TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lolly Anak Nikita Mirzani Minta Netizen Setop Komen "Anak Durhaka"

Curhat di InstaStory, Lolly minta netizen berhenti komentar dengan sebut dirinya "Anak Durhaka"

Instagram.com/laurameizanimawardi

Lewat akun Instagram pribadinya, Laura Meizani anak Nikita Mirzani telah mengunggah penampilan terbarunya. Perempuan yang akrab disapa Lolly itu bahkan mendapatkan banyak pujian dari netizen karena sekarang sudah menggunakan hijab.

Akan tetapi, Lolly ternyata masih mendapatkan komentar yang kurang baik dari banyak orang. Lewat curhatannya di InstaStory yang kini sudah tidak ada, Lolly meminta kepada netizen untuk berhenti menyebutnya sebagai "Anak Durhaka".

Tak hanya itu saja, Lolly dalam curhatannya juga menjelaskan sebenarnya apa yang saat ini sedang terjadi berdasarkan sudut pandangnya.

Kabar Lolly anak Nikita Mirzani minta netizen setop komen "Anak Durhaka" sudah Popmama.com rangkumkan dalam artikel kali ini.

Keep scrolling untuk terus membaca!

1. Lewat curhatannya, Lolly minta netizen setop komen "Anak Durhaka"

Instagram.com/laurameizanimawardi

Dalam unggahan di InstaStory, Lolly tampak menuliskan kalimat panjang yang berisi curahan hatinya. Lewat unggahan tersebut, Lolly meminta agar netizen setop berkomentar dengan menyebut dirinya sebagai "Anak Durhaka".

Menurut Lolly, netizen yang berkomentar dengan sebutan itu tidak mengetahui cerita yang sebenarnya di balik semua hal selama ini.

"Halo semuanya. Sebelumnya aku minta maaf ya, tapi tolong. Tolong berhenti komen "Anak Durhaka". Kalian nggak tahu cerita sebenarnya di balik semuanya," ucap Lolly.

2. Lolly memilih diam karena akui sudah berdamai dengan keadaan

Instagram.com/laurameizanimawardi

Tidak hanya itu, Lolly dalam unggahannya juga menjelaskan kalau selama ini dia memilih diam bukan karena dirinya salah, tapi justru sudah berdamai dengan keadaan.

Dia bahkan mengaku sudah berusaha untuk mengikhlaskan semua yang sudah terjadi dan memutuskan untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

"Aku memilih diam bukan karena aku salah, tapi karena aku sudah berdamai dengan keadaan, mengalah, berusaha mengikhlaskan semua yang sudah terjadi, dan mengubah diriku untuk menjadi versi yang lebih baik lagi setiap harinya," sambung Lolly.

3. Lolly akui dirinya sedih dan tidak bisa membela diri sendiri

Instagram.com/laurameizanimawardi

Perempuan kelahiran 2007 itu mengaku bahwa perasaannya begitu terasa menyakitkan dengan komentar pedas tersebut. Dia pun mengaku sedih karena tidak bisa membela diri dan memberikan kebenaran sesungguhnya.

"Walaupun sangat menyakitkan, sedih karena aku tidak bisa membela diriku sendiri, dan memberi kebenaran sesungguhnya seperti apa. Tapi tidak apa-apa, aku ikhlas. Makasih ya, tolong dimengerti," tutupnya.

Sayangnya, respons yang didapatkan Lolly dari netizen malah bernada pedas. Saat ini, unggahan tersebut sudah tidak ada lagi di akun Instagram Lolly.

Di sisi lain, Roy Kiyoshi sempat meramalkan situasi hati Lolly. Menurutnya, Lolly saat ini sedang dalam masa terpuruknya setelah putus dari Vadel Badjideh. Kata Roy, Lolly kini sangat memerlukan kehadiran sosok mamanya.

"Aku melihat sepeninggal putusnya seperti ini, Lollynya merasa terpukul dan sedih banget. Di saat-saat yang seperti ini, saya rasa Lolly butuh sosok ibunya seperti Nikita Mirzani. Jadi, menurut saya, di masa-masa sedih ini harus ada sosok ibu yang men-support," ujar Roy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Roy pun memiliki keyakinan bahwa Nikita masih menyimpan rasa sayangnya untuk Lolly. Dia menjelaskan, hubungan ibu dan anak tidak akan bisa putus begitu saja.

"Aku percaya hubungan ibu-anak nggak pernah putuslah. Ibarat kata, hari ini berantem, besok bisalah baikan. 'Kan kasih ibu sepanjang masa," ucapnya.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Lolly anak Nikita Mirzani minta netizen setop komen "Anak Durhaka". Terlepas dari apa pun kesalahan yang sempat dilakukannya, kita doakan saja yang terbaik bagi Lolly ya, Ma.

Baca juga:

The Latest