TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Soundtrack Ipar Adalah Maut, Lagunya Bikin Galau

Soundtrack film ini sukses bikin baper

Popmama.com/Ilham Syakur Fidina

Film Ipar Adalah Maut diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial TikTok. Ceritanya tentang perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga. Berbeda dengan kisah perselingkuhan yang lain, rumah tangga Aris dan Nisa dirusak oleh adik iparnya sendiri. 

Tidak hanya isi cerita dari Ipar Adalah Maut yang menarik perhatian banyak orang, namun daftar soundtrack film ini juga membuat jalan ceritanya semakin bikin baper. 

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum informasi terkait daftar soundtrack Ipar Adalah Maut secara detail. 

Yuk Ma, disimak!

1. Tak Selalu Memiliki - Lyodra Ginting

Youtube.com/LyodraOfficial

Lyodra Ginting, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini ikut andil sebagai pengisi suara soundtrackIpar Adalah Maut. Begitu lagu berjudul ‘Tak Selalu Miliki’ keluar sebagai original soundtrack, karyanya langsung tembus jumlahan pendengar dan viewer. Maka tak heran kalau lagu ini menjadi populer di media sosial.

Lagu ‘Tak Selalu Miliki’ memiliki makna tentang cinta yang ditakdirkan untuk tak bersama. Lagu ini berisi kesadaran bahwa cinta tidak selalu sempurna dan cinta yang pernah dirasakan juga bisa berakhir.

Selain itu, lagu ‘Tak Selalu Miliki’ memberikan pembelajaran untuk belajar mengikhlaskan semuanya. Apalagi ketika semesta telah merestui atau memberikan izin.

2. Tak Pantas - Mytha Lestari

Instagram.com/mytha_lestari

Paramytha Lestari Mulyarto atau kerap disapa Mytha Lestari merupakan penyanyi yang telah naik daun sejak menjadi juara di Mamamia 2007.

Kali ini, Mytha Lestari berkesempatan untuk mengisi soundtrack dari film Ipar Adalah Maut.

‘Tak Pantas’ merupakan lagu karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Setelah berhasil diciptakan, Mytha Lestari turut andil menyanyikan lagu galau ini. Lagu ‘Tak Pantas’ berfokus pada kisah cinta yang tidak pantas.

Jika diperhatikan, lagu 'Tak Pantas' berkisah tentang kesedihan dan kekecewaan seorang istri saat melihat suaminya selingkuh dengan adik kandungnya sendiri.

Sinopsis Ipar Adalah Maut

Instagram.com/Elizasifaa

Film Ipar Adalah Maut menceritakan tentang sepasang suami-istri bernama Aris dan Nisa. Keduanya memiliki rumah tangga yang harmonis dan bahagia setelah melangkah ke pelaminan, bahkan pasangan ini telah diberkati dengan kelahiran seorang putri.

Namun, segala kebahagiaan tersebut berubah ketika Rani, adik Nisa yang masih menuntut ilmu di bangku kuliah, mulai tinggal bersama mereka. Rani memuja sosok Aris dan berupaya untuk memikatnya.

Rani sering mengenakan pakaian yang provokatif, lalu mendekati Aris dengan pembicaraan yang tidak pantas. Semakin lama, hubungan keduanya makin intim, bahkan ketika Nisa berada di sekitar. Tindakan Rani yang merangsang keinginan membuat Aris tergoyahkan, dan akhirnya perselingkuhan terjadi. Perselingkuhan ini tidak hanya terjadi sekali, tetapi berulang kali tanpa sepengetahuan Nisa.

Nisa akhirnya mengetahui perselingkuhan tersebut setelah mencurigai perubahan perilaku suaminya dan mendapati Aris sedang berselingkuh saat ia sedang menelponnya. Hubungan yang awalnya harmonis dan bahagia ini berubah menjadi hancur. Hubungan keduanya renggang karena ulah saudara kandung sendiri.

Nisa tidak menyangka bahwa suaminya yang selama ini ia anggap saleh dan bertanggung jawab ternyata berselingkuh di belakangnya. Nisa juga tidak menyangka bahwa adik kandungnya sendiri menjadi perusak rumah tangga antara dirinya dan suami.

Nah, itulah beberapa informasi terkait sinopsis dan daftar soundtrack Ipar Adalah Maut. Setelah Mama mengetahui informasi ini, jangan lupa menonton filmnya di bioskop terdekat, ya.

Baca juga:

The Latest