diketahui saling unfollow akun Instagram hingga menghapus sejumlah foto kebersamaan. 

Selain itu, keberadaan Salim di momen spesial Rachel Vennya kerap dipertanyakan oleh publik.

Sejak Agustus 2024, Salim tak pernah terlihat di momen spesial Rachel Vennya, seperti di ulang tahun sang mama hingga perlombaan 17 Agustus yang ia gelar bersama keluarga. 

Berikut ini Popmama.com bagikan sejumlah fakta putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang dihimpun dari berbagai sumber. Disimak, yuk!

Deretan Fakta Putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer

1. Rachel Vennya tegaskan tak ada orang ketiga

Instagram.com/rachelvennya

Melalui InstaStory Rachel Vennya yang dibagikan secara eksklusif, mama dua anak ini mengatakan kalau kisah cintanya putus bukan karena orang ketiga. 

"Halo teman-teman terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalani hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tau ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasih. It will pass," tulis Rachel. 

2. Salim tak hadir di acara ulang tahun mamanya Rachel Vennya

Instagram.com/vienstasman/rachelvennya

Isu kandasnya hubungan asmara mereka berawal ketika Salim diketahui tak menghadiri acara ulang tahun mamanya Rachel Vennya pada Agustus lalu.

Hal ini menimbulkan kecurigaan publik mengingat sebelumnya Salim seakan tak pernah absen di momen spesial dalam hidup Rachel. 

Di hari ulang tahun mamanya, Rachel hanya mengunggah foto bersama dengan dua buah hatinya yakni Xabiru dan Chava. 

3. Rachel dan Salim saling unfollow di Instagram

Instagram.com/salnauderer/rachelvennya

Kabar putusnya Rachel Vennya dan Salim semakin kuat dengan fakta bahwa mereka tak saling mengikuti di Instagram. Kendati demikian, foto-foto Rachel masih tersimpan di akun Instagram Salim. 

Selain terlihat jarang mengunggah foto-foto kebersamaannya, Rachel juga menghapus beberapa fotonya dengan Salim. Ia juga membatasi kolom komentarnya di Instagram. 

Sebelum kolom komentar Rachel dibatasi, para netizen telah menyadari bahwa hubungan Rachel dan Salim sudah mulai menjauh. Mereka kerap mempertanyakan keberadaan Salim pada Rachel melalui kolom komentar. 

4. Dugaan Salim selingkuh kembali mencuat

Instagram.com/salnauderer | Tiktok.com/cicisalipan

Pada tahun 2022 lalu nama Salim Nauderer mendadak jadi perbincangan setelah beredar isi chat vulgar bersama perempuan lain yang diduga sebagai dirinya. Selain chat, kehebohan semakin memanas ketika ada foto seorang laki-laki yang tersebar memamerkan alat vital. 

Warganet pun berasumsi jika sosok tersebut adalah Salim Nauderer. Pada momen itu, Rachel memberikan pernyataan bahwa hubungannya dengan Salim telah kandas dan ia sangat merasa dikhianati. 

Dua tahun setelah itu, isu perselingkuhan Salim kembali mencuat. Sejumlah pengguna media sosial mengaku bertemu dengan Salim bersama seorang perempuan berambut panjang di The Zoo. 

Netizen lain menyebut bahwa Salim berada di The Zoo bersama sosok perempuan bernama Jaz Rowe. 

"Bun semalam aku lihat Salim sama perempuan di The Zoo. Perempuannya tinggi, cantik, rambut panjang," tutur salah seorang netizen di TikTok. 

"Dua minggu lalu ketemu Salim sama Jaz Rowe balik dari The Zoo pulang bareng naik taksi atau Grab gitu," sahut yang lain. 

5. Rachel berupaya hilangkan kebiasaan yang sering dilakukan bersama Salim

Instagram.com/rachelvennya

Kepergian suami Jennifer Coppen menjadi duka mendalam bagi seluruh pengguna media sosial, termasuk Rachel Vennya. Ia mengaku akan sangat drop apabila nantinya merasakan hal yang sama seperti Jennifer Coppen mengingat Salim sangat memanjakannya.

"Kayanya gue kalau ditinggal gitu sama Salim juga bisa drop banget deh. Sekarang gue udah nggak bisa apa-apa semuanya udah dikerjain dia, dari buka pintu mobil sampai bukain plastik sambel," ucap Rachel di Instagram Story miliknya.

"Semuanya udah Salim yang kerjain gue udah nggak bisa. Dulu angkat galon bisa, sekarang buka tutup botol aja nggak bisa saking dimanja," lanjut Rachel.

Setelah dikabarkan putus lagi, tiba-tiba saja Rachel mengunggah aktivitas olahraganya di Instagram. Saat membagikan aktivitasnya itu, ia menambahkan keterangan mengenai tujuannya melakukan olahraga. 

"Biar kuat buka tutup botol," tulis Rachel. 

Ungkapannya tersebut seakan ingin menghilangkan kebiasaan yang sering dilakukan bersama Salim saat masih pacaran. 

6. Putus untuk yang kedua kalinya di 2024

Instagram.com/salnauderer/rachelvennya

Kedekatan Rachel Vennya dan Salim mulai jadi perbincangan publik di tahun 2021, pasca Rachel resmi bercerai dari Niko Al Hakim. Rachel pun memberanikan diri untuk mengunggah foto bersama Salim untuk pertama kalinya setelah kabar kemesraan mereka terus berembus. 

Akan tetapi, hubungan mereka sempat kandas pada 2022. Saat itu, beredar kabar kalau Salim selingkuh dari Rachel. 

Sejumlah chat yang diduga percakapan Salim bersama perempuan lain yang bukan Rachel mulai beredar di media sosial. Bukan hanya bukti chat, tapi sejumlah foto syur laki-laki yang diduga Salim juga turut heboh di jagat maya. 

"Kalau aku nggak balas berarti aku lagi sama Rachel. Kamu kenapa marah-marah sih? Kamu kemarin juga WhatsApp, hampir dilihat Rachel. Terus ini aku masalah belum selesai," tulis seseorang dalam percakapan yang diduga Salim. 

Kendati demikian, mereka sempat kembali merajut kasih sebelum akhirnya kandas lagi pada tahun 2024. 

Itulah sejumlah fakta putusnya Rachel Vennya dan Salim yang kini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hingga kini belum ada klarifikasi resmi baik dari Rachel atau pun Salim. 

Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan mereka ya, Ma.

Baca juga:

The Latest