TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anji Manji Minta Sexy Goath Setop Sindir Dirinya karena Isu Selingkuh

Anji akui tak akan ragu ambil langkah hukum jika Sexy Goath terus seperti itu

Youtube.com/Deddy Corbuzier

Penyanyi Anji muncul di hadapan publik lewat video podcast bersama Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube pada 24 Juli 2024. Dalam video itu, Anji juga berbicara soal isu perselingkuhan yang saat ini tengah heboh dibicarakan.

Memang, beberapa waktu yang lalu Anji sempat ramai dibicarakan publik setelah muncul isu perselingkuhan dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela. Tak sedikit yang menduga bahwa Anji cerai dari Wina Natalia karena perselingkuhan itu.

Selain membantah soal dugaan perselingkuhan jadi penyebab perceraian, Anji dalam video itu juga meminta Sexy Goath untuk berhenti menyindirnya karena isu perselingkuhan. Bahkan, Anji tak akan ragu untuk ambil jalur hukum.

Kabar Anji Manji minta Sexy Goath setop sindir dirinya karena isu selingkuh sudah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel kali ini.

Keep scrolling untuk terus membaca!

1. Anji nilai Sexy Goath telah giring opini soal isu perselingkuhan

Youtube.com/ANJI MUSIC | Instagram.com/sexygoath

Lewat video berdurasi 1 jam 2 menit 35 detik itu, Anji membahas soal isu perselingkuhan yang belakangan ini tengah ramai dibicarakan publik. Anji sendiri dalam video itu juga membantah soal isu perselingkuhan dengan Angela.

Diakui Anji, Sexy Goath memang selalu mengatakan tidak pernah menuduh dirinya berselingkuh. Walau begitu, Anji berpendapat bahwa sang rapper telah menggiring opini yang tidak benar soal isu perselingkuhan dengan Angela.

"Pihak sana (Sexy Goath) tidak pernah bilang. Jadi, dia selalu bilang, 'Saya tidak menuduh'. Bahkan di timeline-nya dia itu ada kayak berita yang dia post. Ada dan masih ada tuh. 'Terkuak Perceraian Anji dan Wina Natalia karena Orang Ketiga', dan itu ada di timeline-nya," kata Anji.

"Jadi, memang tidak menuduh, tapi menggiring. Menurut gue gitu, nggak tahu deh menurut orang-orang gimana," sambungnya.

2. Anji minta Sexy Goath setop sindir dirinya

Youtube.com/Deddy Corbuzier | Instagram.com/sexygoath

Sebelumnya, Sexy Goath menjadi orang yang membongkar soal isu perselingkuhan Anji dan Angela. Tidak hanya sebatas tiket penerbangan menuju Bangkok, lelaki bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu juga memposting beberapa unggahan lain soal isu tersebut.

Anji menilai bahwa saat ini opini yang berkembang di kalangan publik sudah sangat jauh. Dia pun meminta Sexy Goath untuk setop menyindir dirinya. Anji mengaku bahwa sampai saat ini pelantun lagu 'Wagelaseh' itu masih menyindirnya dengan halus.

Anji bahkan tak ragu menantang Sexy Goath untuk membuktikan, apabila menurut sang rapper memang terjadi perselingkuhan.

"Gue pokoknya membantah tentang itu. Kalau misalnya lo merasa bahwa memang seperti itu kejadiannya, buktikan. Yang kedua, ini seperti klarifikasi gue bareng abang-abang pengacara nih bahwa perceraian gue dengan Wina itu tidak ada hubungannya dengan siapa pun," ucapnya.

"Yang ketiga, setop. Udah, nggak usah sindir-sindir. Sampai hari ini masih melakukan, tapi dia dengan cara-cara yang tidak menuduh, tidak menyebut nama, tapi kayak kasih umur, '45-23= ped*fil'," sambung Anji.

3. Anji juga minta Sexy Goath setop kaitkan dengan masa lalu

Youtube.com/Deddy Corbuzier

Selain menyindir soal isu perselingkuhan, Anji menjelaskan bahwa Sexy Goath juga ikut membahas soal masa lalu dengan Sheila Marcia. Lelaki berusia 45 tahun itu pun meminta agar Sexy Goath setop menyangkutpautkan dengan masa lalu.

"Jadi, kayaknya setop juga deh nyangkutpautin masa lalu karena ini orang (Sexy Goath) kalau misalnya mau dibuka masa lalunya juga bahaya," tambah Anji.

4. Anji akui tak akan ragu ambil langkah hukum

Instagram.com/duniamanji

Dalam video itu, Anji mengaku tidak ragu mengambil langkah hukum jika Sexy Goath masih terus seperti itu. Masalah ini bisa menganggu proyek lagu yang saat ini sudah siap dirilis olehnya.

"Ya, kalau dia terus seperti ini, kita juga udah bilang kalau terus seperti ini kita akan mengambil langkah hukum," ucap Anji lagi.

"Sekali lagi, gue bekerjasama dengan brand. Pertanyaan dia adalah, 'Sampai mana project-nya?' Gue jelasin, project itu projection-nya ini gue kan bikin album, albumnya 4 gue bikin. Gue udah punya 4 album yang siap rilis. Ya, makanya ini menganggu," katanya.

Anji mengaku, keadaan ini membuatnya sangat kecewa. Pasalnya, Anji telah menyiapkan banyak karya indie yang sudah siap untuk dirilis.

Jadi, itulah rangkuman kabar tentang Anji Manji minta Sexy Goath setop sindir dirinya karena isu selingkuh. Kita doakan saja semoga permasalahan ini bisa segera diselesaikan.

Baca juga:

The Latest