TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Pemain dan Sinopsis Drama Korea Andante of Love

Song Ji Woo jadi pemeran utama di drama Korea ini

Instagram.com/Kocowa.official

Setelah selalu menjadi peran pendukung di berbagai drama populer, Song Ji Woo cukup dipercaya untuk membintangi drama Korea baru berjudul Andante of Love.

Sebelum bermain di drakor baru ini, ia mendapatkan perhatian oleh para pencinta drakor karena penampilannya yang luar biasa saat memerankan karakter bernama Choi Hye Jeong muda di The Glory.

Bukan hanya Song Ji Woo, ada juga pemeran yang tak kalah bagus aktingnya. Siapa saja pemeran yang akan memainkan drakor ini, ya?

Berikut Popmama.com telah merangkum terkait daftar pemain dan sinopsis drama Korea Andante of Love.

Yuk, simak lengkap informasinya!

Daftar Pemain Andante of Love

Instagram.com/Kocowa.official

Dalam drakor Andante of Love, Song Ji Woo berperan sebagai Ha Na Kyung. Karakter tersebut menandai kemunculan pertama sang aktor sebagai pemeran utama sejak debutnya di tahun 2019.

Tak hanya Song Ji Woo, drakor garapan sutradara Min Doo Shik itu membawa banyak aktor ternama. Berikut di antara pemainnya, antara lain: 

  • Song Ji Woo sebagai Ha Na Kyung
  • Kwon Hyun Bin sebagai Im Joo Hyung
  • Oh Ha Nee sebagai Kim Joo Hee
  • Ki Hyun Woo sebagai Nam Kyung Ho
  • Kim Bo Ra sebagai Park Dam So
  • Ji Won sebagai Kim Joo Hee
  • Tak I On sebagai Na Kyung Ho

Jadwal Tayang Andante of Love

Instagram.com/Kocowa.official

Seperti yang dilansir SPOTV, drakor berjudul Andante of Love tayang pada 7 Agustus 2024 di saluran Lifetime TV dan OTT melalui platform streaming TVING. Drama dengan genre drama komedi romantis itu hadir pada hari Rabu-Kamis.

Bagi kamu yang sudah menonton drakor Andante of Love, bagaimana penampilan debut dari seorang Song Ji Woo?

Sinopsis Andante of Love

Instagram.com/Lifetimekorea

Andante of Love adalah drama komedi romantis berbalut fantasi dengan latar tempat desa fiksi, di mana masyarakat Korea Utara dan Korea Selatan hidup bersama dan bisa berhubungan dengan baik melalui musik.

Im Joo Hyung, pianis yang menjadi orang Korea pertama yang memenangkan kompetisi internasional, berlari dari jadwal turnya yang padat. Kemudian ia memasuki desa dan bertemu Ha Na Kyung.

Ha Na Kyung sendiri merupakan seorang apoteker terkenal sekaligus anak dari pejabat tinggi Korea Utara. Ia menjalani dunianya dengan pandangan pragmatis dan realistis, serta mempelajari cinta hanya melalui buku. Namun, hidupnya mulai berubah setelah ia bertemu Im Joo Hyung.

Itulah rangkuman terkait daftar pemain dan sinopsis drama Korea Andante of Love. Apa pendapatmu tentang drama Korea yang satu ini?

Baca juga:

The Latest