TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta dan Sinopsis Good Partner, Dua Pengacara Spesialis Perceraian

Drakor satu ini mengambil tema pengacara spesialis perceraian

Soompi.com

Jika membahas soal drama Korea atau drakor pasti tak akan ada habisnya. Negara yang terkenal akan dramanya itu akan meluncurkan drama baru lagi berjudul Good Partner. Drama yang satu ini memiliki tokoh utama pengacara.

Bagi kamu yang menyukai drama-drama yang ada sangkut pautnya tentang hukum, maka drakor ini bisa menjadi daftar rekomendasi untuk kamu nonton nanti. Lalu, bagaimana dengan kisahnya sendiri, ya?

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa informasi terkait fakta dan sinopsis Good Partner.

Simak sampai habis, yuk!

Kumpulan Fakta dan Sinopsis Drama Korea Good Partner

1. Kisahnya tentang pengacara kasus perceraian

Instagram.com/Sbsdrama.official

Dalam drama Good Partner ini mengisahkan tentang dua pengacara spesialis perceraian yang memiliki perbedaan pendapat ketika menangani kasus-kasus perceraian.

Cha Eun Kyung lebih mengedepankan kepentingan klien dan firma hukum, sedangkan pengacara lainnya memiliki pendekatan yang lebih emosional.

Good Partner merupakan drama yang secara realistis menggambarkan orang-orang yang menghadapi perpisahan yang tidak terduga. Berbagai permasalahan yang dialami setiap karakter akan terungkap dan menimbulkan perceraian. Cerita dihadirkan melalui tokoh pengacara perceraian yang menjadi tokoh utama.

2. 12 Juli menjadi anggal tayang perdana Good Partner

soompi.com

Jika melihat dari teaser, drama Good Partner akan tayang pada 12 Juli 2024 nanti. Drama Korea satu ini akan hadir di stasiun televisi SBS dan platform streaming Viu.

Setelah mengetahui tanggal tayangnya, jangan lupa untuk berlangganan di platform streaming tersebut dan beri jadwal agar tak ketinggalan episode perdananya.

3. Setiap episode memiliki durasi yang lama

soompi.com

Kabarnya drama Good Partner akan hadir sebanyak 16 episode. Tak hanya itu saja, setiap episode akan disuguhkan dengan durasi yang lama, yakni 1 jam 10 menit setiap episodenya.

Layaknya sebuah film, drakor ini ternyata memiliki durasi yang lama.

4. Daftar pemain drama Good Partner

soompi.com

Sosok pemain dari drama Good Partner akan dibintangi oleh Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun sebagai pengacara perceraian yang memiliki pendapat berbeda dalam menangani kasus perceraian.

Tak hanya mereka berdua, ada juga aktor lain yang akan berperan dalam drama ini, di antaranya sebagai berikut.

  • Jang Na Ra sebagai Cha Eun Kyung
  • Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri
  • Kim Joon Han sebagai Jung Woo Jin
  • P.O sebagai Jeon Eun Ho
  • Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang (suami Cha Eun Kyung)
  • Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra (sekretaris Cha Eun Kyung)
  • Yuna sebagai Kim Jae Hee (anak Cha Eun Kyung)
  • Jung Jae Sung sebagai Oh Dae Gyu (CEO Firma Hukum Daejung)

5. Sutradara Nevertheless ikut andil dan ditulis langsung oleh pengacara perceraian asli

soompi.com

Drama satu ini diarahkan oleh sutradara dengan drakornya yang terkenal. Sutradara tersebut ialah Kim Ga Ram yang pernah menyutradarai drakor Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019) dan Nevertheless (2021).

Kali ini, sang sutradara berkolaborasi dengan penulis Choi Yu Na, seorang pengacara perceraian dan telah dikenal luas oleh publik.

Penulis Choi Yu Na sendiri kerap berbagi cerita terkait perceraian di akun Instagram miliknya @coeyunabyeonhosa.

6. Peran Jang Na Ra sebagai Cha Eun Kyung

Instagram.com/Sbsdrama.official

Dalam drama Good Partner, Jang Na Ra berperan sebagai Cha Eun Kyeong, seorang pengacara.

Karakter ini adalah seorang pengacara berpengalaman dari Firma Hukum Daejung dengan pengalaman 17 tahun. Sebagai pengacara, Cha Eun Kyeong memiliki spesialisasi dalam bidang hukum perceraian. 

Walau sibuk dengan menangani kasus perceraian, Cha Eun Kyeong sendiri mengalami krisis dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk. Ada potensi terjadinya perceraian dalam kehidupan rumah tangganya.

Ketika itu terjadi, ia bertemu dengan seorang pengacara pemula di firma hukumnya. Pengacara pemula itu justru kebalikannya.

7. Peran Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri

Instagram.com/Sbsdrama.official

Pengacara pemula yang dimaksud itu adalah karakter Han Yoo Ri. Karakter tersebut diperankan oleh Nam Ji Hyun. Han Yoo Ri adalah seorang pengacara pemula yang baru pertama kali mengalami perceraian.

Ia sama sekali tidak menoleransi ketidakadilan. Han Yoo Ri berbanding terbalik dengan Cha Eun Kyeong yang percaya bahwa kepentingan firma hukum serta kliennya adalah hal utama.

Perbedaan nilai dan pengalaman ini kerap membuat Han Yoo Ri dan Cha Eun Kyeong berselisih. Sembari menangani perbedaan, terjadi perubahan besar dalam hidup mereka.

Sinopsis Good Partner

viu.com

Drama Korea Good Partner menceritakan kehidupan Cha Eun Kyeong (diperankan oleh Jang Nara), seorang pengacara spesialis perceraian yang bekerja di Firma Hukum Daejeong selama 17 tahun.

Cha Eun Kyeong dikenal memiliki karakter yang tegas dan mengutamakan kepentingan kliennya di atas segalanya. Namun, suatu hari dia harus menghadapi perceraiannya sendiri, yang bisa mengubah hidupnya.

Dalam drama ini, Cha Eun Kyeong bekerja sama dengan pengacara pemula Han Yoo Ri (diperankan oleh Nam Ji Hyun). Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan karakter Han Yoo Ri tidak bisa menoleransi ketidakadilan. Konflik keduanya seringkali bermula dari perbedaan pendapat dalam penanganan kasus..

Itulah beberapa rangkuman informasi terkait fakta dan sinopsis Good Partner. Buat anak hukum sepertinya drakor ini cocok untuk kamu tonton.

Baca juga:

The Latest