TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Ria Andrews yang Melahirkan Anak Stefan William?

Sosok Ria Andrews banyak dicari setelah dikabarkan memiliki anak dengan Stefan William

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Kabar mengejutkan datang dari Stefan William. Pada Minggu (25/8/2024), Stefan mengabarkan dirinya telah memiliki seorang anak laki-laki bersama Ria Andrews. Anak yang bernama Noah Cure Andrews Umboh itu telah lahir pada 11 September 2023.

Setelah kabar itu beredar, tak sedikit yang kini menjadi penasaran dengan biodata dan profil Ria Andrews. Selama ini, Ria menjadi sosok perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Stefan. Lantas, sebenarnya siapa Ria Andrews?

Dalam artikel ini, Popmama.com sudah merangkum beberapa fakta Ria Andrews yang perlu kamu ketahui untuk semakin dekat dengan sosoknya.

Yuk, disimak!

Siapa Ria Andrews?

1. Ria Andrews adalah seorang kreator konten travelling

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Ria Andrews yang kini sedang ramai dibicarakan ternyata merupakan seorang kreator konten yang banyak mengunggah konten seputar travelling. Dikutip dari blog miliknya, Ria menulis kalau dia memulai perjalanan travelling-nya pada tahun 2018.

Konten seputar jalan-jalan itu pun kebanyakan diunggah Ria di akun Instagram dan TikTok pribadinya. Kini, akun Instagram pribadinya telah memiliki 108 ribu lebih pengikut dan TikTok miliknya sudah diikuti oleh 15 ribu lebih followers.

2. Berasal dari Inggris, Ria Andrews pernah menetap di beberapa negara

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Tidak sedikit yang penasaran dengan negara asal Ria Andrews. Setelah ditelusuri lebih jauh, Ria Andrews diketahui berasal dari Inggris, tepatnya dari London Timur. Dia sendiri lahir di London pada tahun 1998 silam.

Meski memiliki kewarganegaraan Inggris, Ria ternyata sudah pernah menetap di beberapa negara, seperti Thailand, Malaysia, Spanyol, dan Myanmar. Kini, Ria sendiri memilih menetap di Bali.

3. Ria Andrews merupakan lulusan hukum

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Selain asal negara, publik juga turut penasaran dengan latar pendidikan yang pernah dijalani Ria Andrews. Sebelum menjadi kreator konten travelling seperti sekarang, Ria merupakan lulusan hukum.

Kabarnya, dia sampai menghabiskan waktu selama tujuh tahun belajar di Inggris untuk menjadi seorang pengacara, lho.

"Selamat datang di saluran saya! Saya Ria, lulusan hukum yang sekarang bepergian penuh waktu! Pengalaman perjalanan besar pertama saya adalah di Asia pada tahun 2018 dan sisanya adalah sejarah!" tulis Ria dalam deskripsi tentang akun YouTube miliknya.

4. Hubungan Ria Andrews dan Stefan William sudah go public sejak 2022

Instagram.com/stefannwilliam

Ria Andrews ternyata bukanlah sosok yang asing bagi Stefan William. Hubungan keduanya sudah mulai go public sejak tahun 2022 lalu. Bila melihat ke belakang, Stevan bahkan sudah pernah merayakan hari Valentine bersama Ria pada Februari 2022 lalu.

Diunggahnya foto merayakan hari Valentine bersama menjadi penanda bagi Stefan mulai go public soal hubungannya dengan Ria. Saat itu, wajah Ria memang tak terlalu jelas di foto bersama Stefan. Pasalnya, Ria tampak menggunakan masker.

Barulah pada 31 Desember 2022 wajah Ria terpampang jelas dalam postingan video di akun Instagram Stefan. Video itu menampilkan beragam momen kebersamaan antara Stefan dan Ria saat menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu saja, video tersebut juga secara jelas memperlihatkan dua cincin yang masing-masing bertuliskan Stefan dan Ria di dalamnya.

"Semoga kita bisa melewati tahun yang baru, bergandengan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai. Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia seiring kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Burritoku," tulis Stefan William dalam bahasa Inggris pada caption di unggahan tersebut.

5. Ria Andrews kini resmi jadi seorang mama karena telah melahirkan anak bagi Stefan William

Instagram.com/stefannwilliam

Setelah menjalin hubungan bersama, Ria Andrews kini resmi menjadi seorang mama bagi anak dari Stefan William. Tepat pada 11 September 2023, Ria melahirkan anak laki-laki bagi Stefan yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.

Kabar tersebut ternyata baru diumumkan Stefan jelang usia anaknya menginjak satu tahun. Lewat Instagram, Stefan mengabarkan soal kehadiran anaknya pada Minggu (25/8/2024).

"Kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," tulis Stefan dalam caption pada unggahannya di Instagram dalam bahasa Inggris.

Jadi, itulah rangkuman beberapa fakta yang membuat kamu bisa tahu lebih dekat soal Ria Andrews yang telah melahirkan anak Stefan William. Kita doakan saja yang terbaik bagi hubungan keduanya ya, Ma.

Baca juga:

The Latest