TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata dan Profil Panji Pradhana, Suami Cleopatra Djapri

Panji Pradhana memiliki bisnis di bidang otomotif dan konstruksi

Instagram.com/panjipradhana

Cleopatra Djapri sempat membuat gaduh di media sosial usai mencuit lowongan kerja ART yang kurang masuk akal. Dalam isinya, ia mencantumkan beban kerja yang berat dengan gaji yang seadanya serta ditahan selama tiga bulan pertama.

Viralnya Cleopatra turut menyeret nama suaminya, Panji Pradhana yang juga ikut disorot netizen. Tak sedikit publik yang penasaran dengan sosok serta latar belakang Panji Pradhana.

Agar lebih jelasnya, berikut Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Panji Pradhana yang ikut terseret kasus istrinya.

Biodata Singkat Panji Pradhana

Instagram.com/panjipradhana
  • Nama lengkap: Panji Pradhana Ramadhan
  • Agama: Islam
  • Pasangan: Cleopatra Djapri (2018)
  • Anak: 3
  • Profesi: Pebisnis
  • Akun Instagram: panjipradhana

Setelah melihat biodata singkat Panji Pradhana, selanjutnya ada beberapa fakta mengenai suami eks member JKT48 itu.

1. Memiliki bisnis di bidang otomotif dan konstruksi

Instagram.com/panjipradhana

Panji Pradhana bukan berasal dari kalangan artis. Meski begitu, Panji memperoleh penghasilan dari bisnis yang ia tekuni sejak 2015 hingga sekarang. Panji mengelola sejumlah bisnis otomotif serta konstruksi seperti PT Srikandi Pradhana Sakti, Garap Pradhana Autocars, hingga Garasi Pradhana Autodetailing.

Saat ini, Panji menjabat sebagai project manager sekaligus marketing di PT Srikandi Pradhana Sakti. Perusahaan ini diduga miliki Panji ataupun keluarganya.

2. Menikah dengan Cleopatra pada 2018

Instagram.com/panjipradhana

Berbicara kisah asmaranya, Panji menikah dengan Cleopatra Djapri pada 22 April 2018 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Masjid Nurul Ajam, Jakarta Pusat.

Panji memberi mahar kepada Cleopatra berupa mas kawin seberat 8 gram, seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 2.242.018, sesuai dengan tanggal pernikahannya.

Selama lima tahun menikah, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Irish Cleopatra Malaika Pradhana, Aurora Ishvara Pradhana, dan Aarash Ramadhan Maliq Pradhana.

3. Istrinya dituding hamil di luar nikah, namun dibantah

Instagram.com/panjipradhana

Pernikahan Panji dan Cleo sempat diwarnai oleh kontroversi. Pasalnya, Cleo dituding hamil di luar nikah karena telah melahirkan di usia lima bulan pernikahan.

Namun, istri Panji itu membantah kabar miring tersebut. Cleo dan suami tercinta mengaku telah menggelar akad pada Januari 2018.

4. Hobi bermain sepak bola

Instagram.com/panjipradhana

Melansir Instagram pribadinya, Panji memiliki hobi bermain sepak bola. Tak jarang ia membagikan potret bersama teman-temannya saat mengolah si kulit bundar.

Nah, itu dia beberapa informasi seputar biodata dan profil Panji Pradhana suami Cleopatra Djapri dari berbagai sumber. Semoga penjelasan di atas dapat menghilangkan rasa penasaran kamu, ya.

Baca juga:

The Latest