TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven

Baim Wong layangkan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Instagram.com/paula_verhoeven

Teka-teki kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tampaknya sudah mulai terjawab. Baim kabarnya telah resmi mengajukan gugatan perceraian terhadap Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Sebelumnya, rumah tangga mereka sempat diisukan retak karena sudah tidak lagi terlihat bersama. Kabar gugatan cerai ini pun seolah menjadi jawaban di balik berbagai isu yang beredar.

Kabar Baim Wong resmi gugat cerai Paula Verhoeven sudah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel ini.

1. Baim Wong ajukan permohonan cerai talak kepada Paula

Instagram.com/paula_verhoeven

Menurut informasi yang beredar, Baim Wong mengajukan gugatan cerai talak kepada Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan gugatan cerai talak itu telah terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatan cerai itu, Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani alias Baim Wong menjadi pihak pemohon. Di sisi lain, pihak termohon tertulis nama Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

2. Keretakan rumah tangga mereka memang sudah tercium publik

Instagram.com/paula_verhoeven

Sebelum kabar gugatan cerai ini resmi beredar, isu keretakan rumah tangga Baim memang sudah sempat tercium oleh publik. Hal itu mulai tercium saat keduanya sudah tidak lagi tampil di berbagai kesempatan.

Salah satu momennya saat Baim merayakan ulang tahun sang papa, Johnny Wong. Dalam foto yang diunggah Baim di Instagram, sosok Paula tampak tidak terlihat. Saat itu, Baim sudah menjelaskan kalau Paula yang mengambil foto tersebut.

Walau begitu, lelaki kelahiran 1981 itu seperti enggan menjelaskan alasan lebih lanjut soal Paula yang tak ikut foto bersama dalam momen itu. Padahal, Kiano dan Kenzo anak Baim terlihat dalam foto tersebut.

Absennya Paula dalam momen penting dan spesial itu lantas membuat tidak sedikit warganet bertanya-tanya.

3. Sebelumnya, Baim Wong sempat ditanyakan oleh Melaney soal keinginan untuk cerai dari Paula

Popmama.com/Cindini Febriani

Di sisi lain, Baim saat menjadi bintang tamu di podcast sempat ditanyakan oleh Melaney Ricardo soal keinginan perceraian. Hal itu pun ditanyakan karena tidak sedikit yang penasaran dengan kondisi terkini rumah tangga Baim bersama Paula.

"Benar lo mau cerai? Lo jawab boleh, nggak jawab juga boleh," ujar Melaney.

Menanggapi pertanyaan itu, Baim hanya menjawab singkat dengan berkata, "Bisa saja memang pertanyaannya. Ya, itu doain saja yang terbaik."

Dia sendiri tak menjelaskan secara detail maksud dari jawaban tersebut. Hanya saja, Baim memang saat itu tidak bisa membagikan kepada publik tentang apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya bersama Paula.

Baim dan Paula menikah pada tanggal 22 November 2018 di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pernikahan itu, Baim dan Paula telah dikaruniai dua orang anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Baim Wong resmi gugat cerai Paula Verhoeven. Perceraian memang bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Kita doakan saja yang terbaik untuk Baim dan Paula ya, Ma.

Baca juga:

The Latest