TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Suami Nadia Omara, Sosok Family Man

Nadia Omara dan suaminya bertemu pada 2014, teman masa kuliah

Instagram.com/nadiaomara

Suami Nadia Omara atau dikenal dengan nama Galih Baren Suryo Putro merupakan laki-laki asal Yogyakarta. Pertemuan mereka terjadi di tempat asal Galih yang mana saat itu Nadia merantau dari Riau ke Yogyakarta untuk menempuh pendidikan perguruan tinggi. 

Tak banyak diumbar di hadapan publik, pernikahan Nadia Omara dan Galih Baren sudah berlangsung sejak 2022 lalu. Kini keduanya pun sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka yang diperkirakan lahir pada 2024.

Sosok Galih Baren cukup tertutup, kehidupan sehari-harinya hampir tak pernah dibagikan ke publik. Suami Nadia Omara itu memilih untuk mengunci media sosial pribadinya. 

Meskipun demikian, ada beberapa informasi mengenai suami Nadia Omara yang bisa kamu ketahui. Berikut ini Popmama.com telah merangkum sejumlah fakta suami Nadia Omara, Galih Baren.

Simak rangkuman berikut ini, yuk! 

1. Mengenal Nadia Omara sejak 2014

Instagram.com/nadiaomara

Galih Baren mengenal Nadia Omara sejak 2014 silam ketika mereka masih duduk di bangku kuliah. Nadia yang merantau dari Aceh ke Yogyakarta hidup sendiri, jauh dari orangtua.

Sosok Galih Baren hadir menemani Nadia Omara dikala susah dan senangnya. Galih Baren jadi laki-laki yang mendampingi juga menjadi saksi perjalanan Nadia mulai dari awal kariernya hingga terkenal seperti sekarang.

“Saya mengenal Baren 8 tahun yang lalu, di saat saya jauh dari orangtua, saat saya merantau. Susah senang Baren dampingi saya. Dari Nadia belajar kuliah, dari Nadia bekerja, bahkan dari saat Nadia membangun channel YouTube, Baren yang dampingi Nadia,” kata sang YouTuber saat pernikahannya pada 2021 lalu.

2. Di mata Nadia Omara, suaminya adalah sosok family man

Instagram.com/nadiaomara

Nadia Omara tak sungkan untuk mengaku bahwa dirinya yang mengejar cinta Galih Baren. Satu hal yang membuatnya kagum dengan laki-laki tersebut ialah sikap Baren yang terlihat sangat menyayangi keluarganya.

“Tapi, saya makin jatuh cinta dengan sosok yang ada di samping saya, setelah saya bertemu kedua orangtuanya. Almarhum ayah dan bunda, beliau menunjukkan cintanya, begitu juga dengan Baren. Baren menunjukkan cintanya kepada ibunya, hormatnya kepada almarhum ayahnya. Betapa sayangnya dia dengan adik-adiknya,” ucap Nadia.

Alasan itulah yang membuat Nadia yakin bahwa Baren adalah laki-laki yang tepat menjadi pendamping hidupnya. 

3. Galih Baren mempersunting Nadia Omara pada 2022

Youtube.com/MDV Studio

Tak banyak penggemar yang tahu soal kabar pernikahan Galih Baren dan Nadia Omara yang berlangsung pada 2022 lalu. Sejumlah netizen mengaku terkejut bahwa kenyataannya Nadia Omara telah dipersunting suaminya.

Pernikahan Galih dan Nadia kala itu belangsung khidmat dan penuh dengan suasana haru. Pernikahan dengan konsep outdoor itu turut mengundang keluarga hingga kerabat dekat. 

4. Sama seperti Nadia, suaminya juga bergelut di bidang hukum

picuki.com

Diketahui kalau Nadia Omara menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Islam Indonesia dengan jurusan Hukum. Selaras dengan itu, ternyata Galih Baren juga bergelut pada bidang yang sama.

Laki-laki asal Jogja itu sempat tergabung sebagai volunteer untuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yogyakarta pada 2013 lalu.  

5. Suami Nadia Omara menutup kehidupan pribadi dari hadapan publik

Facebook.com/Galih Baren

Sejak populer sebagai YouTuber horor, Nadia Omara tak banyak mengunggah kehidupan pribadinya, termasuk tentang Galih Baren. Galih sendiri enggan membagikan kesehariannya di hadapan publik.

Terbukti dari media sosial Instagram miliknya yang menggunakan fitur privasi. Meskipun demikian, Nadia sesekali mengunggah kebersamaannya bersama suami tercinta di Instagram.

6. Galih Baren dan Nadia menanti kelahiran anak pertama pada 2024

Instagram.com/nadiaomara

Setelah satu tahun menikah, dengan bahagia Nadia Omara membagikan kabar bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami. Itu artinya, Galih dan Nadia bakal dikaruniai buah hati pertama pada tahun 2024.

Pada 1 Januari 2024, Nadia nampak mengunggah momen mesra bersama Galih Baren. Saat itu terlihat baby bump yang semakin membesar tanda Nadia Omara segera melahirkan.

“2024 InsyaAllah siap launching ya, nak. Thank you for spending time with us,” ucap Nadia.

Itulah deretan fakta suami Nadia Omara, sosok family man bernama Galih Baren Suryo Putro yang jarang diketahui netizen. Jarang tampil di hadapan publik, tak disangka kalau Galih Baren adalah laki-laki yang sangat memprioritaskan keluarganya. 

Baca juga:

The Latest