TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mulan Jameela Diam-Diam Bantu Tangkap Armor Suami Cut Intan Nabila

Mulan Jameela turut membantu penangkapan Armor Toreador atas kasus KDRT

Instagram.com/mulanjameela1

Belum lama ini, nama Mulan Jameela tengah ramai dibicarakan publik. Usut punya usut, istri Ahmad Dhani itu kabarnya turut campur tangan membantu penangkapan suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador.

Seperti diketahui, Intan Nabila menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor. Kini, Armor Toreador sudah berhasil ditangkap polisi dan resmi dijadikan sebagai tersangka.

Berikut Popmama.com telah merangkum informasi tentang Mulan Jameela diam-diam bantu tangkap suami Cut Intan Nabila secara lebih detail.

Yuk, disimak!

1. Mulan sempat bagikan bukti rekaman CCTV yang diunggah Intan Nabila soal KDRT

Instagram.com/mulanjameela1

Lewat fitur InstaStory di media sosial Instagram, Mulan Jameela sempat membagikan bukti rekaman CCTV yang diunggah Intan Nabila soal KDRT yang dilakukan Armor. Dalam unggahan itu, Mulan tampak sedih atas kejadian yang dialami oleh Intan.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 23 Agustus 1979 itu bahkan merasa salut dengan istri yang berani berbicara saat suami melakukan KDRT. Menurutnya, tak banyak istri yang punya keberanian yang sama seperti Intan untuk berbicara.

"Selalu salut sama para istri yang berani speak up saat suaminya KDRT karena nggak semua istri punya keberanian yang sama untuk bicara. Dan aku yakin di luaran sana banyak sekali kejadian yang sama, tapi nggak berani bicara," kata Mulan di InstaStory, Selasa (13/8/2024).

2. Elsya Sandria sebut Mulan lakukan koordinasi dengan cepat untuk menangkap Armor

Instagram.com/elsyandria

Ternyata, Mulan Jameela menjadi sosok yang juga turut membantu proses penangkapan Armor. Hal itu diungkap oleh selebgram Elsya Sandria lewat unggahan di InstaStory miliknya.

Dalam unggahannya, Mulan disebut telah meluangkan waktu dan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak sehingga dapat mempercepat proses penangkapan pelaku.

"Hatur nuhun (terima kasih) juga untuk teh @mulanjameela1 yang sudah meluangkan waktunya dan koordinasi dengan cepat penangkapan pelaku, Allah balas kebaikan teteh dan teman-teman semua," tulisnya.

3. Mulan lewat InstaStory juga mengabarkan bahwa Armor sudah ditangkap

Instagram.com/mulanjameela1

Mulan lewat unggahan di InstaStory miliknya juga memberikan kabar kepada publik bahwa Armor sudah ditangkap pihak kepolisian. Dalam unggahan itu, Mulan menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu penangkapan Armor.

Adapun pihak yang membantunya menangkap Armor adalah Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman, dan Kapolres Cibinong Bogor.

"Alhamdulillah pelaku KDRT dari @cut.intannabila sudah tertangkap di daerah Kemang. Terima kasih Ketua @sufmi_dasco, Bang @habiburokhmanjkttimur, dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan," tulis Mulan.

Sebagai sesama perempuan sekaligus ibu, Mulan juga memberikan dukungan kepada Intan. Dia turut mendoakan yang terbaik untuk Intan dan anak-anak.

"Untuk Intan shaliha.. peluk sayang.. InshaAllah banyak yang menyayangimu dan anak-anak," sambungnya lagi.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Mulan Jameela diam-diam bantu tangkap suami Cut Intan Nabila atas kasus KDRT. Mari kita doakan semoga kasus ini bisa selesai secara baik dan dengan keadilan.

Baca juga:

The Latest