TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Bikin Gemas Warganet

Setelah lama dinanti, Pratama Arhan akhirnya pamer momen mesra bareng Azizah Salsha

Instagram.com/pratamaarhan8

Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang selama ini diketahui jarang pamer kemesraan. Setelah resmi menikah pada tanggal 20 Agustus 2023 lalu, Arhan dan istrinya selalu diminta warganet untuk segera mempublikasikan foto mesra mereka.

Kini, setelah lama dinanti, Arhan melalui akun Instagram resmi miliknya mengunggah beberapa potret mesra bersama sang istri tercinta yang akrab disapa Zize itu. Foto mesra itu bahkan berhasil membuat warganet gemas dengan mereka.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan foto mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha secara lebih detail.

Yuk Ma, simak beberapa foto mesra Arhan dan Zize berikut ini!

1. Lewat foto di Instagram, Arhan dan Zize kini berani pamer kemesraan

Instagram.com/pratamaarhan8

Sebelum foto mereka diunggah di Instagram, momen kemesraan Arhan dan Zize memang sangat langka. Kemesraan mereka terkadang hanya terlihat dari unggahan keluarga atau sahabatnya saja. Foto kemesraan Arhan dan Zize bahkan sampai dinantikan oleh warganet.

Kini, Arhan dan Zize tampaknya sudah tidak malu-malu lagi untuk menampilkan kemesraan. Buktinya, Arhan dan Zize sudah berani dalam memamerkan kemesraan mereka dalam foto yang diunggah di Instagram.

2. Tak hanya satu, ternyata ada banyak foto mesra yang diunggah Arhan

Instagram.com/pratamaarhan8

Menariknya, tidak hanya satu foto saja yang menampilkan kemesraan mereka. Arhan sendiri diketahui mengunggah sebanyak 10 foto sekaligus dalam satu unggahan.

Dalam beberapa foto tersebut, pasangan ini tampak menampilkan pose berbeda yang pastinya masih tetap terlihat mesra.

3. Foto mesra Arhan dan Zize didokumentasikan di banyak tempat

Instagram.com/pratamaarhan8

Selain menampilkan pose yang berbeda-beda, Arhan dan Zize ternyata juga mendokumentasikan momen mesra mereka tidak hanya di satu tempat saja.

Jika beberapa foto mesra mereka diamati dengan jelas, Mama akan menemukan bahwa Arhan dan Zize terlihat berfoto di sebuah lorong, taman yang dihiasi banyak bunga, hingga taman yang dipenuhi dengan pepohonan bambu.

4. Arhan dan Zize tampak bahagia dalam foto mesra yang diabadikan

Instagram.com/pratamaarhan8

Bila dilihat dari beberapa foto yang diunggah, Arhan dan Zize terlihat tampak bahagia dalam foto mesra yang diabadikan. Salah satu buktinya bisa Mama lihat dalam foto yang satu ini.

Pada foto ini, mereka berdua terlihat sangat bahagia melalui senyuman yang tergambar dari wajah mereka. Selain itu, perasaan amat bahagia juga terlihat dari pose mesra yang ditampilkan di bawah payung yang dipegang oleh Arhan.

5. Arhan dan Zize bahkan tampak kompak saat mengabadikan foto mesra

Instagram.com/pratamaarhan8

Tidak hanya sekadar menampilkan kemesraan dalam beberapa foto yang diunggah, Arhan dan Zize juga terlihat kompak di beberapa foto yang diabadikan. Bentuk kekompakan itu terlihat dari pose berfoto yang ditampilkan, salah satunya di foto ini.

Selain melalui gaya foto, Arhan dan Zize juga tampak kompak dalam busana yang dipakai saat mengabadikan foto ini. Dalam foto mesra ini, mereka terlihat kompak menggunakan busana dengan warna cream.

6. Foto mesra tersebut diunggah Arhan untuk merayakan ulang tahun Zize

Instagram.com/pratamaarhan8

Foto mesra ini ternyata tidak asal diunggah saja, Ma. Foto mesra yang diunggah Arhan ini ternyata untuk merayakan ulang tahun Zize. Sekadar untuk diketahui, Zize genap berusia 20 tahun pada tanggal 6 Oktober 2023.

Melalui caption, Arhan bahkan juga menuliskan kata-kata yang amat romantis untuk Zize.

"Your day, today," tulis Arhan dalam unggahan di Instagram.

7. Foto mesra Arhan dan Zize bikin gemas warganet dan rekan-rekannya

Instagram.com/pratamaarhan8

Arhan dan Zize memang sebelumnya sempat dikenal hampir tidak pernah mengunggah momen kemesraan di media sosial mereka. Begitu Arhan mengunggah beberapa foto mesranya dengan Zize, sontak langsung mendapatkan reaksi dari warganet.

Menariknya, foto mesra bersama Zize yang diunggah Arhan ternyata membuat warganet hingga rekan-rekannya sampai merasa gemas. Foto tersebut bahkan sudah disukai lebih dari 3 juta warganet di Instagram.

"Emang boleh ya segemes ini?" tulis salah satu warganet.

"Gemes banget tolong," tulis warganet lain.

"Gemes banget aelah gue banting nih hp," tulis Fuji.

"Pasangan gemoy," kata Atta.

8. Zize sempat kesal karena warganet minta foto mesra dipublikasikan

Instagram.com/pratamaarhan8

Setelah Arhan dan Zize menikah, warganet yang sudah sangat menyukai pasangan yang satu ini sempat meminta keduanya untuk mempublikasikan segera foto mesra mereka.

Akan tetapi, hal tersebut akhirnya sempat membuat Zize merasa kesal, terlebih lagi ada warganet yang sempat memberikan komentar kurang baik kepada orang-orang terdekat Zize.

"Haruskah memenuhi permintaan kalian semua? Haruskah semuanya di-posting? Kalau nggak di-posting, kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku," kata Zize.

Zize menilai warganet sudah tampak keterlaluan kala itu karena berkomentar kurang baik. Dia akhirnya merasa terganggu ketika ada warganet yang mempertanyakan soal tidak adanya foto kebersamaannya bersama Arhan.

"Maaf ya aku sepertinya nggak ada kewajiban memposting hubungan aku yang sekarang ataupun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya bless you," tutupnya.

9. Zize sebelumnya sudah unggah foto bareng Arhan di second account

Instagram.com/pratamaarhan8

Sebelum Arhan memposting foto mesra, Zize ternyata sudah lebih dulu mengunggah momen mesranya bersama Arhan melalui postingan di second account Instagram miliknya, @acadumpie.

Zize saat itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang naik sepeda dengan ditemani Arhan di sampingnya. Kini, foto tersebut sudah terlihat jelas di akun Instagram milik Arhan.

Jadi, itulah deretan foto mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang sudah dikumpulkan. Bila dilihat, foto-foto di atas tampak dengan jelas memperlihatkan kemesraan mereka sebagai pasangan suami istri.

Mari kita doakan, semoga kehidupan pernikahan mereka dipenuhi kebahagiaan dan selalu harmonis.

Baca juga:

The Latest