TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi Drama China Bertema Cinta, Bisa Jadi Tontonan Akhir Pekan

Suka drama China? Cek rekomendasi tontonan ini, Ma!

Instagram.com/wetvindonesia

Menghabiskan waktu di akhir pekan dengan menonton drama China alias drachin bisa jadi pilihan menarik. Apalagi kalau kamu sedang bosan dengan drama Korea atau bahkan sinetron Indonesia.

Saat ini, sudah ada banyak drachin dengan cerita yang seru. Beragam genre cerita pun sudah tersedia. Mulai dari romansa, fantasi, hingga kolosal, semua bisa dipilih untuk disaksikan bareng pasangan atau hanya sekadar untuk me time.

Dalam artikel ini, berikut Popmama.com telah merangkum rekomendasi drama China yang menarik dan tayang di WeTV.

Yuk, disimak!

Kumpulan Rekomendasi Drama China yang Menarik, Bisa Jadi Tontonan Akhir Pekan

1. You Are My Lover Friend

Instagram.com/wetvindonesia

Rekomendasi drachin menarik datang dari You Are My Lover Friend yang dibintangi Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen. Drama ini mengisahkan teman sekelas di sekolah menengah atas bernama Tang Yang dan Jiang Shi Yan. Mereka berteman dekat selama sepuluh tahun.

Setelah menyelesaikan sekolah, mereka berdua dengan penuh semangat mengejar karier di bidang peninjauan kredit bank dan komunikasi media baru.

Tang Yang membantu keluarga para martir militer memulai bisnis dengan pekerjaannya sebagai pemberi pinjaman. Jiang Shi Yan, terinspirasi oleh ketekunan mereka, membuat film dokumenter tentang kisah mereka, yang mendapatkan perhatian luas.

Sepanjang perjalanan ini, kepercayaan dan pengertian yang mereka kembangkan sejak masa remaja telah melewati berbagai tantangan dan berkembang menjadi cinta yang tulus.

Mereka beranjak dari teman sekelas dan teman menjadi pasangan, membangun keluarga serta menghadapi kehidupan bersama.

2. Echo of Her Voice

Instagram.com/wetvindonesia

Di benua Dongsheng, semua orang menyukai musik, dan Tuan Muda Yun Mu terkenal di seluruh negeri karena kecintaannya pada musik, meskipun tidak ada yang tahu bahwa dia menyimpan rahasia besar.

Saat dia melakukan perjalanan ke Yunyao untuk merekrut musisi, ia mendengar musik yang dimainkan Su Ruofei, pemilik klub musik Cahaya Hijau, dan kemudian merasa bahwa ia adalah seseorang yang spesial baginya.

la menyusun rencana untuk membujuknya menjadi musisi pribadinya, tanpa menyadari bahwa nasib mereka telah lama terjalin dalam cahaya ajaib.

Drama China Echo of Her Voice dibintangi Xu Jiaqi dan Wei Zheming juga bisa masuk dalam daftar tontonan menarik untuk kamu saksikan di akhir pekan.

3. Chasing Love

Instagram.com/wetvindonesia

Demi menyelamatkan bisnis keluarga dan menyelidiki penyebab kematian sang papa, Ouyang Yue, pewaris kaya yang hampir bangkrut, mempekerjakan Qin Jifeng sebagai pengawalnya. Saat banyak menghabiskan waktu bersama, benih-benih cinta tumbuh.

Padahal Ouyang Yue sudah punya kekasih dan tunangan masa kecil, Liang Jiahao. Saat mereka bergabung melawan kejahatan, kebenaran terungkap dan menempatkan mereka di pihak yang berlawanan.

Bagaimana akhir cinta segitiga yang menyayat ini? Dibintangi Li Ze dan Xu Zhenzhen, kamu bisa menemukan jawaban lengkapnya dengan menyaksikan Chasing Love secara lengkap.

4. Fate of Beauty

Instagram.com/wetvindonesia

Rekomendasi drachin berikutnya berjudul Fate of Beauty yang dibintangi Zhang Chuhan dan Zhao Huanran. Drama ini bercerita tentang tunangan Xia Anle’er, Xiao Youting, menjebak orangtuanya ketika ia masih muda.

Sejak itu nama baik keluarganya hancur. Selama bertahun- tahun Xia Anle’er berjuang memulihkan reputasi keluarganya. Dia harus menyembunyikan identitas asli demi mendekati musuh-musuhnya.

Dalam proses mencari bukti, dia mendapat pengakuan dari Xiao Muran. Dari situ, muncul dilema cinta segitiga di antara mereka. Akankah cinta sejati akhirnya menang?

5. The Cloud Embracing the Moon

Instagram.com/wetvindonesia

Putri Ye Ling Yue masuk ke sarang harimau dengan menikahi putra lawannya, Wan Xing Zhu, dan kemudian jatuh cinta padanya. Di hari pernikahannya, dia bertemu dengan Li Yun Zhi, seorang anak yatim piatu dari keluarga Li, keluarga menteri dari dinasti sebelumnya.

Li Yun Zhi menyelinap ke istana dan tinggal bersama putra mahkota pangeran Song Chen, menunggu kesempatan untuk membalas dendam. Keduanya merupakan musuh dan juga teman. Diam-diam mereka bertukar identias dan melewati kesulitan bersama.

Lantas, akankah rahasia mereka akan terbongkar? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menyaksikan The Cloud Embracing the Moon yang dibintangi Gou Jianan dan Sun Yiran secara lengkap.

6. Love of Nirvana

Instagram.com/wetvindonesia

Dibintangi Ren Jia Lun, Landy Li, dan Jeremy Tsui, drama Love of Nirvana mengisahkan Xiao Wu Xia, penguasa muda Kota Yueluo, yang hidup dalam persembunyian di Kerajaan Liang dengan nama samaran Wei Zhao, menanggung rasa malu karena dicap sebagai pengkhianat.

Misinya adalah mengungkap kebenaran di balik kejatuhan keluarganya dan menangkap satu-satunya orang yang selamat dari kasus Pangeran Qi.

Namun, rencananya digagalkan oleh kedatangan Jiang Ci yang tak terduga. Pei Yan membawa Jiang Ci yang terluka ke rumahnya, dengan tujuan untuk menemukan siapa yang berada di balik kekacauan ini.

Saat mereka menghabiskan waktu bersama, kepolosan Jiang Ci dan masa lalu Wei Zhao yang tragis serta rasa tanggung jawab nasional memicu rasa saling menyayangi.

Pada akhirnya, Wei Zhao, Jiang Ci, dan Pei Yan mengesampingkan keluhan pribadi mereka untuk menyatukan melawan Kaisar Liang, mencapai tujuan mereka untuk melindungi Kota Yueluo dan membangun dunia yang adil.

Itu dia deretan rekomendasi drama China yang menarik untuk ditonton saat akhir pekan. Dari beberapa rekomendasi di atas, Mama lebih tertarik untuk menonton drama yang mana, nih?

Baca juga:

The Latest