TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Muncul Dugaan Regi Nazlah Rebut Suami Orang, Ini Buktinya

Kasusnya dengan Afifah Riyad belum selesai, Regi Nazlah kini diduga rebut suami orang

Instagram.com/vicarizz

Publik di media sosial kini tengah ramai membicarakan nama Regi Nazlah. Hal itu terjadi karena sebelumnya Regi dikabarkan berseteru dengan Afifah Riyad.

Belum juga selesai masalah tersebut, Regi Nazlah kini kembali menjadi sasaran perbincangan publik. Bukan karena prestasi, Regi Nazlah dibicarakan karena muncul dugaan dirinya pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain hingga menyebabkan perceraian.

Bahkan belum lama ini melalui akun Instagram @vicarizz, perempuan bernama Vica itu melampirkan sejumlah bukti. Hal itu kemudian memunculkan dugaan Regi Nazlah merebut suami orang hingga terjadi perceraian dalam rumah tangga Vica.

Jika ingin mengetahui lebih lengkapnya mengenai kabar ini, kamu bisa membaca informasi seputar dugaan Regi Nazlah rebut suami orang yang sudah Popmama.com rangkumkan secara detail berikut ini.

1. Lewat IG, Vica tunjukkan bukti Regi Nazlah disebut pelakor

Instagram.com/vicarizz

Bagai petir menyambar di siang bolong, publik belum lama ini dikejutkan dengan pengakuan seorang perempuan yang menyebut Regi Nazlah sebagai pelakor alias perebut laki orang. Pengakuan itu muncul di tengah masalah Regi yang belum selesai dengan Afifah Riyad.

Melalui Instagram @vicarizz, Vica melampirkan sejumlah bukti yang menunjukkan Regi Nazlah diduga dekat dengan suaminya yang kini sudah resmi bercerai. Pada caption yang ditulis, Vica bahkan terang-terangan menyebut keluarganya hancur karena kehadiran Regi.

"Bukti nyata bahwa mereka memang ada hubungan, tapi ini bukti setelah kami resmi bercerai setidaknya apa yang saya tuduhkan ke mantan suami dulu itu benar-benar nyata bahwa keluarga kecil saya hancur karena hadirnya sosok wanita tersebut," tulis Vica.

"Mungkin Egi bukan sosok pelakor di rumah tangga @afifahriyad, tapi jelas di rumah tangga saya kan Gi," sambungnya.

2. Vica heran kenapa suaminya yang diambil oleh Regi Nazlah

Instagram.com/vicarizz

Masih dalam unggahan yang sama, Vica terlihat meluapkan kekecewaannya atas hal yang telah terjadi. Meski kini sudah mengikhlaskan suaminya, Vica masih merasa heran dan mempertanyakan alasan Regi yang tega merebut suaminya.

"Insyaallah saya sudah mengikhlaskan beliau buat Egi, tapi Gi boleh ya saya bertanya. Kenapa harus ayah dari anak-anak saya yang Egi ambil, bahkan beliau bukan siapa-siapa," tulis Vica.

"Segitu berharganya kah beliau di mata Egi sampai-sampai Egi merendahkan harga diri Egi sendiri demi beliau? Demi bisa mendapatkan beliau, Egi rela dicap sebagai pelakor? Pada akhirnya Gi mahalnya nilai seorang wanita itu hanya ada pada harga dirinya," sambungnya.

Vica masih tak habis pikir dengan perilaku Regi. Alih-alih harus merebut suaminya, Vica yakin bahwa Regi sebenarnya mampu mendapatkan lelaki yang jauh lebih baik, terlebih lagi Regi masih sangat muda dan disebut berprestasi.

"Egi cantik, Egi berprestasi, Egi masih sangat muda untuk melakukan hal yang saya pun nggak habis pikir mampu merusak keutuhan rumah tangga saya. Bahkan Egi pasti mampu mendapatkan sosok laki-laki yang jauh lebih baik dari segi apa pun," katanya lagi.

3. Vica ingatkan Regi Nazlah mengenai karma

Instagram.com/vicarizz

Vica mengetahui bahwa Regi kehilangan peran sosok papa. Akan tetapi, Vica sangat menyayangkan tindakan Regi yang disebut mengambil sosok papa dari anak-anak Vica.

"Saya tau Egi pun kehilangan peran sosok ayah, tapi sampai hatikah Egi mengambil sosok ayah dari anak-anak saya terutama anak perempuan saya, pasti Egi tau rasanya kehilangan sosok ayah itu seperti apa, tidak mempunyai keluarga utuh itu seperti apa," kata Vica.

Di ujung caption pada unggahan yang sama, Vica tak lupa mengingatkan Regi Nazlah mengenai karma yang bisa didapatkan di kemudian hari.

"Tapi mau dikata apa semua sudah terjadi kan Gi. Mudah-mudahan tidak ada yang sia-sia dari apa yang Egi mulai. Sekarang Egi dan beliau bebas mau melakukan apa pun, tapi ingat setiap perbuatan akan diperhitungkan ya Gi," tutup Vica dalam unggahan tersebut.

4. Vica bongkar masalah ini untuk perjuangkan keadilan

Instagram.com/vicarizz

Selain membongkar dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Regi Nazlah, Vica dalam unggahan yang berbeda di Instagram miliknya juga menunjukkan beberapa bukti yang menceritakan kronologi mengenai masalah rumah tangganya yang berakhir dengan cerai.

Melalui caption pada salah satu unggahan, Vica mengaku bahwa sebenarnya masalah di keluarganya ini seharusnya ditutup rapat-rapat. Namun, ada satu hal yang akhirnya membuat dia memutuskan untuk menceritakan kejadian tersebut.

"Ada satu hal yang akhirnya membuat saya memutuskan untuk meng-up kejadian yang sebenar-benarnya. Tujuan saya menceritakan kejadian ini karena harus memperjuangkan keadilan untuk 2 malaikat kecil saya," tulis Vica dalam salah satu unggahan di Instagram.

Kini, Vica sendiri sudah cerai dari suaminya. Bukti akta cerai juga diperlihatkan Vica dalam salah satu unggahan di Instagram.

Itulah rangkuman informasi mengenai kabar Regi Nazlah kini diduga rebut suami orang hingga cerai. Melalui informasi ini, publik jadi mengetahui kabar terbaru tentang masalah yang menyeret nama Regi Nazlah.

Hingga artikel ini ditulis, Regi Nazlah belum berkomentar mengenai unggahan tersebut.

Baca juga:

The Latest