TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kenapa Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Dihujat Netizen?

Netizen menghujat mereka bukan tanpa alasan, Ma

Instagram.com/salshabillaadr

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada Minggu (7/7/2024) lalu di AYANA Midplaza Jakarta. Kabar ini bahkan jadi viral di media sosial.

Sebelum keduanya menikah, netizen di media sosial ternyata sempat melemparkan kata-kata bernada negatif atau hujatan kepada Salsha dan lelaki yang akrab disapa Ohim itu. Lantas, kenapa Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad dihujat netizen?

Penjelasan secara detailnya sudah Popmama.com rangkumkan dalam artikel kali ini.

Yuk, disimak!

1. Keduanya dihujat karena sempat diterpa isu perselingkuhan

Instagram.com/morden.co

Hujatan dari netizen yang dialamatkan kepada Ohim dan Salsha ternyata bukan tanpa alasan. Usut punya usut, keduanya sempat diterpa isu perselingkuhan. Mereka bahkan sempat menjadi perbincangan publik setelah terlibat isu cinta lokasi alias cinlok.

Pada Maret 2022 lalu, Ohim dan Salsha kabarnya terlibat cinlok saat main di Jodoh atau Bukan. Keduanya ramai dibicarakan publik karena saat itu Salsha dan Ohim sudah memiliki pasangan masing-masing.

Salsha saat itu memang tengah menjalin hubungan dengan Yusuf Mahardika. Sementara, Ohim juga menjalin hubungan dengan Dewi Paramita. Tak hanya itu, Ohim kabarnya bahkan sudah bertunangan dengan perempuan yang sudah dipacarinya selama 7 tahun itu.

Kondisi itulah yang membuat keduanya langsung diterpa isu perselingkuhan. Nah, isu perselingkuhan itulah membuat Salsha dan Ohim mendapatkan hujatan dari netizen di media sosial. Hujatan itu bahkan datang saat mereka juga dikabarkan bakal menikah.

2. Sebelum bersama Ohim, Salsha sempat jalani kisah cinta yang serius dengan Yusuf Mahardika

Instagram.com/salshabillaadr

Sebelum akhirnya menikah dengan Ohim, Salsha memang sempat menjalani kisah cinta dengan aktor Yusuf Mahardika. Benih cinta di antara mereka tumbuh setelah Salsha terlibat dalam satu proyek bersama bintang sinetron Tendangan Si Madun itu.

Keduanya saat itu memang cukup serius dalam menjalin hubungan. Pasalnya, tidak hanya sekadar berpacaran saja, keduanya bahkan kabarnya pernah merencanakan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Selama menjalin hubungan, Yusuf bersama perempuan berzodiak Leo itu kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Sayangnya, itu tak lantas membuat hubungan mereka jadi bertahan lama.

Warganet pun menduga kalau hubungan dengan Yusuf berakhir karena saat itu Salsha sudah dekat dengan Ohim.

3. Di sisi lain, Ohim juga sudah tunangan dengan Dewi Paramita alias Mici sebelum bersama Salsha

Instagram.com/ibrhmrsyd

Di sisi lain, Ohim ternyata juga pernah menjalin kisah cinta dengan Dewi Paramita alias Mici. Hubungan cinta mereka pun tak berlangsung singkat. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama 7 tahun lamanya.

Ohim bahkan kala itu tak main-main dengan kisah cintanya. Aktor kelahiran 1993 ini kabarnya sudah melamar Mici pada Juli 2021 dan telah mendapatkan restu dari pihak keluarga satu sama lain.

Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan mereka diketahui batal setelah Ohim dan Mici kedapatan saling menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Di sisi lain, isu perselingkuhan pun muncul dan ramai disebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Ohim dan Mici.

Itulah penjelasan lengkap yang membongkar alasan netizen menghujat Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad alias Ohim. Ternyata, netizen punya alasan tersendiri untuk melemparkan hujatan kepada keduanya.

Terlepas dari adanya kabar buruk tentang keduanya, kita doakan saja yang terbaik untuk kehidupan pernikahan Salsha dan Ohim ya, Ma.

Baca juga:

The Latest