TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Tasha Serena Istri Baru Keenan Pearce?

Keenan Pearce menikah untuk yang kedua kalinya dengan Tasha Serena

Instagram.com/tashserena | Instagram.com/beautybynik

Tasha Serena Meltsner resmi dipersunting oleh aktor Keenan Pearce pada Minggu, (13/10/2013). Momen bahagia ini diabadikan dan dibagikan melalui Instagram Story Tasha Serena di akun @tashserena yang menampilkan kedua sedang duduk bersama dalam suasana hangat. 

Kabar pernikahan ini cukup mengejutkan sejumlah pihak setelah sebelumnya Keenan mengunggah potret Tasha di Instagram. Secara tak langsung, aktor tersebut sekaligus mengumumkan kabar perceraiannya dengan Gianni Fajri atau Ghyan.

Lantas, siapa Tasha Serena istri baru Keenan Pearce? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut Popmama.com telah merangkum fakta selengkapnya. 

1. Memiliki keturunan Kanada dan Bali

Instagram.com/tashserena

Berdasarkan sumber dari Instagram pribadinya, Tasha Serena berdomisili di Bali. Sejumlah hasil karyanya pun memperlihatkan panorama di Pulau Dewata yang begitu memukau. 

Walaupun demikian, Tasha juga memiliki darah keturunan Kanada. Fakta ini terungkap dari bio akun Flickr miliknya yang menyebut memiliki darah campuran Indonesia-Kanada.

2. Seorang fotografer profesional

Instagram.com/tashserena

Istri baru Keenan Pearce berprofesi sebagai fotografer profesional yang telah menghasilkan karya luar biasa. Karyanya tersebut kerap ia unggah melalui media sosial. 

Selain itu, Tasha Serena juga berkolaborasi dengan berbagai produk fashion ternama seperti Eimo, Furla, Bolon Eyewear, dan lainnya.

3. Menjalin hubungan yang dekat dengan papanya

Instagram.com/tashserena

Di luar dari potret karyanya yang spektakuler, Tasha Serena juga kerap terlihat mengunggah potret dirinya bersama sang papa di Instagram. Ia membagikan sejumlah foto kenangan masa kecil saat sedang bermain dengan sang papa. 

Dalam beberapa unggahan, ia juga melengkapi foto tersebut dengan sebuah caption. 

"Sometimes I get this feeling that you're waiting for me at home with your glass of red wine, with music blaring in the background. If only this was true," tulisnya pada 2018 lalu.

4. Kini sang papa telah meninggal dunia

Instagram.com/tashserena

Sayangnya kini sang papa telah meninggalkan Tasha Serena dan keluarga untuk selama-lamanya. Papanya Tasha Serena meninggal pada 11 Maret 2018 lalu. 

Istri Keenan Pearce ini sempat mengenang kembali kebersamaan dengan sang papa saat masih kecil. 

"Forever grateful for all your sacrifices and for all the lessons you have shared. @tarameltsner & I will always have you in our hearts, the memories will never fade. We know you're in a better place now," tulis Tasha pada salah satu unggahan.

5. Punya adik perempuan

Instagram.com/tarameltsner

Tasha Serena memiliki seorang adik perempuan bernama Tara Meltsner. Beda dari kakaknya, Tara lebih banyak membagikan momen di hidupnya yang sering melakukan travelling

Kebahagiaan Tara semakin bertambah ketika ia lulus dari kuliahnya pada 2023 lalu. Dari lokasi foto Instagram miliknya, Tara Meltsner menyelesaikan studi tersebut di Simon Fraser University, Kanada.

6. Go public dengan Keenan Pearce sejak Maret 2024

Instagram.com/keenanpearce

Kedekatan antara Tasha Serena dengan Keenan Pearce kala itu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini penggemar mengetahui bahwa Keenan telah menikah dengan Ghyan dan dikaruniai dua orang anak. 

Namun nyatanya, Keenan Pearce mengunggah sebuah foto bersama perempuan yang sambil memeluknya yakni Tasha Serena.

Pernyataan dari caption foto tersebut seakan menjelaskan bahwa kini rumah tangganya dengan Ghyan telah berakhir dan Tasha yang berhasil memenangkan cintanya. 

"Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins," tulis Keenan pada Kamis (7/3/2024). 

7. Tasha Serena menikah dengan Keenan pada Oktober 2024

Instagram.com/beautybynik

Tujuh bulan setelah diketahui dekat dengan Keenan Pearce, pada Minggu (13/10/2024), Tasha Serena resmi menjadi istri kakak Pevita Pearce tersebut. 

Dalam foto yang diunggah Tasha, keduanya terlihat duduk di atas permadani merah marun dengan latar belakang alam terbuka yang memberi nuansa tenang dan romantis pada hari bahagia mereka.

Tasha tampil cukup anggun dalam balutan gaun satin ungu tua yang dihiasi renda hitam elegan di bagian atas, serta rambut yang disanggul rapi. 

Di sebelahnya terlihat Keenan mengenakan setelan hitam yang memberi kesan maskulin dan keduanya tersenyum hangat sambil memamerkan buku nikah. 

Pernikahan Keenan Pearce berlangsung dengan nuansa intim dan sederhana dihadiri keluarga dan teman-teman dekat serta didukung pemandangan hijau yang mengelilingi mereka. 

Itulah rangkuman secara detail bagi Mama yang penasaran soal siapa Tasha Serena istri baru Keenan Pearce. Kini keduanya telah membuka lembar baru untuk kehidupannya. 

Happy wedding untuk Tasha dan Keenan!

Baca juga:

The Latest