TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Resmi Tunangan, Ed Sheeran Cerita Kisah Cintanya dengan Pasangan

Setelah mengumumkan pertunangan, Ed Sheeran mengungkapkan kisah cintanya bersama calon istrinya

vipmagazine.ie

Rasanya dunia Hollywood sedang berbunga-bunga nih, Ma! Bagaimana tidak, penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, yang terkenal dengan lagu cintanya yang romantis baru saja mengumumkan kabar baik bahwa dirinya telah resmi melamar pacarnya, Cherry Seaborn, untuk segera menikah. Tentu, pacarnya yang merupakan orang biasa ini diketahui menjawab "Iya" dan telah mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya.

Ed Sheeran Mengumumkan Pertunangan Lewat Media Sosial

Instagram.com/teddyphotos

Pengumuman kabar baik ini menariknya dilakukan oleh Ed Sheeran melalui media sosial Instagram pribadinya di @teddyphotos, di mana ia sebenarnya nyaris tidak pernah mem-posting foto yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya, termasuk love life. Namun, perasaannya yang sangat bahagia membuatnya akhirnya melakukan apa yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang mendukung kehidupan cintanya.

Dalam sebuah tulisan yang indah layaknya sebuah lirik yang biasa ia tulis dalam lagu-lagunya, ia mencurahkan kebahagiaannya tersebut. Katanya, "Aku telah mendapatkan seorang tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan saling mencintai, begitu juga kucing kesayangan kami."

Dan mengejutkan sekali! Ed Sheeran nyatanya telah melamar sang pacar sebelum malam tahun baru 2018, di mana ia baru mengumumkannya di pertengahan Januari 2018. Dalam berbagai spekulasi, Ed Sheeran yang lebih suka memisahkan kehidupan pribadinya dari spotlight Hollywood memang bermaksud untuk menyembunyikan hal ini. Namun, siapa yang bisa menahan rasa bahagia saat menemukan pasangan hidup yang siap menikah dan membina keluarga bahagia bersama, bukan?

Saking bahagianya, Ed Sheeran sampai turut mengungkapkan kisah cintanya kepada media, secara khusus pada People.

Kisah Cinta Ed Sheeran dan Tunangan

pedestrian.tv

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn memang diketahui baru merajut tali percintaan sejak 2015. Meski begitu, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Cherry Seaborn dalam waktu yang lama. Katanya, "Aku sudah mengenal Cherry sejak umur 11 tahun," atau lebih tepatnya saat keduanya masih di bangku sekolah.

Tapi, hubungan cinta yang serius baru terjadi saat keduanya bertemu pada 2015. "Saat itu, Cherry bekerja untuk Wall Street di New York dan aku memang ada jadwal menyanyi di 6 acara di New York dan sekitarnya. Dari situlah, kami pun semakin dekat," ungkap Ed Sheeran.

Lebih lanjut lagi, Ed Sheeran menyebut nama sahabat dekatnya, Taylor Swift, sebagai sosok yang turut membuat hubungan keduanya berhasil. Katanya, "Aku pergi ke acara pesta Taylor Swift pada 4 Juli dan aku mengajak Cherry." Setelah itu, momen indah pun disebutnya terjadi sebagai sejarah jalinan kasih yang ia syukuri, termasuk pertemanan antara Taylor Swift dan Cherry itu sendiri.

Kebahagiaan ini ia akui tulis ke dalam sebuah lagu berjudul Perfect (2017) yang disebutnya sebagai satu-satunya lagu favorit karyanya yang bisa ia dengar berkali-kali. Wah, bisa kebayang nih, bagaimana indahnya lagu karya Ed Sheeran berikutnya mengenai hubunga dirinya dan calon istrinya. Congrats!

The Latest