TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rey Mbayang Akui Rumah Tangganya dengan Dinda Hauw Pernah Retak

Lewat Instagram, Rey Mbayang curhat soal rumah tangganya dengan Dinda Hauw

Instagram.com/dindahw

Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang telah dikenal oleh publik. Hubungan mereka sendiri sering menjadi sorotan karena kerap memperlihatkan kemesraan. Dari situ, tak sedikit yang mengira bahwa hubungan mereka selalu penuh bahagia.

Akan tetapi, di balik itu semua ada kisah yang tidak diketahui banyak orang. Ternyata, rumah tangga Rey dan Dinda pernah mengalami keretakan. Hal itu diceritakannya lewat unggahan di Instagram belum lama ini.

Berita Rey Mbayang akui rumah tangganya dengan Dinda Hauw pernah retak sudah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel ini.

1. Rey Mbayang sebut rumah tangganya dengan Dinda pernah alami keretakan

Instagram.com/rey_mbayang

Lewat unggahan di Instagram, Rey Mbayang secara terbuka mengaku bahwa hubungan rumah tangganya bersama Dinda Hauw sama seperti rumah tangga normal pada umumnya yang tidak lepas dari masa-masa sulit. Dia bahkan akui rumah tangganya pernah retak.

"Orang-orang bertanya kok bisa tahun ke tahun cinta kita tetap utuh? Seperti tidak pernah terlihat adanya keributan? Padahal kita juga melewati retak, bercelah selayaknya rumah tangga normal pada umumnya," tulis Rey Mbayang.

2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw pilih perbaiki masalah dalam rumah tangga secara bersama

Instagram.com/rey_mbayang

Saat masalah tersebut datang, aktor 25 tahun itu mengaku bahwa dia dan Dinda tidak membiarkan begitu saja. Alih-alih didiamkan dan dibiarkan menjadi konsumsi publik, masalah itu justru diselesaikan secara bersama.

"Namun, kita sadar untuk setiap retaknya biarkan jadi konsumsi kita saja, bukan pula untuk di isi dengan warna baru, tapi kita sendiri yang merekatkannya kembali," sambungnya.

3. Kesabaran hingga perbanyak kasih sayang dan saling mendoakan jadi 'lem' untuk rekatkan hubungan

Instagram.com/rey_mbayang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah resmi menikah sejak 10 Juli 2020. Itu artinya, sudah empat tahun keduanya menjalani hubungan rumah tangga bersama. Selama bersama, keduanya juga saling belajar satu sama lain untuk mempertahankan hubungan.

Menurut Rey, memelihara kesabaran, introspeksi diri, perbanyak kasih sayang, hingga saling pengertian menjadi 'lem' untuk merekatkan hubungan. Itulah juga yang menjadi kunci rumah tangganya tetap utuh hingga kini.

"Pelihara kesabaran, instrospeksi diri, perbanyak kasih sayang, saling mendoakan dan pengertian adalah yang kita pakai sebagai lem untuk rekatkan yang retak," kata Rey.

Melihat cerita yang dibagikan, setiap orang tahu bahwa rumah tangga Rey dan Dinda juga tidak selamanya berjalan indah. Walau begitu, mereka tetap bisa melaluinya secara bersama.

Baca juga:

The Latest