TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

BCL Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Ashraf Sinclair, Akui Rindu

Dalam pesan haru untuk Ashraf Sinclair di hari ultah, BCL akui dirinya rindu

Instagram.com/ashrafsinclair

Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkan publik, tak terkecuali Bunga Citra Lestari (BCL). Ashraf telah meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam. Jika masih hidup, Ashraf harusnya berulang tahun pada 18 September dan kini berusia 45 tahun.

Di hari lahir Ashraf Sinclair, BCL menuliskan pesan haru kepadanya melalui postingan yang diunggah di Instagram pada Rabu (18/9/2024). Ada banyak hal yang diungkapkan oleh BCL, termasuk dirinya mengaku rindu pada Ashraf yang telah lama berpulang.

Kabar BCL tulis pesan haru di hari ulang tahun Ashraf Sinclair telah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel ini.

Yuk, disimak!

1. Ucapkan selamat ulang tahun, BCL akui ada banyak hal yang ingin diceritakan pada Ashraf

Instagram.com/ashrafsinclair

Melalui caption dalam postingan di Instagram, BCL mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashraf. Postingan itu diunggahnya dengan memperlihatkan foto mendiang Ashraf sedang meniup lilin ulang tahun.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, BCL mengungkapkan kalau dirinya ingin banyak bercerita kepada Ashraf. Walau begitu, dia mengaku tak tahu bagaimana untuk mengungkapkannya.

"Selamat ulang tahun di surga. Rasanya banyak kata yang mau aku ucapkan, banyak cerita yang mau aku ceritakan.. tapi aku tidak tahu untuk mengatakannya," tulis BCL dengan bahasa Inggris.

2. Di hari ulang tahun Ashraf, BCL ucapkan terima kasih kepadanya untuk semua momen indah

Instagram.com/ashrafsinclair

Tampaknya BCL kembali mengenang semua momen yang pernah dilaluinya bersama Ashraf. Dalam pesan harunya, BCL pun menyampaikan terima kasih kepada papa kandung Noah Sinclair itu atas semua momen indah tersebut.

"Yang bisa aku ucapkan hanya terima kasih. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, suka cita, tawa dan tangis yang kita bagikan bersama. Terima kasih atas semua kenangan yang kita miliki bersama," sambung BCL.

3. Sebut sosok yang sangat berarti, BCL akui rindu pada Ashraf

Instagram.com/itsmebcl

Sambung BCL, dia menyebut sosok Ashraf sangat berarti baginya dan untuk semua orang yang mencintainya. BCL kemudian mengakhiri pesannya dengan mengaku bahwa dirinya rindu dengan Ashraf.

"Kamu sangat berarti bagiku, dan bagi semua orang yang mencintaimu. Nikmatilah perayaan yang indah di sana. Aku kangen kamu," tutup BCL.

Seperti diketahui, BCL dan Ashraf menikah pada tanggal 8 November 2008 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Akan tetapi, rumah tangga mereka dipisahkan oleh maut. Ashraf meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Setelah kepergian Ashraf, BCL membuka lembaran baru dalam hidupnya dengan memilih menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Walau begitu, BCL tetap tidak melupakan Ashraf. Hubungannya dengan keluarga Ashraf pun tetap terjaga baik.

Baca juga:

The Latest