TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Marshella Aprilia Mantan Kekasih Pratama Arhan, Jadi Sorotan

Marshella Aprilia menjadi sorotan setelah dituding menghina Pratama Arhan

Instagram.com/marshellaprilia

Siapa yang tidak kenal dengan pesepakbola Pratama Arhan? Hampir seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi pencinta sepak bola tanah air, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Pratama Arhan.

Dalam kehidupan asmara, Pratama Arhan diketahui sudah menikah dengan Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize. Sebelum akhirnya menikah dengan Zize, Arhan sempat menjalin hubungan pacaran dengan Marshella Aprilia.

Kini, sosok Marshella Aprilia sedang hangat-hangatnya menjadi sorotan publik. Perempuan yang akrab disapa Shella itu diserang warganet setelah dituding menghina Pratama Arhan saat melakukan siaran langsung di media sosial TikTok.

Viralnya sosok Marshella Aprilia juga membuat publik ramai ingin mengetahui sosoknya lebih dekat. Pasalnya, masih belum banyak orang yang mengetahuinya.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan fakta Marshella Aprilia mantan kekasih Pratama Arhan secara lebih detail dari berbagai sumber.

Yuk, disimak!

1. Marshella Aprilia lahir di Jawa Tengah pada tahun 2001

Instagram.com/marshellaprilia

Marshella Aprilia yang kini lebih dikenal publik sebagai mantan kekasih Pratama Arhan itu diketahui lahir di Semarang, Jawa Tengah, pada tahun 2001 silam. Menurut informasi yang beredar, Shella diketahui berdomisili di Semarang.

Kini, Shella dikenal cukup aktif di media sosial miliknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Marshella Aprilia diketahui banyak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berlibur.

2. Setelah lulus SMA, Marshella Aprilia kuliah di Udinus Semarang

Instagram.com/marshellaprilia

Salah satu informasi yang tidak terlewat dicari warganet ialah mengenai latar belakang pendidikan Marshella Aprilia. Shella diketahui satu sekolah dengan Pratama Arhan, yakni di SMA Terang Bangsa yang terletak di pesisir Kota Semarang.

Setelah lulus SMA, Shella melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni berkuliah di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

3. Marshella Aprilia memiliki jumlah follower yang banyak di Instagram

Instagram.com/marshellaprilia

Marshella Aprilia kini merupakan selebgram dan influencer yang bergabung dengan manajemen @vibesmanagement. Dia juga menerima jasa endorsement dan promosi berbayar di akun media sosialnya melalui manajemen tersebut.

Sebagai selebgram sekaligus influencer, Shella kini telah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut atau follower di media sosial Instagram miliknya.

4. Marshella Aprilia temani Pratama Arhan dari nol

Instagram.com/marshellaprilia

Dari informasi yang beredar, hubungan Shella dan Arhan sudah berjalan sejak mereka masih duduk di bangku sekolah. Yups, mereka memang sudah saling mengenal satu sama lain sejak masih SMA.

Shella diketahui sempat menjalani long distance relationship (LDR) saat Arhan bermain di Liga Jepang.

Hal itulah yang akhirnya membuat publik menilai Shella sudah menemani Arhan dari nol sampai menjadi pemain Timnas Indonesia yang sukses.

5. Perbedaan agama diduga membuat hubungan Shella dan Arhan kandas

Dok. Internet

Shella dan Arhan memang memiliki perbedaan agama yang dipercayai. Seperti yang diketahui, Marshella Aprilia menganut agama Kristen, sementara Arhan beragama Islam.

Banyak orang yang menduga bahwa hubungan Shella dan Arhan berakhir karena adanya perbedaan agama di antara keduanya. Kabar putusnya mereka telah beredar di TikTok sejak 20 Mei 2023 lalu.

Setelah hubungan bersama Shella berakhir, Arhan diketahui menikah dengan Azizah Salsha di Jepang pada tanggal 20 Agustus 2023.

6. Reaksi Marshella Aprilia saat live dituding hina Pratama Arhan

Instagram.com/marshellaprilia

Shella tengah menjadi sorotan karena dituding menghina Pratama Arhan saat melakukan siaran langsung di TikTok bersama dua orang temannya. Dalam kesempatan itu, salah satu teman Shella blak-blakan menyebut Arhan miskin.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu, ya?" katanya.

Perempuan kelahiran tahun 2001 itu memang tidak menjawab pertanyaan tersebut, tetapi dia tampak menanggapi dengan tertawa sampai terbahak-bahak.

Alhasil, Shella yang sempat mendapat simpati dari publik, kini menjadi ramai disindir banyak orang. Bukan hanya dari kalangan warganet saja, sejumlah rekan Arhan bahkan turut menyindir sikapnya.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain chuaksss," kata Asnawi melalui tulisan di akun Thread miliknya, Senin (2/10/2023).

Unggahan itu langsung direspons oleh Arhan dengan memberikan emoji tertawa sambil menutup mulut.

7. Marshella Aprilia minta maaf setelah dituding hina Pratama Arhan

Instagram.com/marshellaprilia

Sadar reaksinya menuai sambutan yang tak baik, Shella langsung mengeluarkan permohonan maafnya. Melalui unggahan di InstaStory, Shella mengaku dirinya dan temannya kurang bijaksana.

"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responsnya kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada dan beliau menyinggung pihak lain. Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa," katanya.

Shella juga menjelaskan bahwa temannya memang suka bercanda dan melakukan hal tersebut hanya bermaksud untuk membela dirinya saja. Walau begitu, Shella mengaku tetap menyadari bahwa tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan.

"@valdighifari sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik, hanya ingin membela temannya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," tutupnya.

Itulah deretan fakta Marshella Aprilia mantan kekasih Pratama Arhan yang kini tengah menjadi sorotan. Melalui rangkuman ini ada banyak fakta yang bisa Mama ketahui untuk semakin mengenal sosok Marhsella Aprilia.

Baca juga:

The Latest