TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dimas Seto Sebut Ingin Punya Teman Berkualitas

Dimas Seto membuat unggahan soal teman berkualitas untuk menyindir Baim Wong?

Instagram.com/dhiniaminarti

Adanya kabar soal perselingkuhan yang terjadi di dalam hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat nama Dimas Seto juga ikut terseret. Hal ini karena adanya dugaan perselingkuhan Paula dengan Dimas, yang mana menjadi teman dekatnya Baim Wong.

Baim Wong sendiri yang membeberkan kepada publik bahwa selingkuhannya itu teman dekatnya sendiri. Ia juga menyindirnya melalui salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

Hal tersebut membuat Dimas Seto membuat konten soal pertemanan bersama istrinya.

“Satu sahabat aja cukup asalkan sahabatnya kamu @dhiniaminarti,” tulis Dimas Seto dalam unggahan konten video di Instagram pribadinya.

Berikut Popmama.comakan membagikan informasi terkait Dimas Seto sebut ingin punya teman berkualitas secara detail.

1. Dimas Seto lebih memilih mempunyai banyak teman yang berkualitas

Instagram.com/dimasseto_1

Ketika ditanya oleh sang istri, Dhini Aminarti, soal pertemanan yang banyak tapi biasa saja atau pertemanan yang sedikit tapi berkualitas, Dimas Seto menjawab dengan tersenyum dan penuh keyakinan.

Ia mengakui bahwa dirinya lebih memilih memiliki banyak teman, namun tetap memprioritaskan kualitas dalam hubungan sosialnya. Bagi Dimas, kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas.

“Aku pilihan ketiga. Punya banyak teman, tapi berkualitas. Pada prinsipnya, kalau aku lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas,” ucap Dimas Seto.

Meski begitu, sebagai makhluk sosial, ia tak bisa menampik keinginan untuk memiliki banyak teman. Harapannya pun sederhana, ia ingin dikelilingi oleh teman-teman yang tidak hanya banyak, tetapi juga berkualitas dan mampu membawa pengaruh positif dalam hidupnya.

“Tapi, namanya manusia kan kita makhluk sosial, pasti pengen banyak teman, dong. Harapannya punya banyak teman, tapi yang punya kualitas juga yang membawa kita kebaikan,” sambungnya.

2. Circle pertemanan itu menjadi pengaruh untuk kehidupan Dimas Seto

Instagram.com/dimasseto_1

Tak hanya sebatas mengajukan pertanyaan soal banyaknya pertemanan, Dhini juga bertanya soal circle pertemanan yang bisa memengaruhi kehidupan.

“Berarti circle pertemanan itu memang pengaruh banget sama kehidupan kita?” tanya Dhini.

Menurut Dimas, lingkungan yang paling utama adalah yang berasal dari para sahabat. Ia menegaskan pentingnya memilih sahabat dan teman dekat yang membawa energi positif. 

“Pastinya, karena ibaratnya bagaimana sikap kita, kebaikan yang kita jalankan itu nggak lepas dari pengaruh lingkungan. Lingkungan yang utama itu pasti lingkungan datangnya dari sahabat. Makanya, kita sahabat, teman dekat, itu harus frekuensinya positif,” jelas Dimas.

3. Ada sindiran soal teman dekat dari Baim Wong

Instagram.com/paula_verhoeven

Sebelum gugatan cerai diajukan, Baim sempat menyindir seseorang melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Baim terlihat memberikan peringatan tegas agar orang tersebut tidak mengganggu istri orang lain.

“Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang, ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya,” tulis Baim Wong dalam unggahan video dirinya menggendong bayi.

Dalam konferensi pers pada hari Selasa (8/10/2024), Baim terlihat mengakui bahwa unggahan tersebut merupakan sinyal untuk menyindir sahabatnya. Ia mengunggah postingan itu karena merasa terluka.

Pada akhirnya, Baim memutuskan untuk mute orang tersebut agar tidak menimbulkan rasa dendam dan sakit hati yang lebih dalam.

“Mau jujur? Saya yang tahu masalahnya dan keluarga yang tahu masalahnya, karena 'kan sudah sakit hati melihat postingannya, sakit hatinya itu ‘Kok begini, ya?’ akhirnya kita mungkin ada rasa kayak (kesal),” katanya.

“Saya mute semuanya, di TikTok juga. Jadi, setelah kejadian itu saya sudah nggak pernah melihat postingan dia semuanya itu buat saya tenang kalau nggak saya dendam,” tambah Baim.

Baim tidak menyebutkan bahwa teman baiknya berasal dari kalangan pengusaha atau selebriti. Meskipun demikian, ia menyatakan bahwa teman baiknya tersebut sudah tidak lagi datang setelah peristiwa itu.

“Laki-laki itu nggak pernah datang ke sini lagi setelah itu,” ujar Baim.

Itulah informasi terkait Dimas Seto sebut ingin punya teman berkualitas. Unggahan tersebut membuat para warganet berbondong-bondong mengomentarinya.

Baca juga:

The Latest