TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jo Bo Ah Resmi Umumkan Segera Menikah

Jo Bo Ah akan menikah dengan lelaki yang bukan dari kalangan artis

Instagram.com/Xxadoraa

Aktris Korea, Jo Bo Ah mengumumkan jika dirinya akan segera menikah. Kabar bahagia yang datang dari aktris berusia 33 tahun itu mengejutkan para penggemarnya.

Pasalnya, aktris yang telah banyak bermain peran di berbagai drama Korea ini tak pernah dikaitkan dengan rumor hubungan asmara. Bahkan, dirinya tak pernah digosipkan dengan lelaki mana pun.

Namun, dirinya menyatakan kalau ia ingin menikah di usia 30an, dikaruniai anak, dan memiliki keluarga. Lantas, siapakah sosok laki-laki yang akan menjadi calon suami Jo Bo Ah itu?

Berikut Popmama.com akan membagikan informasi terkait Jo Bo Ah resmi umumkan segera menikah secara lebih detail. 

Yuk, simak lengkap informasinya!

1. Jo Bo Ah akan menikah dengan laki-laki dari non-seleb

Instagram.com/xxadoraa

Pemain drakor Knock-Off, Jo Bo Ah akan menikahi sang kekasih yang ternyata bukan dari kalangan selebritas, tak seperti dirinya. Adapun pernikahannya akan segera diberlangsungkan pada Oktober 2024 nanti. Informasi tersebut dikutip dari laporan oleh JTBC Entertainment News pada Rabu (28/8/2024).

“Laporan menyebutkan, Jo Bo Ah akan menggelar pernikahan dengan pasangan yang bukan dari kalangan selebritas di Walkerhill Hotel pada Oktober 2024,” menurut isi laporan dari JTBC Entertainment News.

2. Pernikahannya akan berlangsung di Seoul

Instagram.com/xxadoraa

Beberapa waktu kemudian usai beragam media Korea memberitakan mengenai rencana pernikahan sang aktris, kabar pernikahan Jo Bo Ah dikonfirmasi oleh agensi XYZ Studio.

“Jo Bo-ah telah bertemu dengan orang berharga dan mereka sudah menumbuhkan kasih sayang serta kepercayaan sejak lama, sehingga mereka memutuskan untuk berjanji menghabiskan sisa hidup bersama pada musim gugur mendatang,” ungkap agensi Jo Bo Ah, seperti diberitakan Star News via Naver pada Selasa (28/8/2024).

Agensi menjelaskan bahwa Joo Bo Ah dan pasangannya berencana menikah di Walkerhill Hotel, Seoul. Pernikahannya itu dilaksanakan secara privat atas pertimbangan pihak laki-laki dan kedua keluarga. 

3. Jo Bo Ah kerap tampil di berbagai drama Korea

Instagram.com/xxadoraa

Jo Bo Ah merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 22 Agustus 1991. Ia memulai debut aktingnya di sebuah sitkom MBC berjudul I Live in Cheongdam-dong pada 2011 silam.

Lewat penampilannya tersebut, ia akhirnya tampil di berbagai drama Korea, seperti Temperature of Love (2017), Tale of the Nine-Tailed (2020) hingga Military Prosecutor Doberman (2022). Kemudian, Jo Bo Ah terlibat dalam proyek drakor yang berjudul Knock-Off  (2025) di mana dirinya akan beradu peran dengan Kim Soo Hyun.

Itulah rangkuman informasi terkait Jo Bo Ah resmi umumkan segera menikah. Semoga pernikahan dari pasangan ini bisa berlangsung lancar ya, Ma.

Baca juga:

The Latest