TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sandrinna Michelle Disebut Telah Dicuci Otak dan Lupa Orangtua

Kabar ini diketahui dari unggahan di Instagram dari sosok yang diduga mamanya Sandrinna Michelle

Instagram.com/sandrinna_11

Artis muda Sandrinna Michelle secara mengejutkan menjadi pembicaraan publik. Hal itu terjadi setelah ada kabar kurang sedap yang datang dari bintang muda yang satu ini.

Menurut kabar beredar, sosok diduga mamanya menyebut Sandrinna Michelle telah dicuci otak dan melupakan orangtua. Sontak saja, kabar tersebut begitu mengejutkan publik.

Informasi seputar Sandrinna Michelle disebut telah dicuci otak dan lupa orangtua sudah Popmama.com rangkumkan secara detail berikut ini.

Ini dia informasi selengkapnya!

1. Sosok yang diduga mamanya Sandrinna Michelle sebut anaknya dicuci otak

Instagram.com/sandrinna_11/savorascraves

Akun Instagram @savorascraves yang disebut-sebut milik mamanya Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki, mengejutkan publik melalui unggahan. Lewat unggahan di InstaStory, akun tersebut menuliskan bahwa Sandrinna telah dicuci otak.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis @savorascarves sambil menampilkan tangkapan layar unggahan Sandrinna Michelle.

2. Bukti Sandrinna Michelle telah dicuci otaknya akan ungkap

Instagram.com/sandrinna_11/savorascraves

Tidak hanya menyebut itu, akun yang diduga milik mamanya Sandrinna Michelle juga mengatakan hanya tinggal menunggu waktu untuk mengungkapkan bukti. Hal tersebut diibaratkan seperti tinggal menunggu waktu bom akan meledak.

"Hanya tunggu waktunya bom itu meledak," tulis akun tersebut dalam unggahan InstaStory lainnya.

Selain itu, sosok yang diduga mamanya Sandrinna Michelle juga mengatakan bahwa dia akan membuka semua orang-orang yang disebut sudah mencuci otak anaknya sampai lupa dengan orangtua.

"Tunggu saatnya saya live! Saya buka semua orang-orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orangtua," tulis akun tersebut di InstaStory.

3. Sosok diduga mamanya Sandrinna Michelle juga akan lapor ke KPAI

Instagram.com/sandrinna_11/savorascraves

Mengejutkannya, sosok yang diduga mamanya Sandrinna Michelle itu menyebut bahwa dirinya akan melaporkan pihak-pihak yang terlibat ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Meski mengatakan hal demikian, akun tersebut tidak menyebutkan secara pasti dan jelas siapa saja pihak yang disebut-sebut telah mencuci otak Sandrinna Michelle.

"Saya akan laporkan ke KPAI siapa yang terlibat," katanya.

4. Warganet serbu Sandrinna dan Junior Roberts

Instagram.com/juniorrobertss

Sebelumnya, Sandrinna Michelle sempat menuai kontra mengenai kisah cintanya. Dia diketahui menjalin hubungan asmara dengan Junior Roberts yang berusia di atasnya. Sandrinna sendiri baru berumur 16 tahun, sementara Junior Roberts berusia 22 tahun.

Selain karena perbedaan usia yang jauh, hal lain yang menjadi sorotan dari kisah percintaan Sandrinna ialah gaya pacaran yang terlihat di hadapan publik.

Setelah kabar Sandrinna disebut telah dicuci otak dan lupa orangtua menjadi viral, warganet mulai menyerbu postingan yang ada di akun Instagram Junior.

"Ju, diultimatum sama emaknya Sandrinna kamu Ju di story IG-nya," kata warganet.

"Ya, jelaslah emaknya marah pacarannya udah kayak orang dewasa bro ngeri gua kalo jadi orangtuanya juga khawatir bro pacaran gitu di depan kamera aja gitu apalagi yang nggak kelihatan kamera? Orangtua mau yang terbaik untuk anaknya ingat!!!" kata warganet lain.

Tidak hanya di Instagram Junior, postingan terakhir Sandrinna di Instagram juga turut diserbu warganet. Beberapa dari mereka membicarakan mengenai hubungan Sandrinna dengan mamanya.

"Sejak berhubungan dengan Junior hubungan Sandrinna dengan sang mama renggang dan nggak ada lagi foto keluarga lagi di IG," kata salah satu warganet.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Sandrinna mengenai kabar ini. Untuk mengetahui lebih jelas tentang kabar ini, alangkah lebih baik publik tetap menunggu kabar terbarunya yang resmi.

Baca juga:

The Latest