TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Fakta Kisah Cinta Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa, Curi Perhatian

Kreator konten Clarissa Putri bakal segera menikah dengan kekasihnya, Ma

Instagram.com/clarissaputri_

Nama kreator konten kecantikan, Clarissa Putri, tentu sudah tidak asing lagi bagi Mama yang menjadi followers-nya di media sosial. Tidak hanya dikenal sebagai kreator konten, Clarissa Putri juga dikenal sebagai teman dari selebriti Instagram, Fadil Jaidi.

Saat ini, perempuan yang akrab disapa Rissa itu sudah resmi menikah dengan Sandro Fahdhipa atau kerap disapa Mas Dhipdhip. Keduanya resmi menikah di momen tanggal cantik tepatnya pada Minggu (7/7/2024).

Berikut Popmama.com sudah merangkum deretan fakta kisah cinta Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa dari berbagai sumber secara detail.

Yuk, disimak!

Kisah Cinta Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa

1. Rissa dan Sandro Fahdhipa mulai go public pada Februari 2023 lewat konten bucin di IG

Instagram.com/clarissaputri_

Bagi Mama yang sudah mengikuti Rissa sejak lama, tentu tahu kalau dia mulai membawa hubungan bersama Sandro Fahdhipa alias Mas Dhipdhip pada 2023 lalu. Yups, warganet baru tahu hubungan mereka lewat konten bucin yang diunggah Rissa di Februari 2023 lalu.

Dalam konten tersebut, Rissa dan Dhipa tampak berada di sebuah studio seni. Di sana, mereka membuat kerajinan tanah liat hingga melukis bersama.

"Debut ngebucin di feeds IG," tulis Rissa dalam unggahan di Instagram pada 20 Februari 2023 lalu.

2. Di momen Ramadan 2023, Rissa juga ajak Mas Dhipdhip untuk ikut bukber keluarga

Instagram.com/clarissaputri_

Hanya kurang dari dua bulan setelah go public, Rissa kembali mengunggah momen kebersamaan dengan Dhipa. Berbeda dari momen sebelumnya, kali ini Rissa ternyata sudah mengajak Dhipa untuk ikut acara buka bersama alias bukber dengan keluarga.

Tak hanya sekadar hadir dan menikmati acara, Dhipa bahkan juga ikut sesi foto bersama, lho. Dia bahkan sudah nggak lagi canggung saat harus berfoto di momen bukber keluarga itu.

Selain itu pula, Rissa dan Dhipa juga ikut mengabadikan momen bersama dalam foto berdua di acara tersebut. Potret itu juga ikut diunggah oleh Rissa di akun Instagram pribadinya pada 8 April 2023 lalu.

3. Rissa dan kekasihnya kerap habiskan waktu bersama hingga nonton konser BLACKPINK bareng

Instagram.com/clarissaputri_

Sebagai sepasang kekasih yang menjalani hubungan, Rissa dan Dhipa juga kerap menghabiskan waktu bersama. Kegiatan yang mereka lakukan pun beragam, mulai dari bikin konten memasak hingga jalan-jalan bersama.

Tak hanya itu saja, Dhipa pun ikut menemani Rissa untuk menonton konser BLACKPINK di Jakarta dan Singapura. Berbagai momen mereka menghabiskan waktu bersama turut diunggah Rissa di akun Instagram miliknya.

Menariknya, Rissa dan Dhipa pernah melakukan kebaikan dengan berbagi makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. Momen tersebut diabadikan dalam bentuk video dan diunggah oleh Rissa di Instagram pada 1 April 2023 lalu.

4. Rissa sempat rayakan ulang tahun Dhipa di tahun 2023

Instagram.com/clarissaputri_

Rissa ternyata juga merayakan hari ulang tahun Dhipa pada Oktober 2023. Nggak cuma jadi tamu undangan, Rissa pun ikut membantu jalannya surprise ulang tahun sang pujaan hatinya itu.

Kalau dilihat dari unggahan foto di Instagram, ada banyak momen romantis yang tercipta di antara mereka. Di hari spesial itu, Dhipa terlihat memberikan suapan kue hingga pelukan kepada Rissa.

So, sweet banget ya, Ma.

5. Rissa dilamar pada Februari 2024

Instagram.com/clarissaputri_

Setelah go public di tahun 2023 dan menjalani berbagai momen yang seru bersama, Rissa akhirnya memutuskan untuk mantap membawa hubungannya dengan Dhipa ke jenjang pernikahan. Hal itu dibuktikan Rissa yang menerima lamaran dari Dhipa.

Rissa dan Dhipa telah resmi bertunangan pada 8 Februari 2024 lalu. Kabar bahagia itu diumumkan oleh sang content creator lewat unggahan di Instagram. Tak sedikit yang terkejut dengan kabar bahagia ini. Ucapan selamat pun berdatangan untuk mereka.

Ada fakta menarik di balik pemilihan tanggal 8 untuk acara lamaran mereka. Diungkap Dhipa, ternyata tanggal 8 adalah hari di mana mereka resmi menjalin hubungan pacaran alias jadian.

6. Rissa dan Dhipa olahraga bareng jelang menikah

Instagram.com/clarissaputri_

Setelah lamaran, Dhipa dan Rissa mulai mempersiapkan diri untuk hari pernikahan mereka. Salah satu yang tidak ketinggalan untuk dipersiapkan ialah kebugaran tubuh. Menariknya, mereka olahraga bareng jelang menikah.

Momen tersebut diunggah oleh Rissa di Instagram pada 27 April 2024. Dalam video itu, mereka terlihat menggunakan treadmill di sebuah gym. Tak hanya itu, mereka turut melakukan latihan fisik dengan didampingi personal trainer alias PT.

7. Jelang menikah, Rissa selain mengabadikan foto pre-wedding juga ziarah ke pemakaman papanya bersama Dhipa

Instagram.com/clarissaputri_

Selain olahraga bersama, Rissa dan Dhipa juga melakukan serangakaian kegiatan lain menuju hari pernikahan mereka. Pemotretan foto pre-wedding menjadi kegiatan yang juga mereka lakukan menjelang pernikahan.

Ada banyak konsep foto pre-wedding yang mereka lakukan seperti bertema pengantin, olahraga, jalan-jalan menaiki motor, hingga memasak bersama.

Pemotretan foto pre-wedding pun bukanlah satu-satunya kegiatan yang mereka lakukan jelang menikah. Di lihat dari akun Instagram Rissa, dia dan Dhipa ternyata sempat melakukan ziarah ke pemakaman papanya.

"Semoga papa-papa kita di sana merestui dan bahagia lihat kita di sini. Nanti datang ya Pa. Al-Fatihah," tulis Rissa.

8. Resmi menikah dengan Sandro Fahdhipa di tanggal cantik

Youtube.com/clarissaputrih

Hubungan Sandro Fahdhipa dan Clarissa Putri telah go public sejak Februari 2023. Keduanya pun resmi bertunangan pada 8 Februari 2024. Selama berpacaran, mereka selalu tampil kompak dan romantis dengan menghadiri berbagai acara bersama. 

Hingga akhirnya Sandro resmi menikah dengan Clarissa Putri pada tanggal cantik tepatnya Minggu (7/7/2024). Mas kawin yang diberikan berupa logam mulia 14 gram dan uang Rp2.024.000. 

Jadi, itulah fakta kisah cinta Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa. Bila dilihat, ada banyak momen yang tercipta di antara mereka selama menjalin hubungan bersama. Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan mereka ya, Ma.

Baca juga:

The Latest