TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hadapi Kasus eks Karyawan, Tasyi Athasyia Tak Dibela Keluarga

Syech Alatas sebut kondisi Tasyi seperti Rasulullah ketika tak ada saudara dan orangtua yang membela

Instagram.com/tasyiiathasyia

Tasya Farasya kembali buka suara soal kasusnya bersama eks karyawannya. Kali ini ia menyelenggarakan sebuah konferensi pers pada 27 Juni 2023, ditemani oleh suami dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Pada akhir sesi, suami Tasyi sempat menyinggung perihal keluarga dan saudara yang tak memberi pembelaan di tengah kasus yang jadi sorotan ini. Bahkan Syech Alatas menyebut kondisinya sama seperti Rasulullah karena tak ada yang membelanya. 

Berikut ini Popmama.com bagikan beberapa informasi selengkapnya mengenai Tasyi Athasyia tak dibela keluarga saat kasus eks karyawan. Disimak yuk.

1. Tasyi tak ingin menjawab soal dukungan keluarga saat ia hadapi kasus eks karyawan

Instagram.com/selvisalavia

Di akhir sesi wawancara dengan para wartawan, Tasyi mendapat pertanyaan perihal dukungan keluarganya saat ia menghadapi kasus eks karyawan ini. Tak ingin menjawabnya, Tasyi justru meminta jangan mempertanyakan hal tersebut. 

"Aku mau nanya soal support dari keluarga," tanya seorang wartawan.

"Jangan nanya itu," kata Tasyi. 

2. Suami Tasyi sebut istrinya seperti Rasulullah, tak ada saudara yang membela

Instagram.com/tasyiiathasyia

Syech Alatas selaku suami Tasyi mengungkapkan masalah dengan eks karyawan ini tidak akan selesai dengan cara kekeluargaan, melainkan bisa selesai dengan membersihkan nama Tasyi Athasyia yang sudah tercoreng. 

"Bersihkan nama Kak Tasyi, nama saya nggak usah," ungkapnya. 

Selanjutnya ia menegaskan kalau saat ini posisi Tasyi sama seperti Rasulullah, tak ada saudara yang membelanya di media. Sesuai yang ia sebutkan, Rasulullah disebut tak ada satu pun yang membela, baik saudara atau orangtuanya. 

3. Syech Alatas jadi garda terdepan untuk membela Tasyi

Instagram.com/tasyiiathasyia

Keluarga Tasyi ikut terseret karena dinilai tak membelanya dan beri dukungan saat kasusnya dengan eks karyawan jadi sorotan. Syech Alatas tegaskan akan selalu bela Tasyi selama ia masih hidup. 

"Tapi tenang kalau saya masih hidup saya yang bela Kak Tasyi, nyawa saya, saya buang buat Kak Tasyi. Dan saya bilang sama Kak Tasyi 'jangan takut, kalau saya masih hidup saya jagain kamu. Kalau saya sudah mati nanti Allah bakal utus banyak orang untuk jagain kamu' gitu," ungkap Syech. 

4. Kasus dengan eks karyawan disebut karma karena sudah mengumbar aib keluarga

Instagram.com/tasyiiathasyia

Beberapa waktu lalu hubungan Tasyi Athasyia dengan kembarannya, Tasya Farasya sempat bikin heboh. Atas kejadian itu, Tasyi berusaha meluruskan fitnah tersebut bersama sang suami melalui kanal YouTube pribadinya. 

Tasyi yang mengungkapkan kronologi permasalahan secara lengkap dan beberapa bukti justru disebut mengumbar aib keluarganya sendiri. 

Kini permasalahan Tasyi dengan eks karyawannya dinilai karma untuknya karena aib-aibnya ikut dibongkar oleh orang lain. Menanggapi hal tersebut, Syech Alatas menyebut hal ini bukan sebuah karma. 

Ia mengaku akan kembali meluruskan fitnah dan membagikan bukti yang lebih lengkap lagi.

"Di video saya yang di YouTube saya sudah bilang, karena kalau saya sudah bicara bakal banyak sekali aib orang terbongkar dan in the end of the story orang akan bilang ini namanya karma. Tidak, dari awal yang saya lakukan meluruskan fitnah. Dulu saya meluruskan fitnah, hari ini saya meluruskan fitnah," kata Syech Alatas. 

5. Eks karyawan sengaja ingin menjatuhkan Tasyi, ia direkrut oleh manajemen Tasyi yang lama

Instagram.com/tasyiiathasyia

Salah seorang eks karyawan berinisial M diduga sengaja membuat viral kasus ini karena ingin menjatuhkan nama Tasyi. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada 27 Juni 2023, Tasyi menjelaskan kalau eks karyawannya itu direkrut oleh tim manajemen lamanya.

"Yang saya sebut saudari M yang ketangkap ini adalah satu-satunya orang yang masuk dari rekomendasi manajer dan tim lama saya. Saya cuma bisa bilang begitu. Satu-satunya orang yang bekerja bukan dari interview, tapi dari rekomendasi tim lama dan manajer lama saya" kata Tasyi. 

Diketahui kalau manajer lama Tasyi adalah seorang laki-laki bernama Hasyim yang kini sudah tak lagi bekerja sama dengannya. Selebgram tersebut terus terang kalau ia telah memberhentikan masa kerja Hasyim. 

Hasyim sendiri adalah sosok yang sangat dekat dengan Galih Soedirdjo, manajer Tasya Farasya. Usai diberhentikan oleh Tasyi, kini Hasyim ikut bekerja dalam tim manajemen Tasya Farasya. 

Itulah beberapa ulasan soal Tasyi Athasyia tak dibela keluarga saat kasus eks karyawan sedang menjadi sorotan di media sosial. Meskipun demikian, Syech Alatas setia jadi garda terdepan di setiap masalah istrinya.

Baca juga:

The Latest