TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sudah Ditemukan, dr Qory Bakal Laporkan Suami atas Dugaan KDRT

dr Qory Ulfiyah akan melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga

Twitter.com/Qory20

Belum lama ini, media sosial dikejutkan dengan kabar dari seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang pergi meninggalkan suaminya, Willy Sulistio (39). Dari informasi yang beredar, Qory kabarnya pergi dari rumah dalam kondisi hamil.

Kabar tersebut diketahui warganet setelah Willy mengabarkan berita kehilangan istrinya di media sosial Twitter. Kabar tersebut telah menarik perhatian dan menjadi sorotan publik.

Kabar terbaru, dr Qory Ulfiyah telah ditemukan oleh pihak kepolisian. Mengejutkannya, dr Qory kini berencana untuk melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Informasi seputar dr Qory bakal laporkan suami atas dugaan KDRT telah Popmama.com rangkumkan secara detail berikut ini.

1. Polisi telah menemukan dr Qory dalam kondisi sehat

Twitter.com/ahriesonta

Menurut kabar terbaru yang beredar, pihak kepolisian telah menemukan dr Qory. Kabarnya, dr. Qory kini berada di Mako Polres Bogor.

Setelah beredarnya kabar dr Qory pergi meninggalkan rumah, banyak pihak yang bertanya mengenai kondisi kesehatannya. Mengenai hal itu, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, menjelaskan bahwa kondisi dr Qory dalam keadaan sehat.

2. Polisi sebut dr Qory melarikan diri dan minta perlindungan ke Dinas P2TP2A

Twitter.com/Qory20

Setelah ditemukan, polisi telah meminta keterangan dr Qory atas kasus yang sudah beredar tersebut. Teguh menjelaskan bahwa dr Qory memang sengaja melarikan diri dari rumahnya.

Teguh juga menyebut bahwa dr Qory setelah melarikan diri mendatangi Dinas P2TP2A untuk meminta perlindungan sejak Kamis (15/11/2023) lalu.

3. dr Qory akan melaporkan suaminya atas dugaan KDRT

Twitter.com/Qory20/Tio7Willy

Setelah ditemukan, dr Qory juga dikabarkan akan melaporkan suaminya, Willy, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Teguh menjelaskan bahwa rencananya Qory akan membuat laporan polisi. Katanya, laporan tersebut akan ditindaklanjuti.

Sebelumnya, suami dr Qory, Willy Sulistio, melalui akun Twitter mengabarkan kabar hilangnya Qory. Setelah kabar itu menjadi viral, muncul beberapa orang yang diduga merupakan rekan kerja Qory.

Salah satu orang yang diduga rekan kerja Qory melalui akun Twitter @gudbaybambina menerangkan bahwa Willy adalah orang yang kasar atau abusive. Katanya, Willy bahkan tak malu untuk memarahi Qory di depan orang lain.

"Suaminya memang abusive, bahkan dia tidak malu untuk marahin istrinya di depan orang lain. Saya saksi selama satu tempat kerja dengan beliau. Pernah suatu hari suaminya nyusulin ke tempat kerja, dia marah-marah sampai teriak. Bayangin di tempat istrinya sedang cari nafkah," katanya.

Tidak hanya itu, orang lainnya dengan akun Twitter @LisnaAprilia25 yang juga mengaku pernah bekerja dengan Qory menerangkan bahwa dokter Qory dan suaminya sering bertengkar melalui telepon.

"Iya benar banget kak, aku juga pernah 1 tempat kerja bareng dr Qory di Tangerang, sering banget berantem via telepon sama suaminya sampai pasien marah-marah karena dokternya lama. Terus kalau minta fee harus cepat-cepat kayak diteror gitu, kasihan banget lihat dia kerja di banyak tempat, sering 24 jam," kata akun tersebut.

Itulah informasi seputar dr Qory bakal laporkan suami atas dugaan KDRT. Hadirnya kabar ini menjadi informasi terbaru seputar dr Qory yang belum lama ini diberitakan hilang meninggalkan suami.

Baca juga:

The Latest