TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta dan Sinopsis Serial Kawin Tangan, Tontonan Dewasa Khusus 17+

Reza Rahadian dan Mikha Tambayong bakal jadi pasutri di serial Kawin Tangan

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Apakah Mama termasuk penggemar serial buatan lokal atau Indonesia? Kalau iya, maka jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan serial Kawin Tangan. Serial ini merupakan hasil kerja sama antara MD Entertainment dengan WeTV Indonesia.

Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, serial Kawin Tangan bakal hadir mulai bulan Juni 2024. Sebelum nonton, cek dulu deretan fakta dan sinopsis serial Kawin Tangan yang sudah Popmama.com rangkumkan berikut ini.

Yuk, disimak!

1. Serial Kawin Tangan tak hanya dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong

Dok. MD Entertainment/Kawin Tangan

Tak hanya Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, serial Kawin Tangan juga diisi oleh nama pemeran lainnya. Mereka yang tampil dalam serial ini juga merupakan aktor dan aktris populer yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan.

Beberapa pemeran yang terlibat di serial ini mulai dari Arifin Putra, Frederika Cull, Christoffer Nelwan, Jeremie J Tobing, Niniek Karim, Celia Nadia Thomas, dan masih banyak lagi.

2. Di serial ini, Reza dan Mikha jadi pasangan suami istri

Dok. MD Entertainment/Kawin Tangan

Dalam serial Kawin Tangan, Reza Rahadian bakal dipasangkan dengan Mikha Tambayong. Keduanya dikisahkan akan menjadi pasangan suami-istri alias pasutri. Fakta menariknya, serial ini menjadi yang kolaborasi pertama bagi mereka, lho.

Sebelum dengan Mikha, Reza memang sudah dipasangkan dengan beberapa pemeran perempuan dalam serial lain, seperti dengan Prilly Latuconsina di serial My Lecture My Husband hingga Putri Marino di serial Layangan Putus.

3. Kawin Tangan tayang di WeTV Indonesia mulai 14 Juni 2024

Popmama.com/Juan Dwi Satya

MD Entertainment bersama WeTV Indonesia telah mengumumkan jadwal penayangan serial Kawin Tangan. Serial dengan jumlah 8 episode ini akan mulai tayang pada Jumat, 14 Juni 2024 mendatang.

Kelanjutan dari setiap episodenya bisa disaksikan penonton di hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB secara eksklusif di layanan streaming WeTV.

4. Serial ini khusus untuk usia 17 tahun ke atas

Dok. MD Entertainment/Kawin Tangan

Untuk melengkapi cerita yang ditampilkan, serial Kawin Tangan ternyata juga turut dibumbui dengan adegan dewasa di dalamnya yang diperankan oleh Reza dan Mikha. Adegan itu bahkan bisa dilihat cuplikannya dari official trailer.

Oleh karena itu, tak heran bila serial ini hanya boleh ditonton oleh orang berusia 17 tahun ke atas atau yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk.

Dalam acara konferensi pers Kawin Tangan di Jakarta pada Kamis (6/6/2024), Lesley Simpson selaku Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia menjelaskan kalau nanti di aplikasi WeTV akan ada fungsi untuk membatasi penonton jika masih belum cukup umur.

5. Serial Kawin Tangan disutradarai Benni Setiawan

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Menariknya, serial Kawin Tangan ternyata disutradarai oleh Benni Setiawan. Bagi Mama yang belum tahu, dia merupakan sutradara serial yang menuai respons fantastis, yaitu Layangan Putus.

Selain di serial itu, Benni Setiawan ternyata sudah pernah bekerja sama sebelumnya dengan Reza Rahadian di film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010). Kira-kira bakal seperti apa akting Reza dan Mikha di serial ini?

Sinopsis Serial Kawin Tangan

Dok. MD Entertainment/Kawin Tangan

Serial Kawin Tangan bakal menceritakan kisah kehidupan pasutri baru bernama Edi (Reza Rahadian) dan Elsa (Mikha Tambayong) yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta. Sayangnya, setelah 8 bulan menikah, belum ada tanda-tanda kehamilan untuk Elsa.

Edi ternyata memiliki masalah yang terbilang unik. Dia tak bisa ereksi saat ingin berhubungan dengan Elsa. Meski berusaha mengerti kondisi Edi, Elsa di sisi lain tetap dituntut untuk segera memiliki keturunan.

Dengan segala polemik rumah tangga dan tekanan dari lingkungan sekitar, kini rumah tangga mereka ada di ujung tanduk. Lantas, bagaimanakah nasib rumah tangga Edi dan Elsa?

Jadi, itulah deretan fakta dan sinopsis serial Kawin Tangan. Bagaimana, Ma? Tertarik untuk menyaksikan serial yang satu ini?

Baca juga:

The Latest