TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata dan Profil Nessie Judge, Menikah dengan Andryan Gama

Setelah resmi menikah, Nessie Judge kini menyandang status sebagai istri Andryan Gama

Instagram.com/nessiejudge

Kabar bahagia kini datang dari YouTuber Nessie Judge. Perempuan kelahiran 1993 itu kabarnya telah resmi menikah dengan Andryan Gama pada Minggu (25/2/2024) pagi. Kabarnya, pernikahan itu digelar di Alila SCBD, Jakarta.

Terlepas dari kabar pernikahannya, sosok Nessie Judge memang sudah sangat dikenal oleh warganet, terutama mereka yang suka berselancar di YouTube.

Dikenal sebagai YouTuber ternama, berikut Popmama.com telah merangkum secara detail biodata dan profil Nessie Judge yang kini resmi menjadi istri Andryan Gama.

Yuk, disimak!

Biodata Singkat Nessie Judge

Instagram.com/nessiejudge
  • Nama lengkap: Nasreen Anisputri Judge
  • Dikenal sebagai: Nessie Judge
  • Tempat, tanggal lahir: Solo, 30 Oktober 1993
  • Zodiak: Scorpio
  • Umur: 30 tahun
  • Karier: YouTuber
  • Agama: Islam
  • Nama orangtua: Anis Judge (papa), Bebbie Panwar (mama)
  • Anak ke: 1 dari 4 bersaudara
  • Keturunan: Indonesia, Pakistan, Tionghoa, dan Belanda
  • Pasangan: Andryan Gama (menikah 25 Februari 2024)
  • Akun Instagram: @nessiejudge

Selain melalui biodata singkat, kamu juga bisa mengenal lebih dekat sosok Nessie Judge melalui beberapa fakta menarik tentangnya. Tak banyak yang tahu, Nessie Judge ternyata memiliki banyak fakta menarik yang selama ini tak diketahui publik.

Ini dia profil Nessie Judge!

1. Punya darah keturunan campuran, Nessie Judge adalah anak pertama di keluarganya

Instagram.com/nessiejudge

Sosok Nessie Judge yang kini sudah dikenal warganet ternyata memiliki darah keturunan campuran dalam dirinya. Tak banyak yang tahu, Nessie Judge memiliki darah keturunan Indonesia, Pakistan, Tionghoa, dan Belanda.

Sang papa, Anis Judge, diketahui memiliki darah Pakistan dan Tionghoa. Sementara mamanya, Bebbie Panwar, kabarnya memiliki darah keturunan Jawa, Pakistan, dan Belanda.

Menariknya, Nessie Judge ternyata merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Sebagai kakak, Nessie memiliki tiga adik perempuan bernama Nilover Judge, Nazneen Judge, dan Noreen Judge.

2. Nessie Judge pernah menempuh pendidikan di Finlandia

Instagram.com/nessiejudge

Dari latar belakang pendidikannya, Nessie Judge pernah menempuh pendidikan di sekolah internasional saat masih SMP. Saat itu, dia bersekolah di Springfield School.

Menariknya, Nessie Judge ternyata pernah menempuh pendidikan S2 di Finlandia, tepatnya di Udencia Business School. Dia telah mendapatkan gelar Magister Business Administration (MBA).

3. Mulai buat kanal YouTube pada 2012, nama Nessie Judge kini telah dikenal sebagai YouTuber

Instagram.com/nessiejudge

Bila mendengar nama Nessie Judge, orang mungkin akan langsung ingat bahwa dia adalah seorang YouTuber. Jauh sebelum dikenal seperti sekarang, Nessie mulai membuat kanal YouTube pada tahun 2012 silam. Saat itu, dia membuat konten mewawancarai orang asing di Eropa mengenai Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Nessie kemudian membuat video yang mengandung konspirasi dari kejadian yang tak biasa. Barulah pada tahun 2017, Nessie membuat program baru di kanal YouTube miliknya dengan nama NERROR (Nessie Horror).

Berkat konten itu, nama kanal YouTube milik Nessie Judge kini sudah memiliki 10,3 juta subscribers. Kepopuleran konten itu tak lepas dari kemampuannya dalam ber-story telling. Dia mampu menjelaskan suatu cerita, sehingga mudah dipahami.

4. Kisah cinta Nessie Judge dengan Bram Panji sempat jadi sorotan

Instagram.com/nessiejudge

Perjalanan kehidupan yang dilalui oleh Nessie Judge ternyata tidak selamanya berjalan mulus. Di balik sosoknya yang terlihat di depan kamera sebagai YouTuber, Nessie Judge ternyata sempat menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan Bram Panji.

Bagi Mama yang belum tahu, Nessie memang sempat berpacaran dengan Bram Panji yang adalah salah satu anggota tim di YouTube miliknya. Namun, kisah asmara yang mereka jalani itu berakhir putus setelah 6 tahun berpacaran. Kandasnya hubungan Nessie dan Bram memang sempat viral dan menjadi trending topik.

Hal itu ternyata terjadi karena setelah putus, Nessie menuliskan cuitan di Twitter yang mengisyaratkan bahwa dirinya kecewa dengan Bram.

5. Nessie Judge telah resmi menjadi istri Andryan Gama

Instagram.com/thebridestory

Kini, Nessie Judge telah melangkah ke kehidupan barunya setelah resmi menikah dengan Andryan Gama. Keduanya diketahui menggelar pernikahan berkonsep outdoor di rooftop Alila SCBD, Jakarta, pada Minggu (25/2/2024).

Kabar pernikahan ini memang bisa dibilang sangat mengejutkan. Publik baru mengendus adanya kabar bahagia ini setelah diberitakan oleh The Bridestory melalui unggahan di Instagram.

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini," tulis akun Instagram @thebridestory dalam caption pada foto Nessie bersama Andryan.

Dengan resmi menikah, Nessie Judge kini telah menyandang status baru, yaitu sebagai istri Andryan Gama.

Jadi, itulah biodata dan profil Nessie Judge yang sudah dirangkum dari berbagai sumber secara detail. Melalui rangkuman di atas, ada banyak hal yang bisa kamu ketahui untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Nessie Judge.

Sekali lagi, selamat untuk Nessie Judge dan Andryan Gama yang sudah resmi menikah. Semoga kehidupan rumah tangga mereka dipenuhi kebahagiaan dan selalu harmonis ya, Ma.

Baca juga:

The Latest