TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Mirzan Meer Suami Pevita Pearce? Anak Bos Perhiasan di Malaysia

Suami Pevita Pearce mengelola bisnis jam tangan hingga agensi kreatif

Instagram.com/pevpearce | thesun.my

Pevita Pearce mengejutkan publik dengan pernikahannya dengan seorang laki-laki berinisial M pada Minggu (20/10/2024). Kabar pernikahan Pevita Pearce ini dibagikan satu minggu setelah sang kakak, Keenan Pearce, juga menikah untuk yang kedua kali.

Sebelum resmi menampakkan wajah suaminya di Instagram, Pevita lebih dulu memamerkan foto hitam putih yang menampilkan dua tangan yang telah terpasang cincin nikah. 

Hal itu tentu membuat publik bingung soal sosok suami Pevita Pearce. Pasalnya, setelah putus dengan Arsyah Rasyid, Pevita belum tak pernah mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih.

Lantas, siapa Mirzan Meer suami Pevita Pearce? Berikut ini Popmama.com telah merangkum soal siapa suami Pevita Pearce yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Siapa Mirzan Meer Suami Pevita Pearce?

1. Suami Pevita Pearce bernama Mirzan Meer

Instagram.com/pevpearce

Melihat dari parasnya, laki-laki yang mempersunting Pevita bukanlah dari Indonesia. Sejumlah penggemar menebak bahwa laki-laki tersebut berasa dari negara tetangga. 

Diketahui bahwa suami Pevita Pearce bernama Mirzan Meer. Ia adalah laki-laki asal Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun berasal dari Malaysia, namun Mirzan menempuh pendidikan perguruan tinggi di luar negeri.

2. Menempuh pendidikan di bidang kreatif dan manajemen

thesun.my

Dikutip dari LinkedIn pribadinya, suami Pevita Pearce menempuh pendidikan di The Alice Smith School. Kemudian ia melanjutkan pendidikan di jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada 2011.

Di tahun yang sama, ia memulai kuliah di jurusan bisnis manajemen di Middlesex University di Inggris dan berhasil memperoleh gelar sarjana pada 2011.

3. Anak bos perhiasan ternama di Malaysia

Facebook.com/Tatler Malaysia

Suami Pevita Pearce merupakan putra pengusaha perhiasan ternama di Malaysia yang berdarah India. Papanya Mirzan Meer adalah Dato' Sri Meer Sadik Habib, pemilik perusahaan Habib Group.

Habib Group merupakan perusahaan yang bergerak di industri perhiasan. Beberapa perusahan yang tergabung dengan Habib Group adalah Habib Jewels dan Time Zone.

Perusahaan tersebut merupakan warisan keluarga dari kakek Mirzan Meer.

4. Seorang direktur utama di perusahaan Time Zone

firstclasse.com

Pasca menyelesaikan pendidikannya, Mirzan Meer menjabat sebagai General Manager di perusahaan jam tangan bernama Time Zone pada tahun 2018. Perusahaan ini juga menjadi salah satu naungan Habib Group milik sang papa. 

Setahun berlalu, ia menjabat sebagai direktur utama di perusahaan tersebut. Jika ditotal, ia telah mengemban jabatan tersebut selama kurang lebih enam tahun lamanya. 

5. Pemilik agensi di Malaysia

Instagram.com/meer.habib

Di samping kesibukannya sebagai direktur utama di Time Zone, Mirzan Meer juga mengelola sebuah agensi kreatif bernama Edunia Creative. Agensi tersebut ia dirikan sejak November 2019 dan masih bertahan sampai saat ini. 

Inilah salah satu kesamaan Mirzan Meer dan Pevita Pearce yang sama-sama fokus di industri kreatif. 

6. Suami Pevita Pearce memiliki adik laki-laki

Instagram.com/meer.habib

Mirzan Meer memiliki seorang adik laki-laki bernama Mirsham Meer. Profesi Mirsham Meer sukses memberi warna baru dalam galeri seni. 

Ia adalah pemilik Harta, sebuah galeri seni di Malaysia yang menggabungkan sebuah warisan, galeri seni, dan kafe yang menawan. Galeri seni tersebut mempromosikan karya seniman dan perajin Malaysia. 

7. Mempersunting Pevita Pearce

Instagram.com/pevpearce

Sosok Mirzan Meer sempat menjadi perbincangan setelah Pevita Pearce mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua tangan yang terpasang cincin nikah. Setelah mengunggah foto itu, barulah Pevita menampilkan suami yang baru saja mempersuntingnya. 

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one," tulis Pevita saat mengunggah foto pernikahan dengan Mirzan Meer. 

Foto tersebut memperlihatkan sebuah suasana pernikahan sederhana. Nuansa acara pernikahan Pevita Pearce dibalut dengan dominasi warna putih. 

Pasangan baru ini tak sungkan memamerkan paras bahagia setelah resmi menjadi  suami istri. 

Itulah sejumlah fakta suami Pevita Pearce yang dirangkum dari berbagai sumber. Meskipun disebut sebagai patah hati nasional, semoga pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer bisa membawa kebahagiaan untuk hidup mereka selanjutnya ya, Ma.

Baca juga:

The Latest