TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bantah Selingkuh, Anji Tegaskan ke Thailand untuk Bisnis

Anji tegaskan tak ada orang ketiga dalam perceraiannya

Instagram.com/duniamanji

Anji eks vokalis Drive sempat menjadi sorotan hangat usai dikabarkan berselingkuh dengan Juliette Angela. Hal ini buntut dari teka-teki mengenai perceraiannya dengan mantan istri, Wina Natalia.

Suami dari Juliette Angela, Sexy Goath, bahkan mengunggah sebuah bukti yang mengarah ke perselingkuhan istrinya dengan Anji. Hingga akhirnya, Anji tampil ke publik untuk memberikan klarifikasi terkait tuduhan kepadanya.

"Hari ini, saya akan memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang terjadi. Saya diamkan, ternyata semakin menjadi-jadi," ujarnya kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

Untuk lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum beberapa informasi seputar klarifikasi Anji terkait kabar perselingkuhannya dengan Juliette Angela.

1. Anji tegaskan perceraiannya tak melibatkan pihak lain

Instagram.com/winatalia

Dalam keterangannya, Anji yang didampingi tim kuasa hukumnya membantah ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia secara tegas menyatakan perceraiannya dengan Wina tak ada kaitannya dengan pihak lain.

"Bahwa semua tuduhan yang ada itu tidak benar. Yang kedua, perceraian saya dengan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada kaitannya dengan siapa pun," ucapnya.

2. Perjalanan ke Thailand hanya sebatas bisnis

Instagram.com/duniamanji

Sebelumnya, Sexy Goath sempat menyinggung masalah tiket pesawat serta pakaian lingerie. Ia menduga sang istri berselingkuh dengan Anji saat mereka ke Thailand.

Lebih lanjut, Anji juga menuturkan jika kunjungannya ke Thailand murni sebatas bisnis dan kerja sama secara profesional. Perjalanannya ke Thailand pun sudah diatur oleh manajemen Anji maupun Juliette Angela.

"Perjalanan saya ke Thailand itu memang murni perjalanan bisnis profesional, karena di sana saya bertemu dengan pihak yang ingin bekerja sama dengan bisnis saya," jelasnya. 

3. Minta seluruh pihak untuk berhenti bicara isu perselingkuhan tersebut

Youtube.com/ANJI MUSIC

Di akhir pernyataannya, Anji meminta kepada seluruh pihak untuk tidak melebarkan masalah ini ke mana-mana. Ia ingin agar isu tersebut dihentikan karena tim pengacaranya yang akan turun tangan.

"Saya minta untuk masalah ini disetop, jangan lagi membuat tuduhan-tuduhan yang bisa merugikan saya. Tolong setop dan nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakannya," jelasnya.

Itu tadi beberapa poin mengenai klarifikasi Anji terkait tuduhan perseligkuhannya dengan Juliette Angela. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai isu yang dialami oleh mantan suami Wina Natalia itu, ya.

Baca juga:

The Latest