TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mahalini Buka Suara soal Isu Perselingkuhan, Apa Katanya?

Mahalini sebut tak pernah ada bukti akurat soal isu perselingkuhan yang beredar

Instagram.com/mahaliniraharja

Belum lama ini, media sosial TikTok kembali ramai dengan isu tak sedap yang datang dari Mahalini Raharja. Lewat akun TikTok @hazwa__, netizen itu melemparkan isu bahwa Mahalini telah melakukan perselingkuhan.

Mahalini melalui saluran broadcast di Instagram akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. Kata Lini, isu perselingkuhan itu sudah tersebar sejak sebelum dirinya menikah dengan Rizky Febian dan tak pernah ada bukti yang akurat.

Kabar Mahalini buka suara soal isu perselingkuhan telah Popmama.com rangkumkan dalam artikel kali ini.

Lebih jelasnya, berikut informasi selengkapnya!

1. Akun TikTok @hazwa__ menyebarkan isu perselingkuhan Mahalini

Tiktok.com/hazwa__ kolase foto disediakan Popmama.com/Juan Dwi Satya

Lewat media sosial TikTok, akun @hazwa__ tampak lantang menyebarkan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Mahalini. Dalam unggahan belum lama ini, dia memperlihatkan foto pernikahan Mahalini dan seseorang yang diduga menjadi orang ketiga.

"Mbak @Mahalini Raharja mau nanya dong, masih ingat nggak momen foto yang slide 1? Pasti udah nggak ingat lagi 'kan, dan udah lupa 'kan kalau udah nikah, karena udah 'Terlena dengan perselingkuhan itu'," tulis akun itu dalam caption.

Akun tersebut bahkan menyebut ada saksi bisu mengenai isu perselingkuhan itu. Tak merasa takut, dia bahkan berani menyebut bahwa manajer Mahalini ikut menyembunyikan dugaan perselingkuhan itu.

"Saksi bisu perselingkuhan itu team dia semua lagi, dan termasuk manager-nya ikut menyembunyikan perselingkuhan itu. Saksi bisu yang dari orang ketiga itu adalah Aldi, percuma taat salat, kalau menyembunyikan perselingkuhan orang," sambungnya.

Ternyata, bukan kali ini saja akun TikTok tersebut menyebarkan isu perselingkuhan Mahalini. Bila dilihat dari video dan foto di halaman profil pribadinya, akun itu sudah menyebarkan isu perselingkuhan Mahalini sejak 2023 lalu.

Dia juga pernah menyebut bahwa Mahalini melakukan perselingkuhan itu dengan keyboardist band yang diketahui bernama Raymond.

2. Buka suara, Mahalini sebut tak pernah ada bukti yang akurat

Instagram.com/mahaliniraharja

Isu tersebut ternyata sudah diketahui oleh Mahalini. Melalui saluran broadcast di Instagram, Mahalini buka suara untuk menanggapi isu perselingkuhan yang telah beredar di media sosial.

"Gapapa aku lagi diuji aja, semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejekii buat aku sama Iky ya Allah aamiin," tulis Mahalini.

Mahalini juga menjelaskan bahwa akun tersebut sudah hampir 2 tahun melemparkan fitnah tentang isu perselingkuhan tersebut dan tidak pernah ada bukti akurat.

"Dia sudah hampir mungkin 2 tahun fitnah aku dari sebelum menikah dan TIDAK PERNAH ada buktinya yang akurat, ngelantur aja gitu obrolannya wk-wk, giliran diminta bukti benar-benar bukti nggak ada wk-wk, giliran orang komen yang memang ngikutin itu akun dari lama suka hate aku malah dihapusin sama dia, lah? dahlahyeuuuuu," tulis Mahalini.

3. Buktikan tidak benar soal isu perselingkuhan, Mahalini unggah foto mesra bareng Rizky Febian

Instagram.com/mahaliniraharja

Tidak hanya buka suara di saluran broadcast, Mahalini juga bereaksi soal isu perselingkuhan itu melalui unggahan di InstaStory. Melalui unggahannya, Mahalini tampak memposting foto mesranya bersama Rizky Febian.

Dalam foto tersebut, Mahalini juga tampak santai menanggapi isu tersebut dengan menuliskan, "Kita mah ang ang ang ang aja."

4. Rizky Febian sempat akui isu perselingkuhan yang menimpa Mahalini mengganggu hubungannya

Instagram.com/rfasmusic

Di sisi lain, Rizky Febian ternyata juga sudah pernah angkat bicara mengenai isu perselingkuhan yang menimpa Mahalini sebelum hari pernikahannya.

Dalam video podcast bersama Praz Teguh, lelaki yang akrab disapa Iky itu mengatakan bahwa pada awalnya dia dan Mahalini tak peduli dengan isu itu. Namun, mereka akhirnya mulai terganggu saat video itu viral di media sosial.

Kata Iky, gosip itu dibuat dari potongan momen-momen yang terjadi di atas panggung. Lebih lanjut, Iky menjelaskan bahwa Mahalini dan sang keyboardist tidak memiliki hubungan apa pun. Akan tetapi, beredarnya isu tersebut membuat pekerjaan juga tidak menjadi lancar.

"Dia (Mahalini) dengan si keyboardist itu tidak ada apa-apa, baik-baik saja hubungannya. Cuman dengan adanya perihal seperti ini (isu perselingkuhan) 'kan jadi nggak enak gawe juga," terang Iky dalam video yang diunggah pada 25 Januari 2024 di YouTube Deddy Corbuzier.

"Ketika dia ingin melakukan apa pun, sebenarnya pengin ngomongin tentang jadwal gawe sama dia atau tentang list lagu, jadi bingung untuk melakukan apa pun karena takutnya dijadiin bahan lagi buat dia," terang putra sulung komedian Sule itu.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Mahalini buka suara soal isu perselingkuhan. Lewat artikel kali ini, kamu jadi tahu tentang pendapat Mahalini mengenai isu tersebut. Bagaimana menurutmu?

Baca juga:

The Latest