TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Dhabitannisa Auni Istri Nino RAN? Sudah Resmi Menikah

Dhabitannisa kini resmi menyandang status istri Nino RAN

Facebook.com/Dentalosophy Pondok Indah | Instagram.com/ilmanibrahim

Kabar bahagia datang dari Anindyo Baskoro alias Nino Kayam personel RAN. Tepat di hari ini, Jumat (20/9/2024), Nino telah resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni. Berbagai momen saat prosesi ijab kabul Nino dan Dhabitannisa telah beredar di media sosial.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap pelantun lagu 'Dekat di Hati' itu dengan satu helaan napas dalam InstaStory yang diunggah Ilman Ibrahim.

Setelah kabar bahagia ini beredar, tidak sedikit orang yang penasaran dengan sosok istri Nino RAN. Kabarnya, Dhabitanisa Auni merupakan seorang dokter. Lantas, siapa Dhabitannisa Auni istri Nino RAN?

Lebih jelasnya, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta yang dapat menunjukkan biodata dan profil Dhabitannisa Auni secara detail.

Yuk, disimak!

Siapa Dhabitannisa Auni?

1. Dhabitannisa Auni adalah seorang dokter gigi

Facebook.com/Senyumkoo

Setelah ditelusuri lebih dalam, Dhabitannisa Auni bukanlah seorang yang berasal dari kalangan artis atau dunia hiburan tanah air. Alih-alih dari kalangan selebriti, perempuan yang akrab disapa Ica itu adalah seorang dokter gigi umum.

Menurut situs Alodokter, Dhabitannisa Auni tercatat berpraktik sebagai dokter gigi umum di Dentalosophy Senopati dan Klinik Gigi Senyum Ceria Bintaro. Kabarnya, Ica dapat membantu layanan konsultasi keluhan gigi umum.

Tidak hanya itu saja, kabarnya pula Dhabitannisa Auni juga terhimpun dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Lebih lanjut, akun Facebook Dentalosophy Pondok Indah pernah membeberkan fakta lebih jauh soal Dhabitannisa Auni. Kata mereka, Ica aktif mengikuti berbagai seminar untuk menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan keterampilan di bidang dokter gigi.

2. Dhabitannisa menamatkan studi Kedokteran Gigi Umum di Universitas Prof. Dr. Moestopo

Facebook.com/Dentalosophy Pondok Indah/Senyumkoo

Pencarian profil Dhabitannisa Auni tidak hanya sebatas pada latar belakang pekerjaannya saja.

Menurut catatan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) Kemdikbud, Dhabitannisa Auni merupakan lulusan sarjana Pendidikan Dokter Gigi dari Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) di Jakarta.

Ica diketahui masuk ke kampus tersebut pada tahun 2011 silam dengan status sebagai peserta didik baru.

Menariknya, Dhabitannisa juga menempuh jenjang Profesi Dokter Gigi di kampus yang sama pada tahun 2015.

3. Dhabitannisa memiliki Instagram yang diatur dalam mode privat

Instagram.com/dhabitannisa

Tidak sedikit pula orang yang penasaran dengan akun media sosial milik Dhabitannisa Auni. Diketahui, perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi itu memiliki akun Instagram dengan username @dhabitannisa.

Sayangnya, tidak ada informasi yang bisa digali lebih lanjut tentang Ica melalui akun Instagram pribadinya. Pasalnya, akun Instagram miliknya telah diatur ke mode privat.

Meski demikian, sejumlah publik figur juga terpantau telah mengikuti Instagram Dhabitannisa. Mereka di antaranya ada Vidi Aldiano, Hana Malasan, dan tak ketinggalan Nino RAN.

4. Dhabitannisa kini resmi jadi istri Nino RAN

Instagram.com/vidialdiano/ilmanibrahim

Dhabitannisa kini telah resmi menyandang status baru sebagai istri Nino RAN setelah resmi menikah pada Jumat (20/9/2024). Dari informasi yang beredar, acara pernikahan Nino RAN dan Dhabitannisa Auni digelar di Hotel Westin, Jakarta Selatan.

Prosesi ijab kabul Nino dan Dhabitannnisa pun turut diunggah ke InstaStory oleh Ilman Ibrahim. Sementara itu, Vidi Aldiano lewat InstaStory tampak memperlihatkan Dhabitannisa berjalan menuju venue akad nikah.

Kabar pernikahan Nino terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Nino selama ini tidak pernah mempublikasikan hubungannya dengan Dhabitannisa di media sosial.

Jadi, itulah rangkuman beberapa fakta yang dapat membuatmu mengenal lebih dekat dengan sosok Dhabitannisa Auni yang kini telah resmi menjadi istri Nino RAN.

Selamat untuk Nino RAN dan Dhabitannisa Auni yang telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami-istri! Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan rumah tangga mereka ya, Ma.

Baca juga:

The Latest