TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Pernikahan Nex Carlos dan Vienesca Laurencia, Digelar di Bali

Gelar pernikahan di Bali, Nex Carlos umumkan telah resmi menikah dengan Veve melalui Instagram

Instagram.com/nexcarlos

Kabar bahagia datang dari seorang YouTuber Nex Carlos. Bagi kamu yang kerap menonton videonya di YouTube, tentu sudah tidak asing lagi bila mendengar nama food vlogger yang terkenal dengan jargon 'Makan cuy!' tersebut.

Yups, suasana bahagia memang kini tengah dirasakan Nex Carlos setelah resmi menikah bersama kekasihnya, Vienesca Laurencia atau yang dipanggil Veve. Berdasarkan unggahan di Instagram, pernikahan tersebut diketahui digelar pada 8 Januari 2023 kemarin.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta pernikahan Nex Carlos dan Vienesca Laurencia secara lebih detail.

Yuk, disimak!

1. Nex Carlos umumkan kabar dirinya resmi menikah melalui unggahan di Instagram

Instagram.com/nexcarlos

Kabar pernikahan Nex dan Veve memang bisa dibilang cukup mengejutkan. Kabar bahagia itu diumumkan oleh Nex melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ada tiga foto yang memperlihatkan dirinya saat menikah dengan Veve.

"SAH !!!" tulis Nex pada caption dalam unggahannya.

Tanpa membutuhkan waktu yang panjang, unggahan tersebut kemudian langsung dibanjiri ucapan selamat yang datang dari para rekan Nex Carlos. Melalui unggahan di InstaStory, Nex mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang sudah mendoakannya.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan, maaf tidak bisa balas satu persatu. Love u all," tulis Nex Carlos di unggahan InstaStory.

2. Nex Carlos gelar pernikahan di Gereja Katolik yang ada di Bali

Instagram.com/thebroompictures/nexcarlos

Dari unggahan yang beredar, Nex dan Veve diketahui telah resmi menggelar pernikahan pada Minggu (8/1/2023) kemarin. Tidak hanya soal tanggal, tempat digelarnya pernikahan mereka pun turut diketahui.

Dalam unggahan di Instagram, Nex terlihat menuliskan tempat pernikahannya digelar, yaitu di Gereja Katolik St. Silvester Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Lokasi itu semakin diperkuat usai Nex menuliskan rasa syukurnya atas cuaca cerah di Bali saat dilangsungkan pernikahan.

"Puji Tuhan bersyukur banget kemarin acara bisa berjalan dengan lancar, hal yang paling kita khawatirin adalah cuaca. Dan kemarin seharian Bali nggak ada hujan," tulis Nex dalam unggahan di InstaStory, Senin (9/1/2023).

Bila dilihat dari unggahan yang beredar, acara pemberkatan pernikahan yang digelar di Gereja tampak ramai dihadiri oleh keluarga hingga kerabat terdekat dari Nex dan Veve.

3. Nex dan Veve gelar resepsi pernikahan di hari yang sama

Instagram.com/thebroompictures

Setelah menggelar acara pemberkatan pernikahan di Gereja, Nex dan Veve diketahui juga menggelar acara resepsi pernikahan di hari yang sama. Keduanya diketahui menggelar acara resepsi di salah satu tempat yang ada di Bali.

Dari beberapa foto yang beredar, acara resepsi pernikahan yang digelar tampak ramai dihadiri oleh pihak keluarga hingga kerabat terdekat dari Nex dan Veve.

Sebagai pasangan bahagia yang baru saja menikah, keduanya pun turut tampil mesra saat acara resepsi.

4. Sebelum menikah, Nex dan Veve jalani tradisi Sangjit

Instagram.com/vienesca

Sebelum resmi menikah, Nex dan Veve telah menjalani tradisi Sangjit lebih dulu. Berdasarkan unggahan yang ada di Instagram Veve, tradisi tersebut diketahui sudah dilakukan mereka pada 17 Desember 2022 lalu.

Dari unggahan tersebut, terlihat beberapa momen saat Nex dan Veve menjalani tradisi Sangjit. Salah satu foto tersebut memperlihatkan mereka tampil mesra dengan busana berwarna merah.

"Tradisi Sangjit dilakukan setelah lamaran calon mempelai laki-laki dengan calon mempelai perempuan telah disetujui oleh kedua belah pihak keluarga," tulis Veve dalam bahasa Inggris pada caption unggahannya.

"Selama Sangjit, calon mempelai laki-laki membawa hadiah pernikahan untuk calon mempelai perempuan. Satu langkah lebih dekat ke hari pernikahan kami," sambungnya.

5. Nex sudah lamar Veve pada Juli 2022 di Pulau Seribu

Instagram.com/nexcarlos

Sebelumnya, food vlogger Nex Carlos diketahui telah melamar Veve pada Juli 2022 lalu. Nex melamar sang kekasih di Pulau Tengah, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Saat itu, Nex membuat acara lamaran romantis di tepi pantai. Di lokasi tersebut, sudah tersusun hamparan kelopak bunga berwarna merah di atas pasir. Tidak hanya itu saja, di sana tampak pula tersusun tulisan "Marry Me".

Sambil berlutut, Nex kemudian mengungkapkan isi hatinya untuk melamar sang kekasih. Tak lupa, ia juga melakukan hal tersebut sambil menujukkan cincin di depan Veve.

Momen lamaran tersebut diketahui didokumentasikan dalam bentuk video yang diunggah di kanal YouTube Nex Carlos. Sementara beberapa foto lamaran diunggah Nex ke akun Instagram pribadinya.

Jadi, itulah beberapa fakta yang telah dihimpun dari berbagai sumber tentang pernikahan Nex Carlos dan Vienesca Laurencia.

Selamat berbahagia untuk Nex Carlos dan Vienesca Laurencia yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Semoga kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh Nex dan Veve dipenuhi kebahagiaan serta selalu harmonis.

Baca juga:

The Latest