TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Pemain Drakor Spice Up Our Love, Drama Spin-Off No Gain No Love

Drama Korea ini hadir dalam dua episode, lho

Youtube.com/PrimeVideoIndonesia

Apakah Mama sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul No Gain No Love? Drama tersebut dibuatkan menjadi seri spin-off sendiri, lho. Adapun spin-off tersebut berjudul Spice Up Our Love.

Sebelum menonton drama dengan genre komedi romantis ini, Mama sebaiknya mengetahui daftar pemainnya, terlebih lagi jadwal tayang serta sinopsisnya agar bisa mengetahui gambaran alur ceritanya.

Siapa saja yang akan memerankan tokoh dalam drama Korea ini, ya? Berikut Popmama.com telah merangkum terkait daftar pemain drakor Spice Up Our Love.

Simak terus ya, Ma!

Daftar Pemain, Jadwal Tayang, Sinopsis Drakor Spice Up Our Love

Daftar Pemain Drakor Spice Up Our Love

Instagram.com/primevideoid

Drama yang menjadi spin-off No Gain No Love ini akan dibintangi oleh aktor ternama. Adapun di antaranya sebagai berikut:

  • Lee Sang Yi sebagai Kang Ha Joon
  • Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon
  • Lee Yoo Jin sebagai Yeo Ha Joon

Jadwal Tayang Drakor Spice Up Our Love

Dok. Prime Video/Spice Up Our Love

Drama Korea Spice Up Our Love dapat ditonton di Indonesia melalui platform streaming Prime Video. Kisah cinta yang penuh gairah ini telah tayang perdana pada 3 Oktober 2024.

Drama Korea ini hanya memiliki 2 episode saja, lho. 

Sinopsis Drakor Spice Up Our Love

Instagram.com/primevideoph

Drama Korea Spice Up Your Love merupakan lanjutan dari serial No Gain No Love. Cerita ini mengikuti Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun), seorang penulis novel web dewasa, yang secara ajaib terperangkap dalam dunia fiksi ciptaannya sendiri.

Di dalam dunia fiksi itu, Nam Ja Yeon berubah menjadi Seo Yeon Seo, karakter utama perempuan yang bekerja sebagai ahli gizi.

Situasi menjadi semakin rumit ketika Seo Yeon Seo terlibat dalam hubungan asmara yang tak terduga dengan salah satu karakter laki-laki dalam novelnya, Kang Ha Joon (Lee Sang Yi), seorang CEO GB Electric yang berkepribadian dingin dan keras.

Kedua karakter ini akan segera memiliki cerita bersama, mengingat Spice Up Your Love hanya terdiri dari dua episode.

Itulah rangkuman terkait daftar pemain drakor Spice Up Our Love. Jangan lupa saksikan drakor Korea yang satu ini ya, Ma.

Baca juga:

The Latest