TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Salim Nauderer Mantan Pacar Rachel Vennya?

Salim Nauderer dan Rachel Vennya berpacaran sejak 2021

Instagram.com/rachelvennya

Salim Nauderer sedang menjadi perhatian publik setelah sosoknya terlibat dalam dugaan kasus perselingkuhan dengan istri Pratama Arhan yakni Azizah Salsha. Seperti yang diketahui bahwa Salim sendiri adalah kekasih dari selebriti Rachel Vennya

Kabar dugaan perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha itu ramai dibahas di platform X.

Meskipun dugaan perselingkuhan ini telah memanas di berbagai media sosial, namun beberapa orang masih bertanya-tanya soal "siapa Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya?". 

Untuk mengetahui latar belakangnya, berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta terkait Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya secara lebih detail. 

1. Berdarah campuran Indonesia-Jerman

Instagram.com/sakinahsenggigi

Salim Nauderer merupakan selebriti kelahiran Mataram, Lombok pada 15 Desember 1994. Ia lahir dari seorang mama keturunan Jerman bernama Christine Sakinah Nauderer. Sementara itu, papanya adalah laki-laki asal Lombok. 

Kini Salim dan orangtuanya diketahui tinggal terpisah. Mamanya menetap di Lombok dan dikenal sebagai perempuan pencinta lingkungan yang mendirikan Komunitas Lombok Ocean Care. 

Meskipun terlahir dari orangtua berdarah campuran, Salim diketahui menganut agama Islam.

2. Salim punya kembaran bernama Fahmi Nauderer

Instagram.com/salnauderer

Rupanya Salim Nauderer memiliki saudara kembar bernama Fahmi Nauderer. Keduanya lahir melalui persalinan operasi caesar. 

Salim sempat membagikan kebersamaan dengan kembarannya itu pada tahun 2016 saat mereka berulang tahun. Dalam foto tersebut, keduanya nampak bertelanjang dada sambil memegang botol air mineral.

Blessed to call him my twin. Happy birthday brother! See you soon,” tulis Salim.

3. Mengelola bisnis hotel dan restoran di Lombok

Instagram.com/salnauderer

Terlepas dari popularitasnya di media sosial, Salim Nauderer rupanya menekuni profesi sebagai seorang pengusaha. Ia sempat menduduki jabatan Chief Operational Officer di PT Majapahit Inter Pasifik sejak Oktober 2018.

Berbagai sumber menjelaskan bahwa Salim dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang perhotelan, restoran, dan jual beli online. Salah satu hotel yang dikelolanya adalah The Exile Gili Hotel dan Matundaku yang berada di Gili Trawangan, Lombok. 

4. Menempuh pendidikan di Universitas Bina Nunsantara (Binus)

Instagram.com/salnauderer/rachelvennya

Selain profesi, latar belakang pendidikan Salim Nauderer juga menarik untuk diketahui. Salim menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus) dengan mengambil jurusan Manajemen dan telah menyelesaikannya sejak 2020 lalu. 

Dengan gelar sarjana yang berhasil diraihnya, Salim memiliki bekal yang cukup untuk mengelola berbagai bisnis miliknya. 

5. Salim Nauderer pernah main film

Instagram.com/salnauderer

Tak hanya terkenal di media sosial semata, sosok Salim Nauderer juga sempat tampil di sejumlah garapan film tanah air. Salim pernah membintangi film layar lebar, seperti My Generation (2017) dan Matt & You (2019). 

Salim menunjukkan bahwa dirinya juga memiliki kemampuan lain di bidang seni peran. Hal ini pun membuatnya layak disebut sebagai selebriti multitalenta. 

6. Pencinta dunia fotografi

Instagram.com/ravenanalog

Salim Nauderer jadi salah satu artis yang mencintai dunia fotografi. Hal ini dibuktikan dengan eksisnya hasil jepretannya di akun Instagram pribadinya. Salah satu unggahan video di Instagram Salim memperlihatkan ketika dirinya tengah memotret pemandangan laut di luar negeri.

Sementara itu, pada unggahan lainnya lebih dominan memperlihatkan dirinya di tengah keindahan alam dengan panorama yang cukup memukau. 

7. Salim terlibat kasus dugaan perselingkuhan

Instagram.com/ravenanalog

Salim Nauderer terlibat kasus dugaan perselingkuhan ketika ia sedang menjalin hubungan asmara dengan selebriti Rachel Vennya. Laki-laki asal Lombok itu diduga berselingkuh dengan istri Pratama Arhan yakni Azizah Salsha. 

Isu ini semakin mencuat saat Rachel mengunggah sejumlah sindiran di media sosial. Dalam unggahan tersebut nampak kekecewaan Rachel terhadap Azizah Salsha yang seakan mengkhianatinya dari belakang. 

"Rasanya pengin banget teriak di depan muka sok polos lo berdua, tapi nggak bisa cuman bisa ditahan pura-pura nggak tahu dan let go," tutur Rachel. 

Tak hanya curhatannya yang viral di media sosial, unggahan foto kebersamaan Rachel dan Azizah Salsha juga membuat spekulasi publik bahwa ia sedang menunjukkan kekecewaan terhadap temannya itu. 

Setelah kabar dugaan perselingkuhan ini terus mencuat, Salim dan Rachel nampak menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Bahkan keduanya terlihat tak lagi saling mengikuti di platform tersebut. 

Itulah informasi untuk menjawab pertanyaan mengenai 'siapa Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya?'. 

Mengenai gosip yang kini beredar dan masih simpang siur, kita nantikan kabar resmi terbaru dari pihak yang bersangkutan ya, Ma. 

Baca juga:

The Latest