TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Kisah Cinta Ibrahim Risyad, Resmi Menikahi Salshabilla Adriani

Pasca putus dari Mici, kisah cinta Ohim jadi perhatian publik

Instagram.com/salshabillaadr

Kisah cinta Ibrahim Risyad cukup menyita perhatian publik usai ia mengakhiri hubungan asmaranya dengan Dewi Paramita atau yang akrab disapa Mici. Bagaimana tidak, hubungan yang berjalan selama 7 tahun itu mendadak kandas menjelang pernikahan.

Isu mengenai orang ketiga turut mewarnai kisah cinta aktor yang kerap disapa Ohim ini. Pasalnya, ia diduga terlibat cinta lokasi dengan Salshabilla Adriani saat menjalani proyek series yang sama.

Bagi Mama yang penasaran dengan perjalanan cinta sang aktor, berikut Popmama.com telah merangkum informasi selengkapnya mengenai kisah cinta Ibrahim Risyad

Disimak, yuk!

Kumpulan Fakta Kisah Cinta Ibrahim Risyad

1. Jalin hubungan asmara dengan Dewi Paramita sejak di bangku kuliah

Instagram.com/ibrhmrsyd

Ibrahim yang kerap disapa Ohim dan Dewi Paramita atau yang akrab dengan sapaan Mici telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku kuliah. Mereka adalah salah satu pasangan selebriti yang diidolakan oleh banyak orang karena keromantisannya.

Diketahui bahwa Ohim dan Mici telah menjalin asmara sejak masih kuliah hingga memulai kariernya masing-masing. Ibrahim sendiri dikenal sebagai aktor yang berperan di sejumlah proyek film, sinetron, hingga web series. 

Sementara itu, Mici dikenal sebagai selebgram yang memiliki profesi utama sebagai pekerja di sebuah perusahaan. 

2. Ohim dan Mici jalani hubungan hingga 7 tahun

Instagram.com/ibrhmrsyd

Hubungan asmara mereka berjalan cukup awet sampai 7 tahun. Keduanya jadi pasangan yang cukup romantis karena kerap merayakan hari jadi hubungan setiap tahunnya atau anniversary.

Tak hanya kantongi restu dari penggemar. Ohim dan Mici disebut-sebut telah mengantongi restu dari keluarga satu sama lain.

Hal itu membuat banyak orang berharap hubungan mereka bisa berlabuh sampai pelaminan.

3. Sama-sama hobi travelling, Ohim dan Mici sering liburan bareng

Instagram.com/ibrhmrsyd

Di tengah-tengah kesibukannya, Ohim dan Mici kerap menyisihkan waktu untuk jalan-jalan bersama. Keduanya memang gemar travelling ke berbagai tempat.

Momen kemesraannya saat travelling itu sering mereka bagikan di media sosial. Maka dari itu, wajar saja jika pasangan seleb ini tak jarang bikin penggemarnya iri. 

4. Ibrahim Risyad melamar Mici pada Juli 2021

Instagram.com/ibrhmrsyd

Ibrahim Risyad menunjukkan keseriusan cintanya pada Mici setelah 7 tahun menjalin asmara. Ia melamar kekasihnya itu pada Juli 2021.

Momen lamaran tersebut berlangsung di sebuah jembatan dengan pemandangan pepohonan yang sangat asri dan sejuk. Sempat meminta Mici berbalik badan, Ohim pun berlutut dan menyodorkan sekotak cincin kepada perempuan di hadapannya itu.

Saat itu Mici menerima lamaran Ohim dan ditutup dengan pelukan romantis. Sesi foto pamer cincin lamaran pun mereka bagikan di Instagram masing-masing.

5. Rencana pernikahan Ohim dan Mici batal usai keduanya menghapus potret kebersamaan di Instagram

Instagram.com/ibrhmrsyd

Momen lamaran yang berlangsung romantis itu tak berakhir dengan indah. Pasalnya, hubungan Ohim dan Mici dikabarkan kandas setelah mereka saling menghapus potret kebersamaan di Instagram. 

Isu perselingkuhan pun mendadak diperbincangkan dan disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

6. Ohim sempat diduga cinta lokasi dengan Salshabilla Adriani

Instagram.com/salshabillaadr

Kabar soal hubungan Ohim dan Salshabilla Adriani berembus sejak 2022. Saat itu keduanya sedang terlibat salam series yang sama yaknk Jodoh atau Bukan. Dipasangkan salam series, hubungan keduanya pun semakin dekat.

Pada kesempatan yang sama, mereka juga sedang memiliki pasangan masing-masing. Keadaan semakin memanas saat muncul kabar bahwa hubungan asmara Ohim dan Mici kandas.

Berakhirnya hubungan mereka diwarnai dengan isu orang ketiga yang membuat nama Salsha ikut terseret. Pasalnya, Salsha juga baru putus dengan kekasihnya yakni Yusuf Mahardika sejak awal tahun 2022.

7. Ohim dan Salsha tak pernah unggah kebersamaan selain promosi series

Instagram.com/salshabillaadr

Baik Ohim atau pun Salsha, tak menanggapi isu yang beredar soal hubungan asmara mereka. Salsha hanya menegaskan ingin menjaga hubungan asmara secara pribadi setelah putus dengan Yusuf Mahardika.

Ohim dan Salsha nyaris tak pernah mengunggah kebersamaannya di media sosial selain promo dan masa-masa saat terlibat pekerjaan yang sama dulu. 

8. Undangan pernikahan Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani viral

Dok. Internet

Di awal bulan Juli 2024 beredar di media sosial mengenai unggahan yang menampilkan undangan pernikahan Ohim dan Salsha.

Adapun dua versi undangan yang viral itu berupa undangan fisik dengan tulisan nama Salshabilla dan Ibrahim yang menampilkan foto kedua artis tersebut dengan pose saling bertatapan.

Versi lainnya memperlihatkan undangan digital dengan potret Ohim dan Salsha mengenakan busana pengantin adat yang diklaim sebagai foto pre-wedding mereka. 

Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pernikahan akan digelar pada 7 Juli 2024 dan tagar #ShaForHim yang merupakan penggabungan nama mereka. 

Beredar juga sejumlah foto mesra yang mirip dengan Ohim dan Salsha layaknya sesi foto pre-wedding dengan mengenakan pakaian adat Minang berwarna silver.

Kabar pernikahan semakin menguat setelah tersebar kabar bahwa Ohim dan Salsha sedang menggelar pengajian untuk kelancaran prosesi pernikahan mereka. Dalam foto yang beredar, mereka menggelar pengajian pada 6 Juli 2024.

Sejumlah rumor mengungkapkan bahwa Ibrahim dan Salsha akan menikah pada 7 Juli 2024.

9. Ibrahim Risyad resmi menikahi Salshabilla Adriani di tanggal cantik

Instagram.com/salshabillaadr

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.” Qs Ar-Rum 21
.
Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim 🤍

Tagar #ShaForHim yang diunggah oleh Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani membuat netizen heboh. Keduanya resmi menikah di tanggal cantik tepatnya pada Minggu (7/7/2024). Rasa penasaran netizen pun terjawab karena pasangan ini akhirnya menikah dan go public.  

Itulah beberapa kisah cinta Ibrahim Risyad yang berhasil dirangkum. Semoga Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani bisa menjadi pasangan yang harmonis, ya.  

Baca juga:

The Latest