TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rumah Tangga Sarah Ahmad Dikabarkan Retak, Suaminya Diduga Selingkuh

Kabar keretakan rumah tangga mulai tercium, Sarah Ahmad ungkap dugaan suaminya selingkuh

Instagram.com/saraaaahmad

Kabar keretakan rumah tangga Sarah Ahmad dengan Nurhidayat Haji Haris semakin kencang beredar belakangan ini. Bahkan, beredar isu yang menyebut bahwa Nurhidayat diduga selingkuh dengan LC atau perempuan penghibur.

Melalui unggahan di InstaStory, Sarah sudah beberapa kali memberikan tanda atau kode mengenai kondisi rumah tangganya bersama Nurhidayat. Tidak hanya itu, Sarah bahkan sudah berikan kode bahwa dirinya mantap untuk berpisah dari Nurhidayat.

Informasi lebih lengkap tentang rumah tangga Sarah Ahmad dan Nurhidayat yang dikabarkan retak sudah Popmama.com rangkumkan dari berbagai sumber secara detail berikut ini.

Terus gulir layar kamu ke bawah untuk membacanya!

1. Melalui InstaStory, Sarah Ahmad seolah beri tanda kalau suaminya sudah selingkuh berkali-kali

Instagram.com/saraaaahmad

Beberapa waktu lalu, Sarah Ahmad melalui InstaStory sempat mengunggah kutipan yang berisi tentang perselingkuhan. Tidak hanya kutipan itu saja yang diunggahnya, Sarah juga menambahkan caption yang tampak menyindir suaminya.

Dari caption yang ditulis dalam unggahan itu, Sarah Ahmad seperti memberikan tanda atau kode bahwa suaminya sudah berkali-kali selingkuh.

"Sekali selingkuh dia bakalan selingkuh lagi, seumur hidup terlalu lama untuk nunggu dia berubah," isi kutipan yang diunggah Sarah Ahmad.

"Apalagi kalau selingkuhnya berkali-kali hehehe," tulis Sarah menyertai unggahan tersebut.

2. Sarah Ahmad sempat beri kode bahwa suaminya diduga selingkuh dengan LC

Instagram.com/saraaaahmad

Warganet yang melihat unggahan itu merasa penasaran dengan kondisi rumah tangga Sarah bersama sang pesepak bola berusia 24 tahun itu. Banyak yang menanggapi unggahan Sarah dengan pertanyaan yang mengarah kepada dugaan Nurhidayat selingkuh.

Mengejutkannya, Sarah malah membeberkan lebih jauh mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Dari jawabannya, Sarah seakan memberikan kode bahwa orang ketiga di pernikahannya adalah LC atau Lady Companion alias perempuan penghibur.

"Kayak ada bumbu-bumbu orang ketiga, nih," kata warganet.

"Kalau orang ke 9999+ & para LC LC gimana tuh?" jawab Sarah dengan nada menyindir.

3. Kesehatan Sarah Ahmad sempat dalam kondisi drop saat mengetahui kabar tak sedap mengenai suaminya

Instagram.com/saraaaahmad

Mengetahui kabar suaminya yang main serong dengan orang ketiga membuat Sarah Ahmad terkejut. Sarah bahkan sampai mengalami penurunan kondisi kesehatan. Dia pun mengaku sampai bolak-balik rumah sakit.

"Sampai bolak-balik UGD sesak napas. Life must go on, so let’s move on," tulis Sarah dalam unggahannya.

Selain menceritakan mengenai kondisinya yang drop saat itu, Sarah Ahmad sepertinya mencoba menghibur diri dengan mengatakan bahwa Nurhidayat memang tidak sepadan dengannya.

"Mungkin aku terlalu mahal buat disandingi dengan pulu-pulu, makanya dia mencari yang sejenis HAHAHA," katanya lagi.

4. Lewat unggahan di InstaStory, Sarah Ahmad kode sudah mantap berpisah

Instagram.com/saraaaahmad

Melalui unggahan di InstaStory pada Rabu (29/11/2023), Sarah Ahmad kembali memberikan kode mengenai kondisi rumah tangganya. Dari unggahan itu, selebgram berdarah Arab ini seakan memberikan kode bahwa dirinya sudah mantap berpisah.

"I deserve happiness. Masih muda, bisa kerja, nggak jelek juga. So I deserve better. Mungkin aku terlalu salmon buat yang seleranya ikan asin jambal wkwkwk," tulisnya.

Sementara itu, saat ditanya warganet melalui fitur QnA mengenai kehidupan barunya, Sarah Ahmad menjawab bahwa dirinya sangat merasa bahagia dan lega dengan kehidupan barunya.

"VERY HAPPY!! Bahagia banget kayak plong," katanya.

5. Sarah Ahmad berencana untuk cerai dari suaminya

Instagram.com/saraaaahmad

Sarah Ahmad sepertinya tidak menerima dirinya diselingkuhi oleh suaminya. Menurut kabar beredar, Sarah berencana untuk menceraikan suaminya. Kabarnya pula Sarah tengah menggugat cerai Nurhidayat.

Di sisi lain, Nurhidayat tampak masih bungkam mengenai kabar keretakan rumah tangganya dan dirinya yang diisukan berselingkuh. Nurhidayat bahkan masih tampil eksis di media sosial seperti tidak terjadi apa-apa dengan kehidupannya.

Demikianlah informasi tentang rumah tangga Sarah Ahmad dan Nurhidayat yang dikabarkan retak. Melalui rangkuman ini, ada beberapa hal yang bisa Mama ketahui mengenai kabar keretakan rumah tangga Sarah Ahmad dan Nurhidayat.

Lantas, bagaimana menurut pendapat Mama mengenai kabar ini?

Baca juga:

The Latest