TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Apakah Liam Payne Sudah Punya Anak?

Liam Payne sempat menjalin hubungan dengan Cheryl Cole

Instagram.com/liampayne

Salah seorang mantan personil boyband terkenal One Direction, Liam Payne, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) akibat jatuh dari balkon lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina.

Berita duka ini menggemparkan para kalangan musisi, termasuk juga penggemar Liam Payne. Musisi kelahiran 29 Agustus 1993 itu juga meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya.

Lantas, apakah Liam Payne sudah punya anak? Kali ini Popmama.com telah merangkum informasinya secara lebih detail. 

1. Liam Payne memiliki seorang anak laki-laki bernama Bear

Instagram.com/babypayneupdates

Liam Payne mempunyai seorang anak dari hubungannya dengan mantan anggota grup vokal perempuan Girls Aloud, Cheryl Cole. Keduanya menyambut kelahiran anak laki-laki mereka pada 22 Maret 2017 melalui Instagram.

Sebelumnya, diketahui bahwa hubungan mereka dimulai pada tahun 2016, tetapi hubungannya harus berakhir pada Juli 2018.

Pada September 2017, Liam Payne berbagi cerita tentang alasan di balik nama putranya di acara The Late Late Show with James Corden. Ia menceritakan bahwa ketika Bear baru lahir, dia membuat suara gemuruh saat tidur, yang membuatnya diperiksa oleh spesialis

Dokter akhirnya mengatakan bahwa Bear sehat, hanya suka membuat banyak suara.

2. Liam Payne bersama-sama mengasuh Bear dengan Cheryl Cole

Instagram.com/liampayne/cherylofficial

Walau Liam Payne telah berpisah dengan Cheryl Cole, mereka tetap fokus mengasuh Bear bersama-sama.

“Itu adalah keputusan yang sulit bagi kami," tulis Payne dalam sebuah tweet kepada penggemarnya.  

“Kami masih memiliki banyak cinta satu sama lain sebagai keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta agar privasinya dihormati saat kami bersama-sama melalui ini,” sambungnya.

Ketika berbicara tentang bagaimana menjalani kehidupan keluarganya setelah perpisahan, Liam Payne menjelaskan bahwa Bear tinggal bersama Cole di Inggris pada saat itu.

Pada tahun 2022, ia juga mengatakan kalau dirinya bertemu dengan Bear beberapa kali dalam seminggu.

3. Liam Payne membuat musik untuk anaknya

Instagram.com/liampayne

Dalam wawancara tahun 2018 dengan People, Liam Payne, yang telah memulai karier musik solo setelah bubarnya One Direction pada 2015, berbicara tentang kebahagiaan luar biasa bisa membuat musik untuk anaknya.

“Bagi saya, saya suka membuat musik hebat untuk penggemar saya. Tetapi ketika saya membuat sesuatu yang disukai oleh anak saya, itu adalah hal terbaik yang pernah ada,” ucap Liam Payne.

4. Liam Payne menyatakan bahwa keinginannya sejak dulu adalah menjadi papa di usia muda

Instagram.com/liampayne | babypayneupdates

Dalam wawancara pada tahun 2018 dengan People, Liam Payne membagikan pengalamannya sebagai papa muda dan menegaskan bahwa itu adalah cita-cita yang sudah lama ia miliki.

“Saya selalu ingin menjadi ayah muda, tetapi saya tidak pernah benar-benar menyangka bahwa saya akan berada di posisi ini,” katanya.

Liam Payne menjelaskan bahwa ketika memiliki anak di usia muda, ia awalnya berpikir bahwa hal tersebut akan menjadi momen yang sangat berkesan, seolah akan membantu dirinya berkembang menjadi pribadi yang diharapkan. 

“Namun, butuh proses yang panjang untuk menemukan pijakan saya. Saya selalu berpikir bahwa tugas seorang ayah adalah mengurus semua orang, jadi saya memutuskan untuk mulai memasak,” jelasnya.

Ia juga menceritakan bagaimana cepatnya perkembangan anaknya yang sudah mulai tumbuh besar.

“Dia sudah besar ketika dia lahir. Saya berjalan melewati seorang bayi di taman dan berpikir, 'Anak saya tidak pernah sekecil itu!' Dia selalu besar,” ujar Liam Payne tentang anaknya.

5. Momen anaknya melihat sosok papanya di papan reklame

Instagram.com/liampayne

Pada bulan Maret, Liam Payne membagikan foto langka putranya yang sedang melihat papan reklame dengan wajahnya di sana.

“Aku ingin ada di papan reklame suatu hari nanti, papa,” tulis Liam Payne dalam unggahan Instagram pribadinya.

Itulah informasi untuk menjawab pertanyaan soal "apakah Liam Payne sudah punya anak?" yang berhasil dirangkum. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan ya, Ma.

Sekali lagi, selamat jalan Liam Payne.

Baca juga:

The Latest