TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Keseruan Rapot Potkes di PODFEST 2024, Ada Raisa!

Rapot Potkes ajak penyanyi Raisa ikut ke atas panggung!

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

"Rapot Potkes" yang beranggota empat pembawa acara sekaligus penyiar radio, yaitu Reza Chandika, Anka, Radhini, dan Abigail hadir dalam memeriahkan Acara PODFEST Indonesia 2024 #LucuTerusdiSpotify, Sabtu (22/06/2024), di Fatmawati, Jakarta Selatan

Rapot Potkes menyajikan konsep yang tak terduga dengan gayanya yang unik serta berbeda dengan grup podcast lainnya pada Acara PODFEST 2024.

Berikut liputan keseruan Rapot Potkes di PODFEST 2024 dari Popmama.com, apakah Mama salah satu penggemar grup podcast yang satu ini? 

1. Menghadirkan juru bicara untuk teman tuli

Popmama.com/Erenzwei Ernawan Potongan talkshow Rapot Potkes di PODFEST 2024, Sabtu (22/06/2024), di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Rapot Potkes cukup perhatian dengan adanya kehadiran teman tuli di Indonesia, oleh karena itu pada kesempatannya hadir di Acara PODFEST 2024 #LucuTerusdiSpotify, mereka membawa 3 juru bicara. 

"Kali ini kita akan membawa juru bicara untuk temen-temen tuli biar bisa merasakan keseruan kita semua di hari ini," jelas Radhini, Sabtu (22/06/2024). 

"Kita nggak mau temen tuli nggak dapet kesempatan untuk ketawa bareng kita," timpal Reza Chandika. 

2. Cosplay outfit yang lucu

Popmama.com/Erenzwei Ernawan Potongan talkshow Rapot Potkes saat Acara PODFEST 2024

Reza Chandika merubah penampilannya menjadi seorang Jungkook, artis Korea karena banyak perempuan yang gemar dengan KPop di Indonesia. 

"Gua tuh sekarang lagi mencoba menjadi ala-ala artis Korea, siapa sih namanya, owh iya, Jungkook," lawaknya. 

"Dulu tuh waktu denger KPop, gua pikir 'Owh, ini segelintir aja kali, tapi sekarang bener-bener jadi banyak ARMY,' disini tepuk tangan dong buat temen-temen yang suka Korea, " seru Reza. 

Dengan gaya rambut blonde dan touch up bedak putih serta jaket kulit hitam yang dipakainya seolah-olah sudah mirip dengan Jungkook. 

Lalu Anka ingin menampilkan seolah-olah dirinya sedang berada di festival musik rock dengan gaya rambutnya yang mohawk dan lipstiknya yang berwarna hitam. 

"Gimana ya kalo jadi pendatang festival musik rock, paling nggak gua tau rasanya," jawab Anka. 

"Gua tuh, perasaan tuh kayak moshing sebenernya, asyik gak sih?," timpalnya. 

Ketiga, Radhini mencoba outfit disko yang seakan-akan berada di tahun 90-an dengan baju macan tutulnya dan juga bando lucunya yang berwarna putih. 

Terakhir, Abigail menjadi penggemar dangdut dengan kaos merahnya yang ketat dan celana panjang pantai yang biru lebay. 

"Aku tuh selama ini belom pernah merasakan dangdutan sebenernya," jawab Abigail. 

3. Menghadirkan penyanyi Raisa di tengah Talkshow

Popmama.com/Erenzwei Ernawan Kedatangan penyanyi Raisa ditengah talkshow Rapot Potkes berlangsung saat Acara PODFEST 2024, Sabtu (22/06/2024), di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Rapot Potkes seakan tidak pernah habis dengan gebrakan aksinya, kali ini menghadirkan Raisa saat meminta pengunjung naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. 

Saat talkshow berlangsung Raisa dan Rapot Potkes mengumumkan mengenai film dokumenter perjuangan karir musik Raisa selama 14 tahun. 

"Gila 14 tahun, dari nyanyi kafe di Kemang sampai akhirnya nyanyi di GBK (Gelora Bung Karno)," apresiasi dari Reza Chandika. 

Raisa juga menjelaskan bahwa film dokumenternya akan tayang di TV yang sebelumnya sempat hadir juga di bioskop. 

"Di bioskop sekarang udah nggak ada, karena ya penonton film biasanya bukan dokumenter musik, tapi insyaallah akan tayang di rumah-rumah," jelas penyanyi terkenal itu. 

Itu dia keseruan Rapot Potkes di PODFEST 2024. Bagaimana Ma? Asyik bangetkan ada Raisa! 

Baca Juga:

The Latest