TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sule Meminta Publik untuk Berhenti Hujat Putri Delina

Sudah lama bungkam, akhirnya Sule buka suara untuk membela Putri Delina

Instagram.com/putridelinaa

Perceraian antara pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan publik, tak terkecuali sosok anak kedua Sule. Putri Delina sebagai anak kedua Sule disebut-sebut menjadi penyebab perceraian kedua orangtuanya itu. 

Hingga saat ini, Putri Delina tak pernah lepas dari hujatan publik. Tak kuasa melihat anaknya yang terus dihujat, Sule buka suara. Dengan kondisi tubuh yang kurang sehat, Sule meminta kepada wartawan dan publik untuk berhenti hujat Putri Delina.

Berikut Popmama.com bagikan ulasan selengkapnya mengenai ungkapan Sule meminta publik untuk berhenti hujat Putri Delina.

Yuk Ma, simak ulasan berikut!

1. Sule memperingatkan wartawan untuk berhenti hujat Putri

Youtube.com/SULE FAMILY

Dalam kanal YouTube Sule Family, Sule memperingatkan untuk berhenti hujat Putri Delina. Menurutnya perceraian antara dirinya dan Nathalie Holscher bukanlah salah Putri Delina dan anak-anaknya pun tidak ada yang mengetahui permasalahan sesungguhnya. 

"Please ya, stop ya, berhenti, kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri ya, itu yang harus kalian catat," ungkap Sule sambil terbaring karena kondisinya yang kurang sehat.

2. Tak ingin mengumbar permasalaannya dengan Nathalie Holscher

Instagram.com/nathalieholscher

Sule mengungkapkan bahwa semuanya harus berjalan baik-baik saja tanpa menjatuhkan siapapun. Sule sendiri tak ingin mengumbar permasalahan yang terjadi dengan Nathalie Holscher.

"Cukup aku, dia, dan Tuhan yang tahu. Sudah cukup segitu saja. Nggak perlu kita kasih tahu gimana atau kita kasih tahu kebaikan atau apa pun, sudah ngalir saja nggak apa-apa. Untuk yang hujat Putri, tolonglah di-stop ya," tutur Sule.

3. Bukan seluruhnya salah Putri Delina

Instagram.com/putridelinaa

Selanjutnya, Sule juga mengungkapkan bahwa ada beberapa kesalahan yang pernah dilakukan Putri Delina. Namun, kini permasalahan tersebut sudah usai dan telah meminta maaf. 

"Bukan seluruhnya itu salah Putri, walaupun Putri juga ada kesalahan tetapi dia sudah minta maaf. Yang jelas itu semua salahku, artinya kalau ada menghujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri, tetapi hujat saya," pungkas Sule. 

Itulah tadi ulasan singkat mengenai pernyataan Sule yang meminta kepada publik untuk berhenti hujat Putri Delina. Semoga saja tak ada lagi aksi hujat dan permasalahan keluarga Sule cepat terselesaikan dengan baik. 

Baca juga:

The Latest