TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Pemain Our Beautiful Summer, Drama Korea Tersingkat

Kira-kira siapa saja yang akan memerankan karakter dalam drama Korea ini, ya?

Instagram.com/tvn_drama

tvN O'PENing menghadirkan drama terbaru berjudul Our Beautiful Summer. Meskipun hanya terdiri dari dua episode, drama ini cukup populer di kalangan penonton K-drama karena menyuguhkan cerita yang hangat.

Drama Korea ini menjadi ajang comeback bagi Jang Gyu Ri dan Kim So Hye. Tak hanya kedua aktor tersebut, ada juga beberapa aktor ternama yang sudah berpengalaman akting dalam beberapa drama Korea.

Kali ini Popmama.com telah merangkum terkait daftar pemain Our Beautiful Summer secara lebih detail.

Simak fakta drama Korea kali ini, yuk!

Daftar Pemain, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Our Beautiful Summer

Daftar Pemain Our Beautiful Summer

Instagram.com/tvn_drama/mingi_1122

Our Beautiful Summer adalah drama ketiga dari proyek kolaborasi tvN dengan penulis-penulis baru. Kemampuan akting para pemainnya pun sudah terbukti hasilnya. Adapun daftar pemain Our Beautiful Summer, antara lain:

  • Jang Gyu Ri sebagai Choi Yeo Reum 
  • Yoo Young Jae sebagai Na A Reum 
  • Son Sang Yeon sebagai Na Da Woon 
  • Kim Min Ki sebagai Na Woo Ri 
  • Kim So Hye sebagai Na Ra 
  • Shin Eun Jung sebagai Kim Hye Jin 
  • Park Won Sang sebagai Na Dong Ho

Jadwal Tayang Our Beautiful Summer

Instagram.com/tvn_drama

Drama Korea Our Beautiful Summer ini sudah tayang pada 14 hingga 15 September 2024. Drama ini hanya terdiri dari 2 episode, di mana episode pertama akan disiarkan pada 14 September 2024, sementara episode kedua menyusul pada 15 September 2024.

Jika kamu tertarik untuk menonton, saat ini Our Beautiful Summer hanya tersedia di tvN dan TVING. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform OTT legal yang akan menayangkan drama ini di Indonesia.

Sinopsis Our Beautiful Summer

Instagram.com/tvn_drama

Drama Korea Our Beautiful Summer mengisahkan tentang perempuan berusia 19 tahun yang bernama Choi Yeo Reum. Dirinya pernah memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang pemuda sebaya yang mencoba menolongnya.

Yeo Reum tinggal di dekat sebuah keluarga yang memiliki empat saudara kembar yang masih bersekolah di SMA, yaitu Na Ah, Reum, Na Da Woon, Na Woo Ri, dan Na Ra.

Sayangnya, keluarga tersebut diliputi duka mendalam karena Na Ra, anak bungsu yang sangat dicintai oleh saudara-saudaranya, telah meninggal. Kehilangan ini meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi ketiga kakaknya.

Kehadiran Yeo Reum, yang sering menyendiri, sedikit demi sedikit mengisi kekosongan yang mereka rasakan. Bersama, mereka saling mendukung dan berusaha menyembuhkan luka-luka masa lalu sambil menghadapi berbagai tantangan.

Itulah rangkuman terkait daftar pemain Our Beautiful Summer. Jika drama Korea ini sudah hadir secara legal di Indonesia, apakah kamu akan segera menontonnya?

Baca juga:

The Latest