TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Mesra Rio Alief dan Vinessa Inez, Kini Mulai Go Public

Mulai go public soal hubungan asmara yang terjalin, Rio Alief dan Vinessa Inez unggah foto mesra

Instagram.com/rio_alief

Suasana bahagia tengah datang menghampiri drummer band NOAH, Rio Alief. Pasca meninggalnya istri tercinta, Clerence Chyntia, kini Rio mulai membuka hatinya untuk perempuan lain. Dia dikabarkan berpacaran dengan presenter Vinessa Inez.

Tak lagi ditutupi, hubungan Rio dan Vinessa bahkan sudah diumumkan secara go public. Hubungan kedekatan yang terjalin di antara mereka itu diketahui dari beberapa foto mesra yang diunggah keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Jika kamu ingin melihat foto mesra Rio Alief dan Vinessa Inez, kali ini Popmama.com sudah merangkum informasinya secara detail.

Penasaran dengan foto mesra mereka? Keep scrolling untuk melihatnya!

1. Setelah ungkapkan perasaan cinta, Rio Alief abadikan momen bersama Vinessa Inez

Instagram.com/rio_alief

Foto di atas menjadi salah satu momen yang dibagikan oleh Rio setelah dirinya mengumumkan hubungannya dengan Vinessa secara go public. Dari keterangannya pada kolom caption, foto yang satu ini diambil usai Rio menyatakan perasaannya kepada Vinessa.

Dalam foto tersebut, baik Vinessa maupun Rio, keduanya tampak bahagia. Hal itu bisa dilihat dari senyuman yang terpancar dari raut wajah keduanya.

"Slide 1: Foto habis nembak (kikuk banget asli haha)," tulis Rio dalam unggahannya.

2. Rio Alief dan Vinessa Inez tak ingin lewatkan momen bareng saat pergi ke mal untuk pertama kalinya

Instagram.com/rio_alief

Tidak hanya satu, masih ada foto mesra lainnya bersama Vinessa yang diketahui turut diunggah oleh Rio di akun Instagram pribadinya. Foto kali ini diketahui diabadikan oleh Rio dan Vinessa saat keduanya sedang pergi ke mal untuk pertama kali setelah pacaran.

"Silde 2: Nge-mal perdana setelah pacaran," tulis Rio.

Dalam foto tersebut, Rio dan Vinessa tampak dekat dan lengket. Dari foto ini, keduanya bahkan terlihat sudah tidak lagi canggung dalam mendokumentasikan foto mesra bersama.

3. Tidak hanya berdua, Rio Alief dan Vinessa Inez juga ikut berfoto bersama Zio

Instagram.com/rio_alief

Selain mengabadikan foto mesra berdua, Rio Alief dan Vinessa Inez rupanya memiliki foto yang didokumentasikan bersama Zio. Bila dilihat dari latar belakang, foto itu tampak diambil saat Rio dan Vinessa sedang berada di sebuah tempat makan di mal.

"Slide 3: Zio protes kalau cuma foto berdua, foto ulang!" tulis Rio.

Sebelum menjalin hubungan asmara bersama Rio, Vinessa memang diketahui sudah pernah menikah pada tahun 2017 bersama Ryan Deye. Vinessa kala itu memilih nikah muda lantaran ingin segera dikaruniai momongan.

Pernikahan Vinessa dan Ryan akhirnya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Elvaroalano Enzio atau yang dipanggil Zio. Sayangnya, kehadiran anak itu tak membuat rumah tangga Vinessa dan Ryan menjadi indah.

Bahtera rumah tangga yang baru berjalan selama 2 tahun itu berakhir kandas. Vinessa dan Ryan diketahui memutuskan untuk bercerai pada 2019 lalu.

4. Resmi berpacaran, Rio Alief dan Vinessa Inez tak ragu pamerkan kemesraan saat berfoto

Instagram.com/rio_alief

Selain memiliki foto bersama yang diabadikan saat pergi ke mal untuk pertama kalinya setelah pacaran, Rio Alief dan Vinessa Inez ternyata juga memiliki foto yang didokumentasikan saat berada di photobox. Foto ini pun menjadi bukti nyatanya.

"Slide 5: Fotobox perdana," tulis Rio.

Bila diamati secara detail, Rio dan Vinessa tampak tidak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka saat berfoto. Keduanya bahkan sempat terlihat saling memeluk, mencium pipi, hingga membentuk gambar hati dengan tangan mereka.

5. Tidak hanya mal, pasar malam juga menjadi lokasi Rio Alief dan Vinessa Inez untuk berkencan

Instagram.com/rio_alief

Setiap pasangan pasti memiliki tempat tujuan atau lokasi yang dikunjungi saat nge-date atau berkencan. Bagi Rio dan Vinessa, selain mal, pasar malam juga sempat menjadi tempat yang digunakan untuk menghabiskan waktu bersama saat kencan.

Peristiwa itu sendiri menjadi yang perdana bagi mereka. Cerita tersebut diketahui berdasarkan pernyataan Rio dalam caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram.

