TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Menarik Anggika Bolsterli Istri Omar Armandiego

Rupanya, Anggika Bolsterli sempat tak lancar berbahasa Indonesia

Instagram.com/anggikabolsterli

Kabar bahagia datang dari seorang aktris perempuan bernama Anggika Bolsterli dikarenakan dirinya baru saja menggelar upacara pernikahan dengan sang kekasih, Omar Armandiego. Pernikahannya itu resmi digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (13/10/2024).

Mereka melangsungkan pernikahan dengan nuansa adat Jawa yang kuat. Pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego ini hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat.

Karena kabar tersebut membuat publik ikut mencari tahu lebih tentang Anggika Bolsterli. Adapun faktanya, Popmama.com sudah rangkum menjadi fakta menarik Anggika Bolsterli istri Omar Armandiego.

Simak hingga akhir, yuk!

Fakta Menarik Anggika Bolsterli Istri Omar Armandiego

1. Anggika Bolsterli memiliki darah campuran dari orangtuanya

Instagram.com/anggikabolsterli

Aktris yang lahir dengan nama lengkap Anggika Sri Bolsterli ini merupakan perempuan yang berdarah campuran Swiss dan Jawa. Anggika sendiri lahir di Jakarta pada 21 Juni 1995.

Adapun dirinya bisa mendapatkan darah Swiss itu karena sang papa, Pieter Bolsterli, berasal dari Swiss. Sedangkan sang mama, Titin, berasal dari Madiun, Jawa Timur.

Anggika juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Lukas Bolsterli.

Meskipun berdarah Swiss, Anggika sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Tidak hanya dirinya, keluarganya juga beragama Islam dan bersama-sama menganut keyakinan tersebut.

2. Anggika Bolsterli sempat tak lancar berbahasa Indonesia

Instagram.com/anggikabolsterli

Perempuan yang tumbuh besar di Sunter Agung, Jakarta Utara ini terbiasa menggunakan bahasa Inggris dan Jawa dalam kesehariannya. 

Ketika awal terjun ke dunia hiburan, rupanya kemampuan berbahasa Indonesianya belum sepenuhnya lancar.

3. Anggika Bolsterli pernah mengikuti program program pertukaran mahasiswa ke Belanda

Instagram.com/anggikabolsterli

Anggika Bolsterli menempuh pendidikan dari SD hingga SMA di Jakarta. Usai menyelesaikan SMA pada tahun 2013, ia melanjutkan studi di STIKOM The London School of Public Relations (LSPR) dan meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi pada tahun 2017.

Selama kuliah, Anggika berpartisipasi dalam program pertukaran mahasiswa di sebuah universitas di Den Haag, Belanda, sebagai perwakilan kampusnya. Ia menjalani program tersebut selama 6 bulan.

4. Anggika Bolsterli mengambil karier di dunia akting

Instagram.com/anggikabolsterli

Anggika Bolsterli memilih karier di dunia akting setelah lulus SMA pada tahun 2013, meskipun orangtuanya sempat menawarkan untuk melanjutkan studi di Swiss. 

Kariernya dimulai dengan mengikuti casting untuk iklan dan sinetron, hingga akhirnya debut pada tahun 2013 dalam perannya sebagai Allisa di sinetron Terbang Bersamamu.

Nama Anggika mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron Putri Duyung dari tahun 2013 hingga 2014. 

Anggika juga berperan dalam sejumlah sinetron lain, seperti Cowokku Super (2014), Badai (2014-2015), Bromo (2015), Kembar (2016), Surga yang Tak Dirindukan the Series (2017), Love is Pink dan Firasat (2019), Catatan Harianku (2020-2021), Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan TV Movie (2021), Pernikahan Palsu (2022), serta Di Antara Dua Cinta (2023-2024).

Debut film layar lebarnya dimulai dengan film Youtubers pada tahun 2015, diikuti oleh film-film seperti 99% Muhrim: Get Married 5, Koala Kumal (2016), Trinity, The Nekad Traveler, Critical Eleven, dan Mau Jadi Apa? (2017). Selain itu, dia tampil dalam film Target dan Belok Kanan Barcelona (2018).

Anggika juga turut berperan dalam film seperti Yowis Ben 2, Twivortiare, Sang Prawira, Trinity Traveler, dan Eggnoid: Cinta & Portal Waktu (2019), serta film-film lainnya seperti A Perfect Fit, I Will Survive, Ghibah, Yowis Ben 3, Yowis Ben Finale (2021), Hitmen, Hati Suhita, Dear Jo: Almost is Never Enough, dan Sijjin (2023), serta film Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang pada Mei 2024 lalu.

Ia juga membintangi beberapa serial web seperti The Agency (2017), Cek Toko Sebelah the Series 2 (2019-2020), Yowis Ben the Series, Cek Toko Sebelah: Babak Baru (2020), Assalamualaikum (2021), Berbagi Cerita, Get Ur Dream, Cek Toko Sebelah the Series: Ada Lawan Baru, dan Kejarlah Daku Kau Kutangkap (2022). Ia juga terlibat dalam Dear Jo the Series yang rilis pada Januari 2024 lalu.

Selain puluhan FTV, Anggika juga menjadi presenter acara Ini Talkshow dan Ini Weekend pada 2018 hingga 2019, serta pernah menyanyi bersama Indah Permatasari dan Akina Fathia untuk soundtrack sinetron Putri Duyung dalam lagu ‘Sang Putri’ pada 2014 silam.

5. Anggika Bolsterli telah menjalin hubungan bersama Omar Armandiego sejak lama

Instagram.com/omararmandiego

Diketahui bahwa Anggika telah telah berpacaran dengan Omar Armandiego sejak Desember 2016. Rupanya, keduanya sudah saling mengenal sejak SMP.

Hubungan mereka menjadi perhatian publik setelah berita lamaran mereka viral di media sosial. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama hampir dari 8 tahun.

Anggika kerap membagikan momen-momen romantis bersama Omar di akun Instagram pribadinya.

Itulah rangkuman terkait fakta menarik Anggika Bolsterli istri Omar Armandiego. Semoga pernikahan mereka selalu dijauhkan dengan isu-isu miring ya, Ma. Sekali lagi, selamat atas pernikahannya Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego.

Baca juga:

The Latest