TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Viral di Media Sosial, Siapa Selingkuhan Suami Aprila Majid?

Sudah hilang setahun, suami Aprila Majid kabarnya berselingkuh

Instagram.com/aprilamajid

Selebgram Aprila Majid saat ini sedang menjadi sorotan bahkan viral karena kehidupan rumah tangganya. Usut punya usut, suami sang selebgram bernama Muhammad Zhacky kabarnya telah menghilang selama setahun belakangan ini.

Situasi itu membuat warganet berbondong-bondong membantu Aprila untuk mencari suaminya. Terbaru, Zhacky kabarnya memiliki selingkuhan lain di belakang Aprila. Lantas, siapa selingkuhan suami Aprila Majid?

Lebih jelasnya, berikut Popmama.com rangkumkan beberapa fakta soal selingkuhan suami Aprila Majid secara lebih detail.

Siapa Selingkuhan Suami Aprila Majid?

1. Selingkuhan suami Aprila Majid bernama Meri

X.com/aprilamajid

Setelah jadi viral, tak sedikit warganet yang berusaha membantu Aprila untuk menemukan sang suami. Pencarian itu ternyata membawa Aprila sampai bertemu dengan selingkuhan suaminya.

Ya, Zhacky kabarnya berselingkuh dengan perempuan lain di belakang Aprila. Belum lama ini, Aprila bertemu dengan selingkuhan Zhacky yang diketahui bernama Meri.

Bagi kamu yang belum tahu, Zhacky ternyata adalah sosok yang tidak jauh dari dunia hiburan. Kabarnya, Zhacky merupakan adik dari salah satu artis FTV papan atas, yaitu Zhi Alatas.

2. Meri selingkuhan Zhacky diduga karyawan bioskop di Palembang

X.com/UncDeep

Nama Meri sebagai selingkuhan Zhacky kini ramai dibicarakan warganet. Kabarnya, Meri yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Zhacky diduga merupakan seorang karyawan bioskop di Palembang.

Meri bahkan belum lama ini dilabrak oleh Aprila. Video kejadian itu telah beredar di media sosial. Dari video itu, Aprila berhasil melabrak Meri yang sedang bekerja di bioskop.

Terbaru, Aprila kabarnya sudah menyampaikan permohonan maaf karena telah membuat keributan di bioskop tersebut karena aksinya yang melabrak Meri. Memang, aksi tersebut sempat mencuri perhatian pengunjung bioskop setempat.

"Saya mohon maaf atas video yang beredar di @cinema.21 Palembang. Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Aprila.

3. Terungkap, Zhacky sempat janji akan menikahi Meri dan menceraikan Aprila Majid

Instagram.com/aprilamajid

Saat bertemu, Meri mengaku bahwa dirinya mengenal Zhacky dengan nama Edot. Dia bahkan tak tahu bila Zhacky sebenarnya sudah berkeluarga. Pasalnya, Zhacky mengaku kepada Meri bahwa dia masih berstatus single.

Selain itu, Aprila juga akhirnya mengetahui bahwa Zhacky pernah berjanji akan menikahi Meri dan menceraikan dirinya.

"Meri bilang kamu berjanji akan menikahinya dan menceraikan aku, nggak ki, aku yang menceraikan kamu. Hiduplah sebahagia-bahagianya, aku sudah selesai," tulis Aprila dalam unggahan di InstaStory.

Tak hanya itu, terungkap pula bahwa Zhacky sebenarnya sudah tidak lagi bahagia bersama Aprila. Itu terungkap dari rekaman suara Zhacky selama empat jam yang dimiliki Meri.

"Meri bilang baru tahu tadi malam dia punya suami dan anak dan punya rekaman suaranya Zhacky selama empat jam, yang isinya katanya selama ini mengaku tidak bahagia bersama saya dan anak-anak dan merasa tidak diperlakukan baik selama bersama keluarga kami," kata Aprila.

"Rasanya sakit, tapi saya tetap peluk kamu sebelum saya pergi untuk meyakinkan jangan sampai bernasib sama seperti saya. Tapi, ternyata tetap saya nggak boleh egois meskipun hanya satu kali," sambungnya.

Jadi, itulah rangkuman fakta selingkuhan suami Aprila Majid yang kini lagi ramai dibicarakan di media sosial. Dari kisah perselingkuhan tersebut, tak sedikit orang yang turut mendoakan yang terbaik bagi kehidupan Aprila dan anak-anaknya.

Baca juga:

The Latest