"Nge-date perdana di pasar malam setelah masuk lamtur," tulisnya.

Bila diamati, Rio tidak hanya bersama Vinessa saja di pasar malam saat nge-date, tetapi juga ada pula Zio, anak Vinessa. Dalam foto tersebut, baik Rio, Vinessa, maupu Zio, ketiganya tampak bahagia saat momen itu terjadi.

6. Sambil pegang buket bunga, Vinessa Inez rangkul mesra Rio Alief

Instagram.com/rio_alief

Selain foto-foto di atas, rupanya masih ada foto mesra Rio dan Vinessa lainnya yang diunggah ke media sosial Instagram. Foto tersebut salah satunya ialah gambar di atas.

Dalam foto tersebut, Vinessa tampak memegang buket bunga yang besar sambil merangkul mesra lengan Rio. Keduanya pun tampak tak canggung lagi dalam memperlihatkan senyum kebahagiaan.

"I’m so glad to have you & Zio in my life," tulis Rio Alief sambil menambahkan emoji hati pada caption dalam unggahannya.

7. Unggah foto mesra bersama Rio Alief, Vinessa Inez: Lucky to have you in our life

Instagram.com/vinessainez

Foto-foto mesra Rio dan Vinnesa Inez ternyata tidak hanya terlihat dalam beranda akun Instagram pribadi milik Rio saja. Vinessa rupanya juga mengunggah beberapa foto mesranya bersama Rio di akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang bisa terlihat di akun Instagram pribadinya ialah foto yang satu ini. Dalam foto ini, Vinessa, Rio, dan Zio tampak bahagia bersama. Vinessa pun tampak menuliskan kata-kata pada caption dalam foto yang diunggahnya.

"Lucky to have you in our life @rio_alief," tulis Vinessa dengan menambahkan simbol hati.

8. Kompak tampil dalam pakaian berwarna hitam senada, Vinessa Inez dan Rio Alief tampak mesra dalam foto

Instagram.com/vinessainez

Tidak hanya terlihat romantis, foto-foto mesra lainnya yang diabadikan juga memperlihatkan Vinessa dan Rio tampil bersama dalam pakaian berwarna hitam senada. Hal itu bisa dilihat dari foto yang satu ini.

Dalam foto ini, keduanya tidak hanya terlihat tampil kompak saja, tetapi juga tetap terlihat mesra. Ekspresi senyuman bahkan turut terlihat dari wajah Vinessa saat berfoto bersama Rio.

Sebelum kabar kedekatan Rio dan Vinessa muncul ke permukaan publik, Rio sempat dikabarkan dekat dengan DJ Freya. Potret kedekatan Rio dan DJ Freya pun sudah tersebar sebelumnya.

Kabar itu pun sempat mengejutkan publik. Pasalnya, hal itu terjadi saat Rio belum lama ditinggal istrinya, Clerence Chyntia, yang meninggal dunia akibat kanker pada Oktober 2022 lalu.

9. Momen Zio mendadak jadi fotografer yang abadikan kemesraan Vinessa Inez dan Rio Alief

Instagram.com/vinessainez

Foto Vinessa dan Rio yang tampil bersama dalam pakaian berwarna hitam senada rupanya didokumentasikan oleh Zio. Momen saat Zio mendadak jadi fotografer pun sempat terabadikan dan diunggah oleh Vinessa ke akun Instagram pribadinya.

"Kali ini yang fotoin kita adalah bocil. Slide 2 sebagai bukti, no pic hoax kan," tulis Vinessa.

Dalam foto behind the scene itu, Zio tampak fokus saat mengabadikan momen Vinessa dan Rio. Selain itu, Vinessa dan Rio pun tampak tak menutupi momen kemesraan mereka saat berfoto bersama.

10. Rio Alief, Vinessa Inez, dan Zio kompak tampilkan kebahagiaan saat foto bersama

Instagram.com/vinessainez

Selain mengabadikan momen, Zio ternyata juga ikut foto bersama Rio dan Vinessa. Saat foto itu didokumentasikan, Zio tampak terlihat berada di tengah-tengah Rio dan Vinessa.

Selain tampil kompak dalam pakaian berwarna senada, ketiganya pun tak ketinggalan terlihat berbarengan menampilkan kebahagiaan saat melakukan sesi foto bersama.

Menariknya, Rio sempat menuliskan sesuatu harapan di kolom komentar pada unggahan foto yang ada di akun Instagram Vinessa Inez.

"Sayang banget sama kalian berdua. Insha Allah sama-sama terus ya," tulis Rio dengan emoji bergambar hati.

"@rio_alief we love you, diddy! Amin amin," balas Vinessa Inez dalam kolom komentar.

Jadi, itulah beberapa foto mesra Rio Alief dan Vinessa Inez yang kini sudah mulai go public tentang hubungan mereka. Bila dilihat dari beberapa foto mesra di atas, sudah ada beberapa momen yang dilalui mereka sebagai sepasang kekasih.

Baca juga:

The Latest