TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tak Diakui Anak, Lolly Sindir Laporan Nikita Mirzani ke Polisi

Lolly heran dengan Nikita Mirzani soal laporan ke polisi: Katanya gue bukan anaknya lagi

Instagram.com/laurameizanimawardi

Setelah ramai diisukan hamil di luar nikah dan dituding melakukan aborsi, Laura Meizani alias Lolly kini angkat bicara untuk memberikan klarifikasi di InstaStory pada Rabu (18/9/2024). Hal itu disampaikannya dalam video Part 1: Hamil & Aborsi.

Saat angkat bicara soal hamil dan aborsi, Lolly turut berbicara mengenai Nikita Mirzani. Lewat video itu, Lolly tampak heran dengan sikap Niki yang memilih melaporkan kasus tersebut ke polisi. Padahal, Niki sudah tidak lagi anggap Lolly sebagai anak.

Kabar Lolly heran soal laporan Nikita Mirzani ke polisi telah Popmama.com rangkumkan dalam artikel ini.

Keep scrolling untuk terus membaca!

1. Lolly akui miliki bukti dari dokter soal isu kehamilannya

Instagram.com/itsofficiallauraa

Lolly memang sebelumnya sudah memberikan klarifikasinya melalui video yang diunggah ke feed Instagram miliknya. Lewat klarifikasi itu, Lolly menepis kabar dirinya hamil di luar nikah dan menyebut berita yang tersebar adalah fitnah.

Namun, warganet banyak berkomentar tidak percaya dengan Lolly. Merespons hal itu, Lolly lalu mengunggah video klarifikasi di InstaStory. Dalam video tersebut, Lolly menjelaskan bahwa dirinya memiliki bukti soal isu kehamilannya.

"Di sini gue pengin kasih tahu kalian. Memang kalian pikir gue mau bikin klarifikasi gue nggak punya bukti? Memangnya kalian pikir gue dari kemarin dan sekarang ini gue bikin klarifikasi kayak gini karena gue nggak punya bukti?," kata Lolly.

"Enak saja, gue punya bukti dan buktinya itu real. Nggak palsu. Ini beneran statement dari dokter, bahkan ada fotonya juga," sambungnya.

2. Lolly sebut akan tunjukkan bukti di hadapan polisi

Instagram.com/itsofficiallauraa

Meski mengklaim punya bukti asli dari dokter, Lolly tampak enggan untuk menunjukkan bukti tersebut kepada publik. Hal itu dipilihnya karena Lolly mengaku dirinya bukanlah orang yang haus akan validasi.

"Tapi gue nggak perlu kasih tau buktinya di sini karena gue nggak haus validasi. Gue bukan orang yang dikit-dikit posting ini, posting itu, posting ini, buat kalian 'Oh, ya ternyata gini' oh nggak perlu," ucap Lolly.

Dalam kesempatan itu pula Lolly menegaskan bahwa karena kasus ini sudah masuk ke ranah polisi, dia akan menunjukkan bukti tersebut di hadapan pihak berwajib.

"Di sini 'kan sudah main polisi, ya sudah jadi kita tinggal kasih tunjuk saja langsung ke polisi ngapain kasih tunjuk ke kalian lagi? Ngapain? Pasti 'kan nanti gue dipanggil, nih," katanya lagi.

3. Lolly heran dengan Nikita Mirzani soal laporan ke polisi

Instagram.com/itsofficiallauraa

Lanjutnya, Lolly pun merasa heran dengan tindakan Nikita Mirzani yang memilih melaporkan kasus ini ke polisi. Padahal, kata Lolly, Niki adalah sosok yang sudah tidak mengakuinya sebagai anak.

"Gue pun juga bingung kenapa ada laporan kayak gini? Bingung banget gue tau nggak? Di sini yang korbannya siapa, yang ngelapor siapa? Sedangkan yang ngelapornya itu pun udah nggak ada hubungan sama gue selama dua tahun gitu, lho," katanya.

Lantaran merasa heran, Lolly lantas mempertanyakan tindakan Nikita Mirzani yang secara tiba-tiba melaporkan kasus ini ke polisi.

"Dia sendiri juga yang bilang kalau gue bukan anaknya lagi, tapi kok kenapa kok tiba-tiba (mengakui) anak? Kok tiba-tiba ibu? Padahal dia sendiri yang ngebilang katanya gue bukan anaknya lagi, gue udah dikeluarin dari KK, gue udah ini, gue udah itu, dia bukan ibu gue lagi, tapi kenapa dia ujug-ujug ke polisi ngelapor?" tanya Lolly.

4. Lolly sebut tindakan tersebut dilakukan karena Niki ingin dipandang sebagai ibu yang baik

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Lolly pun menduga Niki telah memiliki tujuan dengan melakukan pelaporan tersebut. Dia menyebut dengan gamblang bahwa Niki melaporkan kasus ini karena ingin dinilai sebagai sosok mama yang baik kepada anaknya.

"Berarti apa? Kelihatan dong di sini, masa belum kelihatan? Kalau misalnya kalian belum kelihatan, ya berarti kalian sudah tercuci otaknya sama dia," ucapnya.

"Berarti 'kan dia di sini pengin kelihatan seperti ibu yang baik 'kan? Bukan seperti ibu yang jahat, bukan seperti ibu yang menelantarkan anaknya," tambah Lolly.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin lagi disangkut pautkan dengan Lolly. Dia juga mengatakan bahwa Lolly sudah bukan lagi menjadi tanggung jawabnya.

"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apa pun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2, Azka dan Arka," tulisnya dalam postingan di InstaStory, 10 Maret 2024.

5. Sebelumnya, Nikita Mirzani telah melaporkan VA ke polisi atas kasus persetubuhan anak dan aborsi terhadap Lolly

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani telah melaporkan VA atau Vadel Badjideh atas kasus persetubuhan anak dan aborsi. Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan bahkan telah memeriksa Niki bersama saksi lainnya atas kasus tersebut.

Laporan itu tercatat dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Dalam laporan itu terungkap pula bahwa VA diduga mencabuli Lolly hingga hamil dan memaksanya melakukan aborsi.

Di sisi lain, Lolly dalam video yang sama juga menantang temannya bernama Cindy untuk membuktikan perkataan yang menyebut dirinya hamil dan melakukan aborsi. Dia meminta Cindy untuk memberikan bukti soal kehamilan dan aborsi dari dokter.

"Katanya lu udah ngebilang katanya gue udah aborsi. Coba, kasih tahu di sini sama gue buktinya! Gue aborsi dokternya sama siapa? Di rumah sakit mana? Jam berapa? Statement dari dokternya juga lu bawa kalau pada saat itu gue aborsi," kata Lolly.

Jadi, itulah rangkuman kabar soal Lolly heran soal laporan Nikita Mirzani ke polisi. Jika memang Vadel benar melakukan hal terlarang terhadap Lolly, maka hukuman penjara bisa menanti dirinya.

Baca juga:

The Latest