TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta dan Sinopsis Red Swan, Cinta Terlarang Istri dan Bodyguard

Sosok Rain dan Jung Gyu Woon akhirnya kembali ke dunia peran setelah sekian lama tidak berakting

Instagram.com/Haneul_jin

Negeri Ginseng akan dihadirkan oleh drakor terbaru. Adapun drakor tersebut bertajuk Red Swan dan paling dinantikan oleh penggemar drakor karena para pemerannya diketahui pandai dalam berakting. Pemain drama ini dibintangi oleh Rain, Kim Han Neul, Jung Gyu Won, dan lainnya.

Dikabarkan bahwa Red Swan akan tayang di Disney+ dan tayang perdana pada Juli 2024 ini. Drama yang mengusung genre aksi, misteri, thriller, dan romantis ini akan menghadirkan plot cerita yang tidak mudah diprediksi. Apa saja fakta serta sinopsis drakor ini, ya?

Berikut Popmama.com telah merangkum terkait beberapa fakta dan sinopsis Red Swan.

Yuk, simak informasi selengkapnya!

Kumpulan Fakta dan Sinopsis Red Swan

1. Kembalinya Rain setelah lama tidak berakting

Instagram.com/Rain_oppa

Sosok Rain akhirnya kembali bermain akting setelah 2 tahun lamanya dan langsung terlibat dalam drakor Red Swan. Drakor Red Swan ini menjadi proyek perdananya di tahun 2024. Diketahui bahwa terakhir kali Rain membintangi drama itu pada 2022 lalu yang berjudul Under The Queen’s Umbrella.

Dalam drakor Red Swan, dirinya berperan sebagai karakter bernama Seo Deo Yeon, pengawal pribadi dengan kemampuan bela diri yang sangat baik. Seo Deo Yeon memiliki tugas melindungi istri dari pewaris Hwain Group bernama Oh Wan Soo, yang diperankan oleh Kim Han Neul.

2. Red Swan merupakan proyek drakor keduanya Kim Han Neul pada 2024

Instagram.com/Haneul_jin

Kalau tadi Rain di Red Swan menjadi akting perdana untuknya di 2024, kali ini ada Kim Han Neul yang baru kedua kalinya bermain akting pada tahun 2024 di drakor ini. Sebelumnya, ia telah bermain peran di drakor Nothing Uncovered pada Mei 2024 lalu.

Dalam drakor Red Swan, dirinya berperan sebagai karakter bernama Oh Wan Soo, seorang pegolf profesional. Hidupnya berubah setelah menikah dengan pewaris Hwain Group, ancaman mulai menghadangnya saat ia mengetahui rahasia besar keluarga Hwain Group.

3. Kembalinya Jung Gyu Woon setelah 7 tahun tidak bermain peran

Instagram.com/Gyuwoon__j

Mungkin untuk para penggemar drakor lawas pernah mendengar nama dari Jung Gyu Woon. Sama seperti Rain, dirinya juga hiatus selama 7 tahun dan drakor Red Swan menjadi proyek perdana untuknya.

Terakhir kali ia membintangi drakor berjudul You Are Too Much pada 2017 dan film berjudul Soldier's Momentos pada 2018.

Dalam drakor Red Swan, dirinya berperan sebagai karakter bernama Kim Yong Guk, pewaris Hwain Group sekaligus istri dari Oh Wan Soo.

4. Tanggal tayang Red Swan

Instagram.com/Disneypluskr

Red Swan dikonfirmasi akan tayang sebanyak 10 episode pada 3 Juli 2024 mendatang. Hal ini dapat diketahui melalui poster resmi dari Disney+.

Ceritanya menampilkan berbagai genre yang bisa membuat para penonton selalu merasa tertarik. Pemeran utama yaitu Rain dan Kim Ha Neul terpaut usia lima tahun, yang mana Rain lebih muda dari Kim Ha Neul.

5. Digarap oleh sutradara dan penulis naskah lawas

Instagram.com/Haneul_jin

Drakor yang telah dinanti-nantikan oleh para penonton ini ternyata digarap oleh seorang sutradara lawas bernama Park Hong Kyun. Dirinya telah menggarap drakor lawas tahun 2007 berjudul New Heart.

Tak hanya sutradaranya, kisah dari drakor Red Swan juga ditulis oleh penulis naskah lawas bernama Choi Yoon Jung yang sudah lama berprofesi sejak 1984.

Sinopsis Red Swan

https://asianwiki.com/File:Red_Swan_KD-p.jpeg

Oh Wan Soo merupakan seorang perempuan yang dikenal sebagai pegolf profesional dengan karier cemerlang. Sisi lain dari Oh Wan Soo sendiri ialah dirinya juga menginginkan kehidupan yang sempurna sebagai kelas atas. 

Untuk mewujudkan mimpinya, Oh Wan Soo akhirnya menikah dengan laki-laki bernama Kim Yong Guk, pewaris Hwain Group. Setelah menikah, Oh Wan Soo bekerja sebagai pimpinan yayasan dan menjadi tokoh terkenal di dunia karena kegiatan amal yang dilakukannya.

Oh Wan Soo memiliki pengawal pribadi baru bernama Seo Do Yoon. Seo Do Yoon merupakan lulusan universitas kepolisian dan sangat berpengalaman dalam bela diri. Belakangan terungkap bahwa dia bergabung dengan tim keamanan Hwain Group karena alasan tertentu. 

Seo Do Yoon ternyata pernah menyelamatkan Oh Wan Soo dari serangan teroris dan bertekad untuk selalu melindunginya. Dirinya juga mengetahui rahasia besar Hwain Group dan mau membongkarnya.

Oh Wan Soo perlahan mengetahui rahasia besar Hwain Group dari Seo Do Yoon dan bahkan menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya. Keduanya mulai menghadapi banyak bahaya seiring berjalannya waktu hubungan mereka semakin dekat.

Itulah beberapa rangkuman terkait beberapa fakta dan sinopsis Red Swan. Jika sudah tayang, jangan sampai lupa ketinggalan episode pertamanya ya!

Baca juga:

The Latest