TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sang Mama Terharu saat Tahu Adrian Khalif Duet dengan Afgan

Adrian Khalif sampai starstruck saat bertemu dan nyanyi bareng Afgan

Youtube.com/Adrian Khalif

Apakah Mama dan Papa memiliki idola? Sebagian besar orang di dunia ini mungkin memiliki idola. Perasaan di dalam hati bisa saja menjadi campur aduk dengan senang saat bertemu idola, apalagi sampai bekerja sama hingga memiliki proyek bersama.

Nah, itulah yang dirasakan oleh Adrian Khalif. Pelantun lagu 'Menawan' itu belum lama ini membagikan sedikit cerita dan perasaan hatinya saat berduet dengan Afgan. Cerita itu dibagikan Adrian melalui unggahan di InstaStory.

Memang, Afgan adalah sosok idola bagi Adrian Khalif. Mamanya Adrian bahkan sampai terharu saat tahu dia nyanyi bareng Afgan dalam proyek video live session di YouTube.

Menarik untuk disimak, berikut Popmama.com telah merangkum cerita Adrian Khalif duet bareng Afgan secara detail dalam artikel kali ini.

Keep scrolling untuk terus membaca!

1. Adrian Khalif sampai starstruck dan speechless karena bisa collab bareng Afgan

Instagram.com/adriankhalif

Adrian Khalif memang belum lama ini berkolaborasi dengan Afgan menyanyikan lagunya berjudul 'Maling' dalam konten live session di YouTube. Setelah kolaborasi itu, Adrian bercerita mengenai perasaannya karena telah berkolaborasi dengan idolanya.

Dalam ceritanya, Adrian mengaku bahwa perasaan hatinya sempat menangis kecil setelah sesi kolaborasi itu dilakukan. Tak hanya itu, dia bahkan sempat mengalami starstruck hingga speechless karena bisa bertemu dan nyanyi bareng idolanya itu.

"Story time: Hati gue nangis kecil pas kelar bikin live session 'Maling' waktu itu. Pas ketemu + kebayang bakal nyanyi bareng idola gue, gue speechless starstruck! Might sound cliche, but he's a superhero in my eyes!" tulis Adrian.

2. Sang mama terharu saat tahu Adrian Khalif duet dengan Afgan

Youtube.com/Adrian Khalif

Menariknya, Adrian sempat menghubungi mamanya melalui WhatsApp setelah live session itu berakhir. Kepada mamanya, lelaki kelahiran 1992 itu bercerita kalau dirinya telah bernyanyi dengan Afgan dalam proyek live session-nya.

Tahu Adrian berkolaborasi dengan Afgan membuat mamanya sampai merasa terharu. Pasalnya, sang mama memang benar-benar sangat tahu kalau Adrian sudah lama mengidolakan Afgan.

"Waktu kelar session-nya: gue WhatsApp ibu gue bilang, 'MOM AKU NYANYI SAMA AFGAN.' Terus ibu gue terharu banget. Ibu gue tau banget, idola gue Afgan," cerita Adrian.

3. Saking nge-fans, Adrian Khalif sampai malu untuk menyapa Afgan waktu dulu

Youtube.com/Adrian Khalif | Instagram.com/adriankhalif

Adrian memang sudah lama menjadikan Afgan sebagai idolanya. Saking nge-fans dengan Afgan, Adrian sampai mengikuti gaya rambut idolanya. Fotonya itu pun diunggah Adrian dalam InstaStory belum lama ini.

Tak hanya itu, Adrian ternyata sudah pernah bertemu Afgan di masa lalu saat kelas 3 SMP. Kala itu, Adrian merasa speechless saat berpapasan dengan Afgan. Dia bahkan malu untuk menyapa dan meminta foto bareng Afgan saat itu.

"Rambut gue dulu poni ke depan gara-gara pingin kayak Afgan. We recalled that moment pas SMP kelas 3 pernah lihat gue speechless papasan sama Afgan malu mau nyapa dan minta foto di mal, tapi kegirangan ketemu idola," kata Adrian.

Selain lagu 'Maling', Adrian dan Afgan juga memiliki konten live session lain dalam lagu berjudul 'Pendam'. Video kolaborasi itu dirilis di kanal YouTube Afgan pada Jumat (18/10/2024).

"Dreams do come true! MY GOD! Full circle moment for me," pungkas papa dua anak itu.

Jadi, itulah sedikit cerita dari Adrian Khalif duet bareng Afgan. Ternyata, Adrian juga sama seperti kita yang bisa merasakan speechless hingga starstruck saat bertemu dengan idolanya.

Baca juga:

The Latest