TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Hubungan yang Menyentuh Hati di Drama Korea No Gain No Love

Ayo, kenang kembali hubungan menyentuh hati di drakor No Gain No Love!

Dok. Prime Video/No Gain No Love

Kisah komedi romantis yang manis di drama KoreaNo Gain No Love berhasil memikat hati penonton. Seperti diketahui, drama ini dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Young Dae, Lee Sang Yi, dan Han Ji Hyeon.

Terpikatnya hati penonton pada cerita No Gain No Love sejatinya bukan hal yang bikin heran. Sebab, drakor ini memiliki hubungan antar cast yang dibalut dengan cerita romantis, komedi, dan juga mengiris hati.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa hubungan yang menyentuh hati di drama Korea No Gain No Love secara lebih detail.

Kira-kira hubungan apa saja yang jadi favorit penonton dari drama yang satu ini? Yuk, simak!

Kumpulan Hubungan yang Menyentuh Hati di No Gain No Love

1. Son Hae Yeong dan Kim Ji Uk

Dok. Prime Video/No Gain No Love

Siapa sih yang bakal menyangka kalau pertemuan antara Kim Ji Uk (Kim Young Dae) yang ramah dan Son Hae Yeong (Shin Min Ah) yang tegas di sebuah toko swalayan akan memicu percikan cinta?

Hae Yeong telah menjalani kehidupan yang penuh perhitungan, khawatir akan merasakan kembali kehilangan seperti yang pernah dia rasakan di masa lalu. Sementara itu, Ji Uk takut mengganggu orang lain karena latar belakang seputar kelahirannya.

Meskipun mengalami hambatan, pasangan ini tidak dapat menyangkal ketertarikan mereka satu sama lain. Selain itu, kita tidak bisa menahan diri untuk berdebar-debar saat adegan-adegan spesial seperti lamaran di toko swalayan dan setiap kali mereka hampir berciuman.

2. Bok Gyu Hyun dan Nam Ja Yeon

Dok. Prime Video/No Gain No Love

Setelah mengetahui kecintaan mamanya pada novel web dewasa karya Nam Ja Yeon (Han Ji Hyeon), Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) mulai menulis komentar negatif pada novel-novel web tersebut.

Ja Yeon awalnya kesulitan untuk memaafkannya, tetapi mereka semakin dekat ketika mereka mengatasi masalah ini. Menariknya, hubungan mereka semakin menggetarkan hati karena Ja Yeon kurang berpengalaman dalam hal romansa.

Untungnya, kamu dapat melihat lebih banyak romansa dan chemistry mereka lewat spin-off Spice Up Our Love. Kamu bisa melihat kisah romansa yang lebih berapi-api saat mereka menjadi karakter dalam novel web Ja Yeon yang penuh gairah dan manis.

3. Bok Gyu Hyun dan Kim Ji Uk

Dok. Prime Video/No Gain No Love

Ji Uk dan Gyu Hyun pertama kali bertemu saat menjadi sukarelawan di panti asuhan. Setelah pertemuan itu, Gyu Hyun mulai memanggil Ji Uk dengan julukan unik, yaitu 'Lucifer'.

Saat saling kenal, mereka menyadari kalau satu sama lain tidak seburuk yang mereka pikirkan sebelumnya. Kemudian, ada momen-momen lucu di mana mereka saling menggoda dan saling membantu.

Namun, keadaan justru menjadi tegang ketika mereka mengetahui lebih banyak tentang rahasia kelahiran Ji Uk. Untungnya, persahabatan mereka tumbuh, dan keduanya bahkan memiliki beberapa kesamaan, seperti dari cara mereka tidur.

4. Bok Gyu Hyun dan Yeo Ha Jun

Dok. Prime Video/No Gain No Love

Hubungan Gyu Hyun dengan sekretarisnya bernama Yeo Ha Jun (Lee You Jin), mengingatkan penonton pada karakter kartun klasik Tom dan Jerry. Pasalnya, mereka ini selalu berselisih, tetapi sebenarnya saling peduli.

Ha Jun sangat ingin menjadi seorang developer, tetapi Gyu Hyun tidak ingin kehilangan dia sebagai sekretaris. Sementara Ha Jun terus merencanakan pelariannya, Gyu Hyun pun tak ingin melepaskannya dan terus mengandalkan dia seperti seorang teman.

Dinamika yang terjadi pada hubungan mereka pun semakin kompleks saat Gyu Hyun mulai jatuh hati pada Ja Yeon, sedangkan Ja Yeon menyukai Ha Jun sejak mereka masih di SMA.

5. Son Hae Yeong, Nam Ja Yeon, dan Cha Hui Seong

Dok. Prime Video/No Gain No Love

Dalam drama No Gain No Love, Hae Yeong, Ja Yeon, dan Hui Seong (Ju Min Gyung) memiliki hubungan yang mirip keluarga.

Ja Yeon dan Hui Seong adalah putri asuh mamanya Hae Yeong pada waktu yang berbeda. Mereka bilang darah lebih kental daripada air, tetapi ketiga perempuan ini memiliki hubungan yang lebih kuat daripada darah.

Meskipun mereka mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang pernikahan palsu dan hubungan poliamori, mereka pada akhirnya selalu saling mendukung satu sama lain.

Baik dalam suka maupun duka, ketiga saudara perempuan ini selalu ada bagi satu sama lain. Romansa mungkin datang dan pergi dalam hidup, tetapi ikatan mereka tak tergoyahkan.

Melihat persahabatan mereka yang bagaikan keluarga jelas bisa membuat para penonton yang melihatnya juga ingin merasakan seperti itu.

Nah, itu dia beberapa hubungan yang menyentuh hati di drama Korea No Gain No Love. Serial ini sendiri sudah memasuki episode terakhirnya pada Selasa (1/10/2024). Kalau kamu mau menontonnya lebih lanjut, maka bisa saksikan secara langsung di Prime Video.

Baca juga:

The Latest