TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Azizah Salsha Sebut Rumah Tangganya Baik-Baik Saja usai Diterpa Gosip

Azizah Salsha bicara soal hubungan rumah tangganya dengan Arhan, apa katanya?

Instagram.com/pratamaarhan8

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Azizah Salsha dengan pesepak bola Pratama Arhan memang sempat menjadi sorotan publik setelah diterpa dengan gosip perselingkuhan. Kala itu, gosip tersebut memang bikin heboh.

Setelah gosip tersebut beredar luas, perempuan yang akrab disapa Zize ini kemudian muncul di hadapan publik. Dia pun mengatakan bahwa rumah tangganya bersama Arhan kini masih baik-baik saja.

Kabar Azizah Salsha sebut rumah tangganya baik-baik saja usai diterpa gosip telah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel kali ini.

Keep scrolling untuk terus membaca!

1. Zize tegaskan rumah tangganya tak terganggu dan baik-baik saja usai diterpa gosip perselingkuhan

Instagram.com/pratamaarhan8

Perempuan berusia 20 tahun yang dikenal sebagai selebgram ini mengatakan bahwa gosip perselingkuhan yang beredar tidak berpengaruh apa pun terhadap rumah tangganya dengan Arhan. Dia pun menyebut kini rumah tangganya masih baik-baik saja.

"Ah, so far, berita di luar sana tidak memengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan. Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja (rumah tangganya dengan Arhan)," kata Zize dalam konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

2. Zize akui gosip perselingkuhan yang beredar sempat mengejutkannya

Instagram.com/pratamaarhan8

Putri Andre Rosiade itu juga tak menampik bahwa gosip perselingkuhan itu sempat membuat kaget dirinya beserta keluarga, termasuk sang suami. Zize mengaku bersyukur karena dirinya bersama Arhan dapat melewati masa-masa itu.

"Kaget hal yang manusiawi, ya, tapi alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama," kata Zize.

3. Zize sebut masih ada komentar dan pesan negatif yang datang kepadanya

Instagram.com/pratamaarhan8

Zize pun menjelaskan bahwa masih ada banyak komentar dan pesan negatif yang berdatangan padanya dari warganet di media sosial. Namun, dia lebih memilih menanggapinya dengan santai karena merasa tak bisa menghindari komentar tersebut.

"Mungkin banyak yang masih di luar sana yang komentar-komentar negatif dan DM, tapi saya pribadi tidak terlalu memikirkan karena menurut saya itu adalah hal yang tidak bisa saya hindari," sambungnya.

Sebelumnya, beredar gosip perselingkuhan yang menyeret nama Azizah Salsha. Dia pun sempat memilih mengambil langkah hukum dengan melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan kabar tersebut.

Baca juga:

The Latest